CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Riset LSI Denny JA: Indonesia Bisa Mulai Bekerja di Luar Rumah Juni 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec0055f10d2953ddf41945d/riset-lsi-denny-ja-indonesia-bisa-mulai-bekerja-di-luar-rumah-juni-2020

Riset LSI Denny JA: Indonesia Bisa Mulai Bekerja di Luar Rumah Juni 2020

 Riset LSI Denny JA: Indonesia Bisa Mulai Bekerja di Luar Rumah Juni 2020

Quote:


Sumber
https://nasional.okezone.com/read/20...umah-juni-2020

Sudah bisa mulai bekerja kembali Juni

Bosan juga di rumah terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh juraganind0
Kalo bisanya mulai sekarang pun bisa, tapi apakah aman dan angka pasien positifnya gak akan melonjak drastis nantinya? Jangan sampe baru dibuka bentar udah tutup lagi
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan Nibrashilmy2 memberi reputasi
pastinya habis lebaran mau tidak mau pasti harus melakukan aktifitas normalnya.
anggap aja itu masuk ke fase hard immunity.
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan amiruls.lee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Apa urusannya wabah sama survey?
Makin gilak aja makin lama emoticon-Cape d...
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
Mantep bang survei.
Ane aminin aja deh
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
Yaelah ahli kesehatan bukan, ahli virus bukan, ahli pandemik juga bukan. Sok2an ngomong gitu, kerja lu cuma ngurusin politik, bikin survei sesuai pesanan

:fuck

Masalah negeri ini banyak orang yg ga kompeten di satu bidang ilmu tapi banyak bacot. Dan sialnya banyak orang goblog di indo yg mengiyakan, dibanding dengerin para ahli kesehatan, virulogi dan pandemik. Satu goblog auto goblog satu negara
emoticon-No Hope
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
sebelum ada satwa liar dengan teori konspirasi dan "pemerintah selalu benar" , harus di iris iris sedari awa lemoticon-Big Grin


 Riset LSI Denny JA: Indonesia Bisa Mulai Bekerja di Luar Rumah Juni 2020
profile-picture
profile-picture
sipit.siput dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
Diubah oleh KuwuRT
panggilan bwat ebong bayaran + gratisan
1 bujer dah bwat trit
tolong klo ada yg nyinyir

cebokin
1 cebok = absen
emoticon-Shakehand2
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
Kok berdasarkan survei...harusnya kan berdasarkan keputusan pemerintah.. pemerintah ambil keputusan berdasar pada laporan perkembangan pandemik virus,kalau kurva sdh menurun dan tak ada peluang outbreak lagi..besok pun bisa semua di normal kan..
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
mau diluar mau didalam, ane sih nyantai ajaemoticon-Cool
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
Badjing4n surve bayaran ini sengaja dibeli survenya buat nyetir opini masyarakat, Tuhan Luhut uda sange pengen cardut (cari duit) lagi..

nantinya para anjing lembaga surve ini ga bs lepas tanggungjawab buat bencana kemanusiaan yg akan terjadi

Rezim anjing, tiap hari intelejensia rakyat dihina pake cara2 sampah macem gini
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
Dilepas aja, toh manusianya emang bebal juga
Biarkan alam yg menyeleksi
emoticon-Traveller
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
semoga aja gak nambah pasien koronanya
wah asik donk, demo angka togelnya bisa lanjut lagi
sama demo menuntud kepulangan ya habibana yg sempet vakum bisa lanjut jg
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Harusnya yg punya kapasitas untuk melakukan studi bisa tidaknya dimulai relaksasi atau dimulainya kehidupan normal itu ahli epidemilogi.

emoticon-Malu
Ini nyurvey virusnya gitu dan didapat hasil kalau Juni mayoritas virusnya udah gak mau nginfeksi warga +62 lagi gitu?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tahe007 dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
the new normal
Normalkan kembali mulai 1 juni ane sudah muak dengan semua pembodohan global ini emoticon-Najis (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di