CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
cara mudah ganti baterai iphone 7 plus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec0db55c820844656758b83/cara-mudah-ganti-baterai-iphone-7-plus

cara mudah ganti baterai iphone 7 plus

hai gengs, bagi yang pengguna iphone2 lawas khususnya yg dh lama pake iphone 7 plus apa baterai nya udah mau diganti?
kalo udah ada tanda2 nya buruan deh ganti
tp saran ane sih pake batere buatan yg bermerk aja dr hippo atau rakkipanda
daripada beli yg label nya asli apple tp padahal palsu

kebetulan sih ane milih nya hippo 
bukan di endrose ya gan hehehe

berikut cara2 nya di video ya gan : 
cekidot : 


jangan lupa like dan subscribe ya gan
kalo di kaskus kirim cendol aja gan , soalnya aus nih lg puasa emoticon-Ngakak
Diubah oleh Aduwhh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di