CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Curhatan Luna 'f(x)' Sakit Hati karena Dimanfaatkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec0a76afacb957ea334e8b6/curhatan-luna-fx-sakit-hati-karena-dimanfaatkan

Curhatan Luna 'f(x)' Sakit Hati karena Dimanfaatkan

Curhatan Luna 'f(x)' Sakit Hati karena Dimanfaatkan


Akhir-akhir ini Luna 'f(x)' menceritakan tentang rasa sakit hatinya terhadap seseorang di unggahan instagram. Dia mencurahkan kesedihan yang dirasakan akibat dimanfaatkan oleh orang yang dibilangnya bermuka dua. Curhatan Luna ini membuat para penggemar khawatir terutama karena dia mengatakan merindukan rekannya mendiang Sulli.

Luna mengatakan jika suasana hatinya sedang sangat buruk. Dia merasa sakit hati dan sedang menjalani masa-masa yang sulit. Luna merasa beberapa orang bermuka dua dan telah memanfaatkannyanya. Dia juga mengatakan kepada orang-orang untuk tidak membicarakannya di belakang, namun langsung saja kepada dirinya.



Luna mengungkapkan dirinya merasa lelah dengan semua yang terjadi kepada dirinya, merasa sakit dan terus-menerus disakiti. Dia juga menuliskan keinginannya untuk segera merilis album solo. Luna ingin seluruh penggemarnya dengarkan lagu yang sudah dia ciptakan sendiri. Di situ, Luna mengatakan album tersebut juga dia persembahkan untuk teman dan adik kecil dirindukannya.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Luna. Para penggemar ini menyadari jika Luna merasakan kesepian semenjak kehilangan Sulli rekan baiknya. Mereka juga mencemaskan kondisi Luna dan berharap semua akan baik-baik saja.



Bersama unggahan tersebut, Luna mengunggah sebuah file audio dengan judul 'Luna Medium DEMO Take 3'. Luna saat ini berada di bawah naungan agensi Humap Contents setelah pada 2009 memutuskan hengkang dari SM Entertaiment.


Sumber: Koreaboo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di