CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Tak Puas dengan YG Entertainment, Fans BLACKPINK Protes Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebfe45b337f93090d715ba0/tak-puas-dengan-yg-entertainment-fans-blackpink-protes-lagi

Tak Puas dengan YG Entertainment, Fans BLACKPINK Protes Lagi

Tak Puas dengan YG Entertainment, Fans BLACKPINK Protes Lagi


Pendukung BLACKPINK yang sudah lama menantikan kehadiran idolnya akhirnya mendapatkan kabar bahagia. BLACKPINK dikabarkan akan comeback pada pertengahan Juni 2020. Meskipun telah mendapatkan kabar bahagia ini, tampaknya para penggemar BLACKPINK masih belum terpuaskan. Hal ini terlihat dari aksi mereka yang kembali melayangkan protes kepada YG Entertainment.

Beberapa pendukung BLACKPINK kembali melakukan aksi protes kepada YG Entertaiment pada Kamis (!4/5/2020). Mereka memprotes dengan menggunakan papan truk di depan gedung YG Entertaiment. Fans ini merasa kecewa karena BLACKPINK tidak mendapatkan banyak promosi setiap tahunnya. Sehingga mereka menunjuk kepada YG Entertaiment untuk lebih banyak memberikan BLACKPINK kegiatan,

Mereka pun melayangkan sejumlah tuntutan seperti meminta BLACKPINK setidaknya comenback sebanyak dua kali dalam satu tahun. Selain itu, mereka juga berharap BLACKPINK merilis untuk merilis sebuah album baru. Lalu terdapat pula tuntutan tentang album solo untuk anggota BLACKPINK. Terakhir, fans meminta untuk adanya konten yang konsisten di akun sosial media BLACKPINK seperti Instagram dan YouTube.




Sebelumnya para fans BLACKPINK telah melakukan aksi yang sama pada Desember tahun lalu. Namun mereka merasa kurang puas dengan jawaban dari YG Entertaiment. Mereka dijanjikan oleh YG Entertaiment untuk mendapatkan comeback dari BLACKPINK pada pertengan tahun, namun hingga saat ini belum ada tanggal yang pasti kapan BLACKPINK akan comeback.

Sementara itu, melalui live Instagram pada 9 Mei 2020, Jennie mengungkapkan jika kakinya terkilir saat bekerja keras untuk comeback BLACKPINK. Namun Jennie memastikan jika kondisi sudah membaik dan siap untuk comeback pada bulan depan. Rose juga mengungkapkan bahwa mereka saat love sedang berada di studio karena membicarakan tentang video klip terbaru dari BLACKPINK. Di live tersebut, hanya Lisa yang tidak hadir karena sedang syuting di tempat lain. Terakhir kali, BLACKPINK comeback pada April 2019 dengan merilis 'Kill This Love'. Jadi wajar saja jika para penggemar tidak sabar menanti Lisa dkk untuk kembali dengan karya baru mereka.

Source: Allkpop



profile-picture
darmawati040 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di