CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
3 Alasan Kenapa Pria Memilih Menghindar dengan Wanita yang Disukainya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec0e968a7276822cc4dda5f/3-alasan-kenapa-pria-memilih-menghindar-dengan-wanita-yang-disukainya

3 Alasan Kenapa Pria Memilih Menghindar dengan Wanita yang Disukainya!

3 Alasan Kenapa Pria Memilih Menghindar dengan Wanita yang Disukainya!

Sumber: klik

Selamat siang Agan dan Sista tercinta. Tak terasa udah hampir satu minggu lagi kita akan merayakan hari kemenangan. Meskipun suasana Lebaran tahun ini pastinya dirasa berbeda karena tidak ada silahturahmi atau saling bersalaman dan memaafkan. Ane secara pribadi dari lubuk yang paling dalam mohon maaf apabila telah menyakiti perasaan baik disengaja ataupun tidak.

Mungkin bukan saatnya lagi bagi saya untuk ngomongin yang namanya PDKT alias masa pendekatan. Meskipun tahapan ini adalah hal awal yang bisa menentukan apakah sebuah hubungan bisa berlanjut ke tahap berikutnya atau justru kandas sampai di sini saja. Duh, jadi inget kisahku yang ambyar wkwkkw.

Dalam tahapan ini, terkadang kita Gansist masih menerka-nerka apakah sekiranya seseorang yang hadir dalam kehidupan kita itu memang berteman saja atau mungkin ingin lebih dari teman. But, Ane ingatkan janganlah cepat mengambil kesimpulan dari apa yang seseorang itu lakukan. Apalagi kita tidak menjumpainya secara langsung di depan mata.

Kalau yang kemarin, sebetulnya doi udah kasih lampu hijau bahwa sebaiknya kita ta'aruf dulu supaya bisa saling mengenal satu sama lain. Namun, apalah daya jurang pemisah telah di depan mata. Akhirnya, keputusan yang terbaik adalah menuruti apa kata orangtua demi kebahagiaan dan kemulusan sebuah hubungan 😁.

Nah, apakah Agan-agan di Kaskus ini memiliki sifat berikut ini saat PDKT dengan si doi? Dalam artian Agan justru menghindari wanita yang disukai bukan malahan memperjuangkannya. Namun, hal ini bukan semata-mata bahwa Agan itu tidak gentleman alias bukan laki-laki sejati loh. Pengen tahu apa alasannya kuy kepoin aja dimari.


1. Nggak mau terlihat over atau berlebihan.


3 Alasan Kenapa Pria Memilih Menghindar dengan Wanita yang Disukainya!

Sumber: klik

Saat PDKT dengan pria, terutama sista nih suka agak risih nggak kalo mereka terlalu over atau kelihatan banget rasa "suka" nya. Kalau ane pribadi sih pernah nemuin yang kaya gini but jatuhnya jadi posesif gitu. Kadang Ane mikir apakah ane layak diperlakukan seperti ini?
Oleh sebab itu, makanya mereka itu memilih untuk ya agak jaga jarak dikit lah alias agak jual mahal gitu 😁 biar kamu nggak risih.


2. Rasa takut kalau kenyataanya doi nggak suka.


3 Alasan Kenapa Pria Memilih Menghindar dengan Wanita yang Disukainya!

Sumber: klik

Kaum adam yang punya tipe hati-hati dalam menjalin hubungan, biasanya justru akan merasa aman untuk menghindari wanita yang mereka suka. Alasan lain kalau menurut Ane adalah pria itu punya rasa gengsi yang tinggi, sehingga mereka takut udah ditolak duluan sama si wanita. Maka dari itu lebih baik menjauhi dari pada harus menanggung rasa malu. Laki-laki sejati itu kalau menurut Ane harus siap ambil resiko, termasuk kenyataan pahit kalau doi nggak suka.


3. Itu sebuah trik agar dia penasaran.


3 Alasan Kenapa Pria Memilih Menghindar dengan Wanita yang Disukainya!

Sumber: klik

Kalau kata Ane sih ini adalah hubungan tarik-ulur yakni si pria pura-pura menjauhi biar si wanita penasaran. Pasalnya, konon trik ini ampuh untuk mendapatkan wanita yang disukainya. Jadi, pura-pura ditinggalin baru nanti dikejar lagi. Ya, kalau si wanita beranggapan demikian kaya yang ada di otak pria. Nah, kalau enggak justru si wanita bisa saja malahan ikut menjauhi si pria itu. Pada dasarnya, pria lah yang harus mengejar wanita bukan si wanita yang mengejar si pria. Pria diciptakan memang untuk memburu wanita dan layak untuk mendapatkan wanita yang terbaik menurut versinya.


Demikian thread dari TS. Semoga kita bisa berjumpa lagi di thread berikutnya. Kalau tak jumpa lagi, bisa jumpa lain waktu di kehidupan yang lain 😂. Reinkarnasi kali yee.
Jangan patah semangat untuk mendapatkan seseorang yang pantas untuk didapatkan. Kalau belum dapat sekarang (Not Today), mungkin besok, lusa atau tahun berikutnya 😁.


Spoiler for Not Today BTS:



Sumber referensi: klik plus opiniku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GutSchreiben dan 86 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 6
permisi numpang nyimak,.mav jadi Pertamax deh🙈
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septy.v dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
Lihat 7 balasan
Keduax karena keduluan emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septy.v dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Lihat 3 balasan
minder gan takut entar ditolak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septy.v dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Biasanya sih minderemoticon-Smilie
Takut ditolak, heheheee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septy.v dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
jejak kali ada yang curcooll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lapar.bang dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
karena belum siap kalo disuruh ngelamar

emoticon-Ngakak



Tapi ane kagak begitu.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septy.v dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Lihat 1 balasan
Kalau sama2 suka langsung nikah gan ribet banget emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septy.v dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Yang nomor 3 jelas ngga lah hahaha, minder mah minder aja. PDKT juga engga apanya yang ditarik ulur 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septy.v dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Itu memang bawaan darah muda gan, mendadak bego kalo didepan idaman mah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septy.v dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Kalo menghindar terus kapan deketnya, keburu ditikung kale emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septy.v dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Quote:


Ane setuju dengan pendapat yang ini
emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kalau menghindar terus nggak dapet-dapet dong nanti keburu ditikung yang lainnya masalah nanti ditolak ya cari yang lain lah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septy.v dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
hooo gituuuu ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septy.v dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
strategi tarik-ulur... tapi kudu pinter lihat momentum, jangan sampe lepas juga hahaha emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septy.v dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Betol poin terakhir, tarik ulur mah g selalu berhasil wkwkwk kalo ngejauh jg ya nyahooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ach.titan dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Suami ane orang pendiem malah, gan.. ane yg ganas deketin dia.. ane kalo suka ama orang langsung ngomong soalnya.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
wahh makasih infonya sist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
karena ego kak emoticon-Big Grin entah takut gagal mendapatkan hatinya atau sengaja tarik ulur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya tadi ikutin neng kemari hehehe emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 4 lainnya memberi reputasi
Maapkeun dopost.. eeh ini forum sista yak? Wah salah masuk nih ane emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh actandprove
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di