CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pembunuhan Sadis Terhadap Bocah Perempuan, Menggegerkan Warga Kota Bima
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebfef2028c991291034db0d/pembunuhan-sadis-terhadap-bocah-perempuan-menggegerkan-warga-kota-bima

Pembunuhan Sadis Terhadap Bocah Perempuan, Menggegerkan Warga Kota Bima

Pembunuhan Sadis Terhadap Bocah Perempuan, Menggegerkan Warga Kota Bima

Tindak kejahatan pada anak di bawah umur, kian meningkat di negeri ini. Entah di mana hati nurani sang pelaku, hingga tega menghabisi nyawa korban. Yang paling membuat miris adalah si korban diperkosa dahulu sebelum dibunuh.

Seperti pada kejadian pada Kamis lalu. Warga Rasanae Barat, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat digegerkan dengan penemuan mayat bocah perempuan usia 10 tahun tergantung di tali jemuran depan tempat dia 'ngekos'.

Pembunuhan Sadis Terhadap Bocah Perempuan, Menggegerkan Warga Kota Bima
di sini

Awalnya, korban dikira bunuh diri. Namun, setelah dilakukan oleh TKP, ditemukan kejanggalan. Di beberapa bagian tubuh korban terdapat luka bekas tindak kekerasan. Paling kentara adalah lebam di bagian mata.

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo menjelaskan bahwa kemungkinan korban diperkosa, lalu dibunuh.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pelaku pembunuhan sekaligus pemerkosaan tersebut. Dalam hal ini, polisi masih menyelidiki.

Pembunuhan Sadis Terhadap Bocah Perempuan, Menggegerkan Warga Kota Bima
di sini

Miris sekali ya, GanSis. Di saat negeri ini sedang mengalami musibah besar, ada saja tindakan warga yang membuat geram. Terlebih itu terhadap anak di bawah umur. Di mana otak dan hati nuraninya? Apakah tidak terbersit jika hal itu dialami oleh saudara, adik atau bahkan anaknya sendiri? Terus, saat dia melakukan itu semua, dia melihat korban sebagai apa?

Memang, kejahatan tidak memandang usia dan siapa saja bisa jadi korban. Penyebab pun bermacam-macam. Bisa jadi karena ada dendam tersendiri karena sakit hati atau memang kejahatan tersebut dilakukan secara spontan. Namun, apa pun motif pelaku tindak pembunuhan, apalagi terhadap anak di bawah umur, tidak dibenarkan. Itu jelas-jelas melanggar hukum. Dan menurut ane, pelakunya harus dihukum seberat-beratnya, karena telah menghilangkan nyawa seseorang.

Sebagai warga negara yang baik, sudah seharusnya kita tidak bertindak yang merugikan orang lain, apalagi sampai menghilangkan nyawa. Di sinilah rasa kasih sayang terhadap sesama harus ditumbuhkan. Jika kita menyayangi orang lain, kecil kemungkinan untuk berbuat jahat. Sayangilah orang lain sebagaimana kita menyayangi saudara sendiri.

Oke, GanSis, tetap berusaha jadi orang baik, ya.

Penulis : @anna1812
Referensi : opini pribadi plus klik

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2




profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 30 lainnya memberi reputasi
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Miris
profile-picture
profile-picture
AndiniRahma dan stop.lgbt memberi reputasi
yg dibawah umur angkat kakiiiiiiii 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndiniRahma dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
koo gitu ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndiniRahma dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Miris yaa, masih banyak kasus pembunuhan seperti ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndiniRahma dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
BIADABHHH!! KALO KTANGKEP, PELAKU DI TUSBOL MA BESI PANAS AJA!! LELEHIN T Y T Y D NYA PAKE BESI PANAS JUGAK...JGN BIARIN MATEK!! emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
AndiniRahma dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sakit rasanya apalagi yg dibunuh anak masih kecil apa gak ada hati tuh orang ya sampe"digantung seperti itu mayat. kalo dk tangkap mah di hukum cabuk aja smpe mati biar ngerasain mati perlahan karna kesakitan. selamat jalan adek kecil semoga kamu tenang dan bahagia disana dunia terlalu kejam buat kamu dek 😭😭😭😭😭😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndiniRahma dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Miris banget, Gan
profile-picture
profile-picture
AndiniRahma dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

udah bukan orang tapi binatang itu pelakunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndiniRahma dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Biadab
profile-picture
profile-picture
AndiniRahma dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mengingat dalam posisi tergantung,
Pelaku ini ingin menghilangkan jejak, ada perlawanan dari korban, dan usia dibawah umur. Kesimpulan ane, bukan karena dendam pribadi, tapi perkosaan karena kelainan orientasi (pedo)
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
semoga ketemu pelakunya dan diberikan hukuman seberat beratnya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semakin marak kejadian seperti ini Astaghfirullah
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 3 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di