CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Shalat Teraweh Di Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec0bda08d9b174d3c666fe1/shalat-teraweh-di-rumah

Shalat Teraweh Di Rumah

Hae gaes aim kombek eperibadi yo whatsapp:v haha apa kabar kalian? Sehat selalu ya biar habis lebaran bapaku dan bapakmu bisa besanan hiyahiya:*

Sampai sekarang keadaan di daerah kalian gimana gan? Aman? Masih di laukdaun:v ngga hehe #DirumahAja kalau di tempat ane sih udah ngga dilaukdaun cuma pembatasan jam masuk lingkungan aja sih. Portal ditutup dari jam 10 mlm sampai jam 7 pagi.

Masjid juga masih di himbau agar tidak ramai jamaah. Jadi disini ane mau nyeritain kalau selain ibadah di masjid dirumah pun masih bisa dilaksanakan. Seperti ane nih shalat berjamaah di rumah.

Shalat Teraweh Di Rumah

Dokumen Pribadi


Note : //maaf ini baru takbir

Jadi sehabis shalat maghrib, ane disuruh ibu buat beresin ruang tamu ya rapiin kursi dan kawan kawan sehingga ada lah ruang buat shalat. Kalau udah beres nyapu langsung di pel aja takutnya ada kotor kotor yang kita ngga tau kan jadi di pel dulu lantainya. Pel nya pel kering aja jgn terlalu basah biar gk lama keringnya.

Nunggu kering beberapa menit trus tatain sajadah dan siap2 nunggu adzhan isya. Dikeluarga ane hmm ini itungan yang dirumah aja ya, ada 5 orang ada kakek, paman, ibu, adek, dan ane. Jadi kita tiap hari terawehnya dirumah.

Kalau udah adzan kita ngantri wudhu hehe ya wajar kamar mandi 1 di pake orang 5 ya kaga muat. Setelah wudhu biasanya paman adzan dan iqomah lagi. Seperti teraweh pada umumnya kalau ane pake yang 11 rakaat sama shalat witir.

Biasanya kalau sudah shalat isya istirahat dulu sebentar, baru lanjut lagi. Kadang kalau lagi panas istirahat dulu trus ambil kipas angin ntar colokin trus lanjut shalat lagi. Ebusettt serasa vip bgt ibadahnyaemoticon-Smilie ya kan kalau mood kita nyaman pasti ibadahpun khusuk. Ini kan pake kipas angin yang muter2 itu bukan kipas sate, yakali kita kipas kipas pas lagi shalat ya kan ga boleh:v


Kadang juga ada yg kebelet ke belakang ya kita tungguin, kadang juga kalau lagi semangat lanjut terus sampe akhir ngga ada jeda istirahatnya. Jadi gini mau dimanapun kita mau dengan siapapu atau sendiri mau kapanpun ibadah pasti bisa dilakukan, semua tergantung pada diri masing masing dan kemauan masing masing. Seperti contoh ada yang dikasih kesempatan buat beribadah namun menyepelekan padahal itu sangat mampu untuk dilakukan dan ada yang sebaliknya.

Semoga amal ibadah kita diterima pada bulan yang suci ini, meskipun berbeda dengan tahun tahun lalu tapi tetep semangat ya menjalankan puasanyaemoticon-Big Kiss

Spoiler for cendol dawet:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swiitdebby dan 4 lainnya memberi reputasi
polo ig @quotpost.id
enak ya kalo ada temennya buat tarawih bareng dirumah sama sama


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di