CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahar bin Smith Ngaku Tak Takut Dipenjara Demi Rakyat, Ini Respons Publik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec0e1e60577a930c3574c89/bahar-bin-smith-ngaku-tak-takut-dipenjara-demi-rakyat-ini-respons-publik

Bahar bin Smith Ngaku Tak Takut Dipenjara Demi Rakyat, Ini Respons Publik

Bahar bin Smith Ngaku Tak Takut Dipenjara Demi Rakyat, Ini Respons Publik

Suara.com - Habib Bahar bin Smith bebas dari sel tahanan, Sabtu (16/5/2020). Kendati baru keluar, dirinya mengaku tidak takut masuk penjara lagi demi berjuang untuk rakyat.

Hal tersebut disampaikan Bahar bin Smith saat ia memberikan orasi di hadapan para pengikutnya yang diabadikan dalam video.

Salah satu video dibagikan oleh pengguna Twitter, @narkosun.

"Saya tidak takut besok pagi ditangkap polisi, dipenjara lagi kalau tidak bersalah," kata Bahar bin Smith.

Sesekali terdengar gema takbir dari para pengikutnya yang berteriak menimpali pidato Habib Bahar. Sementara, ia terdengar sangat antusias menyampaikan orasinya.

"Sore ini saya keluar, besok pagi saya ditangkap lagi demi berjuang untuk rakyat, berjuang untuk Indonesia, berjuang untuk rakyat susah yang sengsara di-lockdown, dimatikan di dalam rumahnya sendiri. Saya ridho, saya ikhlas," ujarnya.

Terkait pernyataan Bahar bin Smith tersebut, warganet pun memberikan tanggapannya.



"Berjuang untuk rakyat Indonesia? Bagus bib. Sembako segera ente bagi untuk saudara-saudara kita yang terdampak pandemi COVID-19. Kalau cuman nyembur-nyembur doang, enggak guna dah," kata @Penggebukd****.

"Berjuang apa coba??? Berjuang menganiaya anak di bawah umur??? Heran deh," kata @zhi****.

"Dia dipenjara karena penganiayaan anak di bawah umur, kan??" tanya @isprat****.


Habib Bahar bin Smith dibebaskan dari penjara setelah mendapatkan program asimilasi dari pemerintah. Ia sebelumnya dijebloskan ke penjara karena terbukti melakukan penganiayaan terhadap anak di bawah umur.

Bebas dari Penjara, Habib Bahar Disambut Kerumunan Orang Tanpa Jaga Jarak

Habib Bahar bin Smith disambut oleh kerumunan orang saat tiba di Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin, Kampung Kemang, Kecamatan Kemang, Bogor, Jawa Barat usai bebas dari Lapas Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Sabtu (16/5/2020).

Dalam video pendek berdurasi 30 detik yang diterima Suara.com, Bahar pulang dengan menaiki mobil berwarna putih. Sesampainya di pondok pesantren pimpinannya, ia membuka jendela atap mobil kemudian menyapa orang-orang yang menyambutnya.

Habib Bahar kemudian melambaikan tangan sambil ikut bernyanyi bersama orang-orang yang menyambutnya.

"Habisi pengkhianat bangsa, kami berjanji demi Allah. Wahai prajurit pembela Rasulullah, berjuanglah tanpa lelah," teriak orang-orang yang berkerumun itu.

Sayangnya, dalam video tampak kerumunan orang tersebut tidak mengindahkan aturan menjaga jarak atau social distancing, sebagaimana protokol kesehatan saat pandemi virus corona Covid-19. Bahkan ada beberapa yang tidak menggunakan masker.

Secara aturan, Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Keputusan Bupati Bogor, Ade Yasin nomor 443/274/Kpts/Pcr-UU/2020 telah memperpanjang status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga 26 Mei 2020.

Sementara hingga Minggu (17/5/2020) ini sedikitnya ada 148 kasus positif Corona di 18 kecamatan di Kabupaten Bogor, di Jawa Barat ada 1.618 orang positif corona dan 100 orang meninggal dunia serta 262 sembuh.

Kuasa hukum Bahar, Aziz Yanuar mengatakan, video tersebut berlangsung di sekitar pondok pesantren yang dipimpin Bahar.

"Iya di kediaman, kan ponpes jadi wajar ramai," kata Aziz saat dikonfirmasi, Sabtu (16/5/2020).

https://www.suara.com/news/2020/05/1...respons-publik

Dengkulin anak orang dan masuk bui tapi merasa pahlawan yang suka menegakan keadilan.

Cuman dua kemungkinannya.

Muka badak atau sakit jiwanya.

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogidn90 dan 167 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 13
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 29 lainnya memberi reputasi
Hahahahaha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 14 lainnya memberi reputasi
mumpung lagi disorot, mayan dapet panggung

orderan ngoceh bahasa ngarab pasti meningkat emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"berjuang untuk rakyat susah yang sengsara di-lockdown"

baru keluar penjara ga tau perkembangan di luaran ya gini.
mana ada lokdon di negara ini.
gini amat kualitas orang yg dijadikan junjunganemoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 45 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
coba ke dokter, periksa bo'ol dulu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 25 lainnya memberi reputasi
fenomena trending ulamak ulamak dan ustat ustat dadakan menjadi instan terkenal adalah konsekwensi yg biasa terjadi di rejim koplak plangak plongok ini

konsekwensi karna akibat dari proses politik yg dibuat, makanya muncul pendukung nasbungtaik dan nastaik asuw laknat

rejim koplak bisa menang karna memainkan strategi nasionalis dan agama

pesaingnya mau gak mau cara mencari pendukung secara instan dari mayoritas palagi adanya efek 212 ituh

jd wajar muncul ulamak ulamak instant jd terkenal dan mencari panggung


dan lumayan bisa jd penggorengan utk trending isu kayak si habib pekok ini ame buzzer2 Rp buat menggiring opini supaya isu2 negatif rejim koplak ini jd tenggelam





yg kasihan rakyat cuman jd akar rumput doank
selalu menjadi bodoh dan bodoh





emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
purefied dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Baru tau kl penganiayaan kmrn demi membela rakyat Indonesia ternyata....yah semoga tercapai ya cita2 nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 15 lainnya memberi reputasi
kamu bilang gak takut? ok buktikkan yang ini, segera lakukan nazar mu itu, atau kamu akan di anggap ayam sayur selama nya
ingat, kamu sudah bawa2 agama juga, artinya jika kamu tidak tuntaskan nazar mu, agama mu pun akan mendapat cap yg sama
udah gak sabar pengen liat densus dor kamu kala berusaha tuntaskan nazar mu itu

Bahar bin Smith Ngaku Tak Takut Dipenjara Demi Rakyat, Ini Respons Publik
Bahar bin Smith Ngaku Tak Takut Dipenjara Demi Rakyat, Ini Respons Publik
Bahar bin Smith Ngaku Tak Takut Dipenjara Demi Rakyat, Ini Respons Publik
Bahar bin Smith Ngaku Tak Takut Dipenjara Demi Rakyat, Ini Respons Publik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xanax.for.sale
Lihat 10 balasan
ngaku2 jadi habib tapi bisanya cuma ngumpulin dan memperbodoh orang2 yg aslinya sudah idiot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 19 lainnya memberi reputasi
Yang jelas dia ganteng dan beneran dipenjara. Nggak kaya yg pura2 dipenjara tapi nggak ada fotonya. Cemen. Kebiasaan sih bayar stuntman gitu ngoahahaha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
susutehmanis dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 62 balasan
"Saya tidak takut besok pagi ditangkap polisi, dipenjara lagi kalau tidak bersalah," kata Bahar bin Smith

----

Lu dipenjara karena lu salah, banci goblok!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
njay.. ga kerasa klo salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
stop making stupid people famous... please stop!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bahar bin Smith Ngaku Tak Takut Dipenjara Demi Rakyat, Ini Respons Publik

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
Simpel aja sih...

Pribahasa kuno bilang:
"Keos ngebrojolin hiro"

Kendati situasi skarang tanpa priksi...
Dan ane bersyukur akan itu...
emoticon-Ngakak
Kelumrahan buat siapa aja yg pengen ribon, epipani, seken cens, jiro tu hiro, ato apapun namanya dalam manpaatin suatu momen...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
1 lg bukti nyata d negeri ini...penampilan uztad mau aniaya anak d bawah umur,jelek2in agama lain,persekusi org beribadah ( pdhl msh 1 keluarga ) auto didukung oleh gerombolan2nya

Kayaknya 2030 beneran bubar NKRI spt pak menhan bilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
sudah SOP kadrun dan kaum onta kalo berbuat kriminal selalu berlindung di balik Agama emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 14 lainnya memberi reputasi
Otak di dengkul ya begini
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Bahar bin Smith Ngaku Tak Takut Dipenjara Demi Rakyat, Ini Respons PublikBahar bin Smith Ngaku Tak Takut Dipenjara Demi Rakyat, Ini Respons Publik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di