CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
5 Karakter anime cantik, bikin gafokus sama filmnya...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec0897a8d9b1771f51dd961/5-karakter-anime-cantik-bikin-gafokus-sama-filmnya

5 Karakter anime cantik, bikin gafokus sama filmnya...

  1. Musubi ( Sekirei )

5 Karakter anime cantik, bikin gafokus sama filmnya...       

[size=3 M]usubi adalah yang paling "kompetitif" dan kekanak-kanakan dari Sekirei milik Minato. Sering menunjukkan keinginan besar untuk melawan Sekirei lainnya, tetapi sering banget gagal untuk bersikap sopan. Biasanya memperkenalkan dirinya dan kemudian meminta izin terlebih dahulu sebelum melawan Sekirei lain.[/size] Dua lelucon dalam cerita Sekirei season satu adalah bagaimana pakaiannya selalu berakhir compang-camping, memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi setelah setiap pertarungan, dan bagaimana dia tampak tidak bisa mendarat di kakinya setelah melompat dari ketinggian, dan akhirnya terjatuh dengan keras di atas Minato. Setelah mendengar Tsukiumi mengatakan bahwa Tsukiumi adalah istri Minato, dia memutuskan bahwa dia juga istrinya.

2. Elizabeth Liones ( Nanatsu no Taizai )

  

 5 Karakter anime cantik, bikin gafokus sama filmnya...              Elizabeth adalah Putri ketiga Raja Britannia. Ia berada dalam sebuah misi pencarian Nanatsu no Taizai demi memohon bantuan untuk menyelamatkan Kerajaan Liones yang sedang di ambang kehancuran. Dia tidak tau bahwa dia adalah Dewi yang dikutuk, dan hanya Meliodas yang tau hal itu. Jika Elizabeth mengingat masalalunya, ia akan mati dalam tiga hari. Maka dari itu, Meliodas selalu melindungi dan merahasiakan hal itu dari Elizabeth sendiri.

3. Mashiro Shiina ( Sakurasou no Pet no Kanojo )

5 Karakter anime cantik, bikin gafokus sama filmnya...

              Mashiro adalah tokoh utama wanita dalam cerita Sakurasou no Pet no Kanojo. Ia menghuni kamar 202. Ia merupaka seniman terkenal yang pindah ke Suiko pada tahun kedua untuk belajar menggambar manga. Meskipun karyanya dikagumi orang banyak, ia tidak mengetahui hal lain selain menggambar dan memiliki kemampuan untuk mengurus kehidupannya sehari-hari. Karena hal ini, Sorata dipaksa untuk "mengadopsi" Mashiro. Ia memiliki nilai yang jelek, karena ia tidak memperhatikan pelajaran saat di kelas, tetapi ia dapat lulus pada ujian dengan perbaikan karena memiliki ingatan fotografis dalam mengingat semua jawaban. Pada novel ketiga, Mashiro mulai memiliki perasaan terhadap Sorata dan ia menyatakan tidak dapat hidup tanpa dirinya.

4. Vanessa Enoteca ( Black Clover )

            

5 Karakter anime cantik, bikin gafokus sama filmnya...              Vanessa adalah orang yang sangat santai yang melakukan banyak hal dengan caranya sendiri. Dia sangat menyukai minuman beralkohol dan pria yang tampan. Kecintaannya pada alkohol telah membuatnya dikenal sebagai Penyihir Peminum Yang Mabuk oleh orang lain. Selain itu, dia telah terbukti tidak merasa malu ketika mengenakan pakaian terbuka untuk menarik perhatian pria, dan paling nyaman berbaring di sekitar markas pasukan di pakaian dalamnya di mana semua rekan pasukannya, baik pria maupun wanita, bisa melihatnya, membuktikan bahwa dia sangat sedikit kesederhanaan. Dia bahkan menjadi bingung ketika bikini tidak mendapat reaksi dari Asta dan Magna, yang mengatakan kepadanya bahwa itu tidak berbeda dari apa yang biasanya dia kenakan. 

5. Mikasa Ackerman ( Singeki no Kyujin )

            5 Karakter anime cantik, bikin gafokus sama filmnya...

               

Mikasa adalah teman masa kecil Eren yang dibawa oleh keluarganya setelah ibu dan ayahnya dibunuh oleh pedagang budak. Dia adalah gadis pendiam dan sangat melindungi Eren karena dianggapnya sebagai keluarga sendiri. Ayah Mikasa adalah keturunan dari garis keturunan Eldian yang dimodifikasi untuk menciptakan tentara super yang setara dengan kekuatan Titan. Saat berada di bawah tekanan, kemampuan yang diwarisi secara genetik ini memungkinkan akses keturunan ke pengalaman pertempuran leluhur mereka. Setelah Eren dan ayahnya menemukan kematian The Acerkmann selama kunjungan dokter rutin, Eren melacak Mikasa ke kabin pedagang. Naluri Mikasa terbangun ketika Eren mendesaknya untuk 'melawan dan hidup'. Karena hal ini, dan karena kebaikan Eren dalam memberinya syal merah yang dihargai dan dikenakan Mikasa seumur hidupnya, ia merasa terdorong untuk melindunginya dan mengikutinya dengan segala cara, termasuk bergabung dengannya di Survey Corps.

Nahh... menurut agan, mana yang paling cantik dari karakter diatas ? Komen ya... !!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ApiWinong dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mufid119arzaqi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di