CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Nilai dari Cover Seorang Mimi Peri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec0869810d29518e35f7058/jangan-nilai-dari-cover-seorang-mimi-peri

Jangan Nilai dari Cover Seorang Mimi Peri

Jangan Nilai dari Cover Seorang Mimi Peri

Siapakah disini yang tidak mengenal mimi peri? seorang selebgram yang selalu membuat orang terhibur dengan tingkah laku dan kreatifitasnya dalam meniru sosok artis-artis terkenal? bahkan mendesain gaun cantik dengan bahan seadanya.

Jangan Nilai dari Cover Seorang Mimi Peri sumber link

Ahmad Jaelani, seorang lelaki kelahiran 13 Juni 1988 atau lebih dikenal dengan mimi peri, dulunya pernah menjalani berbagai profesi dari penjaga toko hingga kuli bangunan kini berubah menjadi salah satu selebgram dengan followers yang melimpah.

Lelaki yang sering mengaku sebagai mimi peri yang turun dari kayangan ini selalu dapat menghibur berbagai kalangan masyarakat. Tak ayal, aksi kocaknya yang membuat tertawa dan banjir pujian ia juga sering memanen banyak hinaan.

Di bulan ramadhan tahun ini, Ahmad Jaelani atau mimi peri menyiarkan sesuatu yang membuatnya banjir pujian, bukan dengan gaun yang unik tapi karena lantunan merdu suaranya saat membaca kitab suci Al-Qur'an.

sumber link

Video diatas diambil ketika mimi peri melakukan siaran langsung. "Maaf ya kurang lancar bacanya masih belajar" ucap mimi peri saat siaran.

Padahal ditahun 2017 terdapat video lain yang menampilkan mimi peri sedang membaca surat yasin dengan suara yang tak kalah merdu juga. Mimi peri atau ahmad jaelani juga diketahui rajin menegakkan sholat fardu. mimi peri sholat pake sarung dan peci ya gan, gak pake mukenah. Gaun kayangan itu cuma hobi saja untuk menghibur kita semua.

sumber link

Gak nyangka ya? dibalik tingkah konyolnya yang menghibur kita semua ternyata dia juga memiliki suara merdu yang indah ketika membaca Al-Qur'an.

Dari mimi peri, kita harusnya berkaca. Jangan menilai orang dari cover yang ditampilkan dan bahwa apapun hobi kita, apapun yang kita lakukan, kita tetap harus ingat untuk beribadah kepada Allah Yang Maha Esa. Jangan mudah untuk menilai orang dan menghina orang lain, agan tidak tau mungkin saja orang yang agan dan sista hina diam diam bersedekah, mengerjakan sholat malam, dan melakukan aktivitas ibadah yang tidak orang tersebut publikasikan.

Mimi peri yang turun dari kayangan aja mau rajin ngaji ketika bulan ramadhan tiba, bagaimana dengan kita yang makhluk yang tinggal lama di bumi?

Pandemi corona pun bukan halangan untuk mimi peri terus berkarya menghibur kita dengan tingkah konyolnya. Semoga kita juga tidak patah semangat ya agan dan sista dimanapun kalian berada untuk tetap menghasilkan karya walaupun ramadhan tetap di rumah saja.

Terimakasih sudah mampir, jangan lupa emoticon-Cendol Gan dan emoticon-Rate 5 Star

Salam.
Narasi : Yunike Selviana
Lampung, 17 Mei 2020

Spoiler for Berbagi cendol kebaikan:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swiitdebby dan 10 lainnya memberi reputasi
baru kenal sekarang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan uni214 memberi reputasi
Jangan Nilai dari Cover Seorang Mimi Peri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adam.alamsyah95 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


halah ngapusi emoticon-Hammer2

Quote:


Fans mimi peri ini pasti emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
insanw16 dan anakjahanam721 memberi reputasi
ya smoga bkn skdr mencari sensasi viral & folowers,....

skrg berlaku laki, tar kelar lebaran balik jd perempuan...

emoticon-Najis
profile-picture
uni214 memberi reputasi
Jangan balik kaya dulu emoticon-Betty
profile-picture
uni214 memberi reputasi
Quote:


Itu hobi yg gabisa di gugat kayaknya gan emoticon-Ngakak

Quote:


susah mungkin ini gan emoticon-Hammer2
profile-picture
agh05t memberi reputasi
salut nihh, semangat mimi peri
entertainer emang gt, demi hibur org rela jadi apa aja..
penting dia ga menghasut/ mengajak org jd tidak normal

kita jrg rau real life entertainer kek gimana, ada yg sok baik tp bobrok , ada yg gila gilaan aslinya Keren ..
banyak lah berbagai contoh,

dia gitu demi sesuap nasi dan tawaran endorse , kita mah beda2 cr duit... ada yg jd pedagang, ada yg entertainer , ada yg jasa , ada reseller pokoknya beda2

mikir bener atau gak Gas ken dlu, asal ga ngerugiin orang aja itu dh bagus

siapa tau jg mimi suka sedekah, kasi bantuan ke tetangga rumah yg sengaja ga d publish

banci kok ngaji
Quote:


bener, keren banget ya mimi peri, ga nyangka emoticon-Angel

Quote:


setuju, ga baik kita memjudge orang sembarangan, kadang itu cuma cover

Quote:


ga ada larangan untuk mengaji kok gan, apapun bentukannya.
Quote:


Betulll di balik orangnya yg kocak ternyataa yaaa
profile-picture
uni214 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nah iyaaaa dan gak lupa kodratnya sebagai laki laki
profile-picture
uni214 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di