CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
Mendalami Arti Dari Keluar Dari Zona Nyaman!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec013ad82d4951dda1651c3/mendalami-arti-dari-keluar-dari-zona-nyaman

Mendalami Arti Dari Keluar Dari Zona Nyaman!

Mendalami Arti Dari Keluar Dari Zona Nyaman!
Disini aku akan menjelaskan pemikiran tentang arti dari keluar dari zona nyaman. Hal itu menjadi beban ketika aku mencoba melangkah maju untuk jalan hidup yang lebih baik dan masa depan yang cerah. Berkali kali aku sudah melakukan perencanaan yang matang pada suatu tujuan. Baik unuk ekonomi ataupun pengembangan diri. Tapi semua berhenti.

Lalu apakah Zona Nyaman itu? Zona nyaman tidak bisa di sebut bermalas malasan. Orang orang yang berada di zona nyaman tidak menginginkan hal besar dalam hidupnya. Mereka cenderung hanya mengikuti arus kehidupan. Kita ambil contoh ketika di sekolah. Murid yang berada di zona nyaman belajar dengan intensitas yang normal, menjalankan jam pelajaran dengan tenang. Jika mereka memiliki tujuan, mereka menggapainya dengan santai. Jika tercapai oke dan jika tidak ya gak masalah. Orang orang seperti ini percaya jika kehidupannya akan baik baik saja. 

Jika sudah keluar dari zona nyamannya. Seorang individu akan menggapai tujuan dengan semangat yang menggebu-gebu. Keseriusannya dalam suatu hal tidak dapat di ragukan lagi. Jika ada hal hal yang dapat mendekatkan dia dengan tujuannya, maka sudah dapat di prediksi jika dia akan langsung mengambil kesempatan tersebut.

Tapi perlukah kita keluar dari zona nyaman? Seseorang yang keluar dari zona nyaman biasanya telah melalui tahap pemikiran yang rumit. Masalah yang mengganggu mereka terus menekan mental dan pikiran sehingga menciptakan sebuah ambisi. Seperti melihat ketidakadilan di negara ini. Jadi perlukah keluar dari zona nyaman? Perlu, untuk menciptakan perubahan, maka harus ada aktor yang memerankannya. Pembentukan karakter pada seorang aktor membutuhkan niat, tekad, ambisi dan semangat yang tentunya akan menguras tenaga dan mental. 

Note : Mungkin bagi beberapa orang pemikiranku ini sedikit membingungkan. Mari berdiskusi jika ada hal hal yang mengganjal di pikiran. Atau ada ketidak sesuaian kategori, yang bisa di perbaiki.


Facebook Page : syaputrablog
Website : Syaputraa.blogspot.com
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan darmawati040 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di