CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Murka Banting TV sampai Hancur, Diduga Gegara Muak Lihat Berita Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebfde07a72768293d098b3c/pria-murka-banting-tv-sampai-hancur-diduga-gegara-muak-lihat-berita-corona

Pria Murka Banting TV sampai Hancur, Diduga Gegara Muak Lihat Berita Corona

"Corona terus. Dimana-mana corona," kata pria itu.

Reza Gunadha | Husna Rahmayunita

Sabtu, 16 Mei 2020 | 19:15 WIB

Pria Murka Banting TV sampai Hancur, Diduga Gegara Muak Lihat Berita Corona
Pria banting tv diduga muak nonton berita corona. (Instagram)

Suara.com - Pandemi virus corona yang hingga kekinian belum bisa ditangani telah membuat orang merasa bosan. Seperti dirasakan laki-laki yang membanting televisi kali ini.

Laki-laki itu murka, nekat membanting televisi di halaman rumah hingga hancur. Aksi tersebut diduga terjadi karena dirinya muak dengan media yang terus menayangkan pemberitaan tentang virus corona.

Aksi tersebut terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo, Sabtu (16/5/2020).

Dikutip dari Terkini.id --jaringan Suara.com, tampak dari video yang beredar, seorang pria yng mengenakan celana pendek dan kemeha tengah menonton tayangan berita di tempat tinggalnya.

Tapi tak lama, setelah ia mendengar presenter menyampaikan berita tentang corona, laki-laki itu tampak terlihat kesal.

"Corona...corona..corona semua (pemberitaan)," ucapnya dengan nada tinggi.

Setelah itu, ia beranjak dari tempat duduknya dan langsung mencabut kabel lalu mengangkat televisi miliknya ke luar rumah.

"Corona terus. Dimana-mana corona," kata pria itu.

Masih dalam keadaan emosi, laki-laki itu kemudian membanting televisi miliknya ke tanah hinga terpental.

Pria Murka Banting TV sampai Hancur, Diduga Gegara Muak Lihat Berita Corona
Pria banting tv diduga muak nonton berita corona. (Instagram)

Ulah tersebut dilakukan secara berkali-kali. Bahkan ia, juga terlihat menginjak televisi itu.

Tapi karena merasa belum puas melampiaskan kekesalan, laki-laki tersebut kembali membanting televisinya ke tanah sampai hancur bagian layarnya.

Kontan saja, ulah tersebut memancing reaksi warganet untuk berkomentar setelah melihat videonya.

Banyak yang merasa tidak habis pikir dengan aksi pemuda yang merusak televisi karena muak dengan berita virus corona.

"Orang di luar sana kekusahan, dia malah asik hancurin barang," kata @himshe___.

"Lu banting-banting tv juga percuma gak ada efeknya ke corona wkwk," timpal @fianf***.

Sementara warganet lainnya justru mengklaim bahwa video pemuda itu adalah hasil editan.

"Editannya halus banget sampai gak kelihatan kalau boongan," kata @yuw***.

"Vidionya kayak potongan, dan gak asli perhatikan seksama," tulis @agusagus5***.

Hingga berita ini disusun, belum diketahui pasti lokasi dan penyebab kejadian pria membanting televisi tersebut.
Lebih jelasnya ini videonya.


https://www.suara.com/news/2020/05/1...-berita-corona


Pria Murka Banting TV sampai Hancur, Diduga Gegara Muak Lihat Berita Corona
Pria Murka Banting TV sampai Hancur, Diduga Gegara Muak Lihat Berita Corona

Pria Murka Banting TV sampai Hancur, Diduga Gegara Muak Lihat Berita Corona

Pria Murka Banting TV sampai Hancur, Diduga Gegara Muak Lihat Berita Corona

Pria Murka Banting TV sampai Hancur, Diduga Gegara Muak Lihat Berita Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh joko.win
Halaman 1 dari 2
bakar rumah dong emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
a12s dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gini jadi beritaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
a12s dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi inget mana itu corona biar kumakanemoticon-Leh Uga
profile-picture
a12s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane ga pernah lihat tv, mending dengerin music
profile-picture
a12s memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
helekethek dan 4 lainnya memberi reputasi
Wonk Edyand
profile-picture
a12s memberi reputasi
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
a12s memberi reputasi
Kok seperti dejavu 2019 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
berita macam apa ini..!!!emoticon-Busa
profile-picture
a12s memberi reputasi
Lah setiap hari dibisikin jumlah pasien baru, mana yang mati mana yang sembuh, gitu terus sampai hari raya kurban emoticon-Najis
profile-picture
a12s memberi reputasi
gw uda liat videonya, cuma editing, tvnya diganti dulu sebelum banting, beda...sepertinya memang tv rusak yg di banting
profile-picture
a12s memberi reputasi
mending dijual aja
profile-picture
a12s memberi reputasi
Makanya libur nonton tv. Gak bosen yuri lagi, pakde lagi emoticon-Big Grin
Ngaskus buzzerp lagi lagi kerja rodi saat yg lain libur corona

Mending liat video2 youtube buat skill baru. Bukan yg perampokan (apbn) digital ya


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
a12s memberi reputasi
udah jaman internet gini masih nonton tipi emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
a12s dan adha memberi reputasi
kasian buat tivinya jadi korban emoticon-Turut Berduka mending kasih ane aja sini emoticon-Ngakak sekelesel-keselnya ame brita nyang ditv ane kagak akan sampai banting tuh tv paling banter remotnya yang dibantinh
profile-picture
a12s memberi reputasi
muak sama pemerintah

Pria Murka Banting TV sampai Hancur, Diduga Gegara Muak Lihat Berita Corona
Pria Murka Banting TV sampai Hancur, Diduga Gegara Muak Lihat Berita Corona
profile-picture
a12s memberi reputasi
Jan salain korona, salain yg hobi konpers korona noh. Giliran banjir aja ngumpet lu!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
a12s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hahaha sumpek banget tuh si abangnya kayaknya
profile-picture
a12s memberi reputasi
Gak seru cuma banting tv emoticon-Wakaka
profile-picture
a12s memberi reputasi
biarin aja sih, barang dia kok emoticon-Leh Uga kecuali itu TV punya orang lain. tar juga pas udh kelar dia planga plongo gara2 di rumah sepi, habis itu beli TV lagi
profile-picture
a12s memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di