CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jadi Sorotan Usai Remehkan Covid-19, Youtuber Indira Kalistha Menangis Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec0d78d9775130602327b00/jadi-sorotan-usai-remehkan-covid-19-youtuber-indira-kalistha-menangis-minta-maaf

Jadi Sorotan Usai Remehkan Covid-19, Youtuber Indira Kalistha Menangis Minta Maaf

Jadi Sorotan Usai Remehkan Covid-19, Youtuber Indira Kalistha Menangis Minta Maaf

Youtuber sekaligus selebgram Indira Kalistha menjadi sorotan publik usai meremehkan virus covid-19.  

Akibat pernyataan itu, Indira Kalistha sampai menjadi bulan-bulanan warganet.  Banyak yang memberikan cibiran kepadanya hingga namanya sempat menduduki trending topic di Twitter.  

Sadar namanya menjadi perbincangan publik, Indira Kalistha akhirnya menyampaikan permintaan maaf.  Permintaan maaf itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang diberi judul "INDIRA KALISTHA MINTA MAAF KLARIFIKASI". Video berdurasi 26,46 itu diunggah pada Sabtu (16/5/2020) dan sudah ditonton lebih dari 1,6 juta.

Ditemani sang suami, Indira meminta maaf atas apa yang sampaikan sambil menitikkan air mata.   "Aku mau minta maaf sama semuanya. Aku nggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis, nggak," ujar Indira sambil menangis. 

Indira mengakui dirinya tak masalah dengan kata-kata kasar yang disampaikan warganet untuknya. "Emang pure. Bener kata kalian, aku itu bodoh. Aku nggak nolak kalian ngatain aku gitu, karena aku tahu aku salah," ucapnya. 

Lebih lanjut, Indira meminta agar masyarakat mengabaikan perkataan yang disampaikannya itu. Dia lantas meminta agar publik saat ini tetap menjaga kebersihan dan memakai masker.  

"Aku mau minta maaf. Kalian jangan dengerin omongan aku yang itu karena sebenarnya, aku tuh pakai masker dan aku itu juga bawa tisu basah. Jadi, omongan aku bener-bener ngawur banget. Please kalian jaga kesehatan. Selalu pakai masker, dan selalu jaga kebersihan," ungkap Indira. 

Dengan adanya kejadian ini, Indira mengaku telah mendapat banyak pelajaran.  "Setelah kejadian ini, aku nangis. Dan yang pasti aku mau belajar lebih banyak lagi," katanya

Sebelumnya, melalui wawancaranya bersama artis yang juga Youtuber Gritte Agatha, Indira Kalistha mengaku  ogah cuci tangan dan memakai masker di tengah wabah covid-19 ini.  

"Enggak, aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask aku pakai setiap hari. Kalau masker yang udara-udara gitu enggak dipakai kecuali ditegur kayak 'bu pakai maskernya ya'. Tapi kalau enggak ditegur, ya kita lepas lagi. Ini napas sayang-sayang ditutup-tutup gitu loh. Sesak nih dada juga sesak ye," ucap Indira.  

Lebih lanjut, Indira juga mengatakan, saat bepergian, dia  juga tidak mencuci tangan.   "Misalnya ke mal, ke pasar, atau segala macam, pegang-pegang, abis beli makanan nih dari ojek online, aku enggak cuci tangan dulu baru makan. Jadi kayak ngambil apa-apa segala macam terus makan pakai tangan. Wallahualam gue kena corona kek, kena penyakit apa kek, demam berdarah kek, semua bisa mati," lanjutnya.  

Yang lebih membuat geram, secara terang-terangan Indira mengaku tak terlalu khawatir dengan adanya virus covid-19 ini.    "Karena personally aku itu enggak terlalu. Gimana ya. Percaya kalau corona itu ada, penyakitnya tuh ada, cuman sebenarnya enggak seheboh itu loh. Terkadang tuh masyarakat terlalu gampang ngambil berita gitu padahal mereka gak cari tahu gak dengerin dari beberapa pihak," kata Indira.  

"Aku tipe yang kayak 'Corona? B aja' gitu," lanjutnya.  

Tak ayal, pernyataan Indira itu langsung banyak menerima kritikan pedas dari warganet. 




https://jatimtimes.com/baca/214941/2...is-minta-maaf

BIKIN SENSASI LALU VIRAL DIKENAL SEDUNIA SETELAH ITU MINTA MAAF emoticon-Leh Uga

Jadi Sorotan Usai Remehkan Covid-19, Youtuber Indira Kalistha Menangis Minta Maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogidn90 dan 139 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 17
Croooottt..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 13 lainnya memberi reputasi
maksudny nangis spy lbih viral y?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 22 lainnya memberi reputasi
Taeklah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 10 lainnya memberi reputasi
Jadi Sorotan Usai Remehkan Covid-19, Youtuber Indira Kalistha Menangis Minta Maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jangan.lupa dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
Percaya konspirasi dia , boleh boleh saja sih .
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sanksinya gak ada?
bersih2 taman kek..
itungin daun kering kek..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alkethiplak dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makanya otak jangan goblog. Tapi dipake mikir biar pinter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 13 lainnya memberi reputasi
Jadi Sorotan Usai Remehkan Covid-19, Youtuber Indira Kalistha Menangis Minta Maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 21 lainnya memberi reputasi
emoticon-fuck betina alay caper demi adsense
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 19 lainnya memberi reputasi
Namanya jg yucuber
Otaknya dipantat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 10 lainnya memberi reputasi
SOP kadrun
Bikin sensasi/masalah, viral, ditanggkap, mewek, minta maaf

Begitu aja terus sampek upin upin wisuda
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fee.fukushi dan 25 lainnya memberi reputasi
Kok bisa jd selebgram?
Padahal mukanya jelek kayak emoticon-Tai
emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 22 lainnya memberi reputasi
Alah nangis juga karena takut kehilangan followers sama adsenseemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 19 lainnya memberi reputasi
Seperti biasa : nunggu rame baru minta maaf emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:



Doa kiai , Corona menghilang ..
Afa lagi ini sobbb ... emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cewek2 model gini belum nikah masih perawan enggak? emoticon-Najis

Songong banget! kena Corona, ke RS? obatin sendiri goblok! emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bacot, gimmick doang biar makin terkenal
Langsung diangkat DC pulak emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 8 lainnya memberi reputasi
tolong yg viral2 gak jelas gini jangan dikasih panggung
ckup dia di channelnya sendiri minta maaf, jgn malah dikasih panggung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 18 lainnya memberi reputasi
Ya udah, jd pornhuber aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
yg blom tau dia, mending gausah mau tau wkwkw emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di