CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Nurin Jazlin : Kasus Pembunuhan Paling Keji Sepanjang Sejarah Malaysia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebfff6310d2953ee5793db6/nurin-jazlin--kasus-pembunuhan-paling-keji-sepanjang-sejarah-malaysia

Nurin Jazlin : Kasus Pembunuhan Paling Keji Sepanjang Sejarah Malaysia

Nurin Jazlin : Kasus Pembunuhan Paling Keji Sepanjang Sejarah Malaysia
Halo gan, balik lagi dengan ane yang siap membagikan thread – thread misterius dan mengerikan. Kali ini kasus yang sangat memilukan ketika ane hajar untuk meriset topik ini, ane merasa “gila, manusia emang memiliki iblis dihati masing – masing”. Langsung aja gan. 

Kisah pilu ini datang dari negeri Jiran – Malaysia. Nurin Jazlin namanya. Seorang gadis kecil yang pada saat itu berusia 8 tahun. Lahir pada 11 September 1999 di Kuala Lumpur, Malaysia adalah korban dari kebiadapan seorang psikopat. Nurin diidentifikasi sebagai korban pelecehan seksual dan pembunuhan yang ditemukan di Petaling Jaya. 
KRONOLOGI KEJADIAN

Kasus pembunuhan paling mengerikan yang menjadi pusat perhatian di satu negara ini berawal pada tanggal 20 Agustus 2007 pada jam 20.30 waktu Malaysia. Dia pergi ke pasar malem dekat rumahnya. Orang tuanya – Norazian mengizinkan dia untuk pergi sendirian ke pasar malem karena dekat banget, jadi orang tuanya tidak menaruh khawatir. Dugaan orang tuanya salah karena sejak saat itu, gadis malang tersebut tidak pernah terlihat kembali.
Spoiler for Nurin Jazlin:

Sumber : Google pict

Suatu hari pada tanggal 17 September 2007, seorang supervisor bernama Cheng menemukan sebuah tas olahraga panjang yang tergeletak di depan perusahaan atau kantornya. Awalnya, dia mengira bahwa tas tersebut milik manajernya bernama Jack Yeoh yang baru saja pulang dari Singapore. Jack mengaku bahwa itu bukan tasnya. Dilanda kebingungan, akhirnya mereka membuka tas tersebut, dan betapa kagetnya karena isi nya adalah sepasang kaki dan ketika dibuka lagi itu adalah tubuh seorang gadis kecil yang tidak berbusana. Mirisnya, ditemukan mentimun dan terong yang berada di alat vitalnya. Tanpa ABCD, mereka memutuskan untuk menghubungi polisi dan polisi segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut karena asumsi nya bisa jadi itu adalah Nurin Jazlin.

Spoiler for tas berisi Nurin:

Sumber : Google Pict

Tanggal 20 September 2007, polisi mengkonfirmasi bahwa iya benar itu memang tubuh Nurin. Orang tua Nurin, tidak mempercayai bahwa itu tubuh anaknya karena ciri – ciri fisiknya sudah jauh berubah dari wajah aslinya. Kepala polisi Petaling Jaya. Arjunaidi Mohamed berkata bahwa DNA korban tersebut dan orang tua Nurin cocok. Barulah dari situ, orang tua Nurin percaya bahwa itu anaknya. Arjunaidi mengatakan bahwa ini adalah pelecehan seksual dan pembunuhan brutal yang sangat kejam kepada gadis kecil yang tidak berdosa. Dia menambahkan, bahwa salah satu penyebab kematian Nurin adalah adanya mentimun dan terong yang dipaksa masuk ke alat vital gadis tersebut sehingga menyebabkan adanya bakteri.


Spoiler for terbukti:

Sumber : Google Pict

SUSPECT TERSANGKA

Tanggal 28 September,agen federal menangkap empat pria dan seorang wanita yang mungkin saja ada sangkut pautnya dengan kejadian Nurin. Salah satu tersangka (wanita) berkebangsaan Indonesia. Ketika penangkapan, wanita tersebut menelan SIM Card yang diduga sebagai barang bukti. Wanita tersebut mengirim pesan kepada kepolisian “Nurin berada dalam panjagaan saya..” maka dari itu, dia menjadi tersangka. Terus, wanita tersebut dibebaskan karena ternyata niatnya mengirim pesan tersebut hanya untuk mengacaukan penyelidikan polisi karena dia sakit hati terhadap salah satu oknum polisi. What? Gila ya, dalam keadaan kayak gitu masih aja iseng. Lalu bagaimana dengan tersangka lain? Yup! Mereka bebas setelah sempat ditahan 7 hari karena kurangnya bukti.

REKAMAN CCTV
Tidak sampai situ, penyelidikan berlanjut ketika pada tanggal 11 Oktober, polisi merilis 2 rekaman video yang yang terpasang di Petaling Jaya. Polisi mengirim video tersebut kepada FBI untuk diperbaiki kualitasnya karena kualitas video burem. Dalam rekaman cctv dapat terlihat ada seorang laki – laki yang mebawa motor berhenti didepan pertokoan Petaling Jaya. Sesekali dia menelepon, mondar – mandir, nggak jelas pokoknya. Lebih jelasnya agan lihat sendiri dibawah, nanti ane taruh linknya. Sayang sekali, polisi tidak mampu mengungkap siapa sosok lelaki tersebut. Padahal itu adalah bukti kunci untuk mengungkapkan kematian Nurin ya gan.

Spoiler for rekaman cctv:

Sumber : Google pict
MENGGEMPARKAN PUBLIK
Penyelidikan yang tidak menemukan titik temu ini menggugah sejumlah orang kaya untuk ikut membantu dalam pengungkapan siapa si biadap ini. Tri Sri Robert Pang, menawarkan hadiah RM5000 atau setara 14 juta, MCA sebanyak RM10000 atau setara 28 juta dan anonym dengan hadiah RM5000 atau setara 14 juta an. Namun 13 tahun berlalu, kasus ini belum terpecahkan. 

Mungkin saja diluar sana pembunuhnya bekerja dan ga ada yang tahu sebenarnya dia iblis. Mungkin saja diluar sana pembunuhnya sudah mati. Mungkin saja sudah di penjara. Mungkin pembunuh nya masih berkeliaran dan menemukan thread ane ini. Ga ada yang tahu. Ane berharap kasus ini segera terselesaikan dan jangan sampai dilupakan. Kalau di excuse terus, pasti akan ada Nurin lainnya. Jangan sampe ya gan. Kita doakan semoga Nurin bisa tenang di alam sana

emoticon-Mewekemoticon-Turut Berdukaemoticon-Sorry

Mampir juga di thread ane yang lain gan :





Video rekaman CCTV tersangka :

Sumber 1
Sumber 2 
Sumber 3
Sumber 4 
Sumber video : youtube
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hazmi070 dan 87 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hey.cing
Halaman 1 dari 5
Di Indo juga ada tuh

Anak kecil, perempuan, masih SD
diculik, diperkosa, disiksa lalu dimutilasi

Bocahnya ilang selama 7 hari
Bokapnya sampai datangin rumahku buat ketemu bokapku. Minta tolong supaya dibantu cariin (karena kita sama-sama batak)

Apa daya, beberapa hari kemudian ketemu tapi dalam kondisi parah.

Sempat heboh juga di Indo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
ane udah nonton tuh di Nessie judge. tadi.. parah ..
lah ini belum ketahuan ya pelaku nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serliacan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
gua jujur klo abis baca berita soal ginian langsung dengerin lagu ini.. emoticon-Turut Berduka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sampe sekarang gak ketemu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gw pikir di indon doang ada kasus bejat kek gini, ternyata di jiran gak jauh beda 11-12 dengan dimari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cynthiamintss dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jeffm12
Lihat 3 balasan
Cold case.. Semoga ada bukti DNA yg tercecer macam kasus EAR/ONS de angelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rickreckt
Lihat 1 balasan
Kasihan adek itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pelajaran buat para ortu jgn ngelepasin anak pergi sendirian even cuma sejengkal dr rumah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smeljonathan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
koq segitu udah dianggap paling keji ya? disini banyak yg lebih parah.... emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Nessi Judge bukan sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rudianm dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan hey.cing memberi reputasi
Lihat 1 balasan
what can i say ?

iblis itu seharusnya direbus di api neraka selamanya, saya berharap seperti itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah baca sampe abis, kirain ada ending nya ketangkep. Rupanya belum juga! ya semoga kelak ada update info nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pantesan saja dibold kejadiannya thn 2007
ampe skrg pelakunya ga ketauan

heran aku tu kasus2 yg pada akhir pelakunya ga ketemu bertahun2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
pernah liat juga di dp anak kecil perempuan di perkosa dan di sembunyiin disaluran air,pelakunya pedo dan ketangkan kejadian di thailand. mmg pedo bener² gak pantas hidup didunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Turut berduka emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
eriksa dan UchieSuciani memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mungkin di dunia ini dia bisa lolos, tp di akhirat smua akan dipertanggungjawabkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhekun1408 dan 3 lainnya memberi reputasi
elo emang keren kalo bikin trid kak... selamat ht tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan 2 lainnya memberi reputasi
lebih sadis yang kasus najib sama model mongol.....


mayatnya diledakin pake C4emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan anggrekbulan memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di