CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Noh Ji Hoon ‘Mister Trot’ Ternyata Pernah Prediksi BTS Bakal Sukses
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec090f3af7e932ce94276dd/noh-ji-hoon-mister-trot-ternyata-pernah-prediksi-bts-bakal-sukses

Noh Ji Hoon ‘Mister Trot’ Ternyata Pernah Prediksi BTS Bakal Sukses

Noh Ji Hoon ‘Mister Trot’ Ternyata Pernah Prediksi BTS Bakal Sukses


Noh Ji Hoon ‘Mister Trot’ membagikan kisah ketika dia tinggal bersama BTS saat mereka masih menjadi trainee. Kala itu Noh Ji Hoon mengikuti acara audisi MBC 'Birth of a Great Star'dan berhasil masik ke delapan besar. Di situ, Noo Ji Hoon dibimbing oleh Bang Si Hyuk dan tinggal bersama anggota BTS masih trainee.

Sejak pertama kali bertemu dengan BTS, Noo Ji Hoon sudah mereka mereka akan sukses di masa depan. Dia lalu menceritakan anggota termuda dari BTS, Jimin, V dan Jungkook. Ketika itu mereka bertiga masih duduk di bangku sekolah menengah. "Saya sejak awal sudah menebak jika BTS akan menjadi besar. Dulu, kalau tidak salah, anggota termudanya Jimin, V, dan Jungkook ada di sekolah menengah,? Mereka masih sangat muda saat itu,”  kata Noo Ji Hoon.

Noh Ji Hoon ‘Mister Trot’ Ternyata Pernah Prediksi BTS Bakal Sukses
Noo Ji Hoo (Sumber: Soompi)


Meskipun masih sangat muda, mereka bekerja lebih keras siapa pun. Noo Ji Hoon melihat anggota BTS selalu dipenuhi dengan semangat. Hal itu membuat Noo Ji Hoon berpikir jika mereka semua telah memiliki impian dan tujuan yang jelas di masa depan. "Walaupun masih sangat muda, mereka bekerja lebih keras dari siapa pun. Semua anggota BTS memiliki semangat yang besar dan mereka yakin tentang impian juga tujuan mereka," ujar Noo Ji Hoon.

Sekarang ini tentu kita bisa melihat jika prediksi Noh Ji Hoon menjadi nyata. Siapa sih yang nggak kenal dengan BTS? hehe Terbaru, BTS dikabarkan akan merilis album dalam bahasa Jepang keempat mereka, Map of the Soul: The Journey. Album ini akan dirilis 15 Juni 2020. sebelumnya, BTS comeback dengan album Map of The Soul: 7 pada 21 Februari lalu. Sayangnya serangkaian konser yang telah direncanakan harus ditunda lantaran pandemi Covid-19.




Sementara itu, Noh Ji Hoon kemudian menandatangani kontrak dengan Cube Entertaiment. Di bawah Cube Enteraiment, Noh Ji Hoon memulai debutnya sebagai penyanyi solo. Namun di tahun 2017, Noh Ji Hoon memutuskan keluar dari Cube Entertaiment. Kini Noh Ji Hoon bekerja sama dengann Hayoung mantan labelmate Apink untuk berkolaborasi pada lagu baru.


Sumber: Soompi
Diubah oleh hanasora


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di