CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Tolak Chelsea, Pemain Ini Selangkah Lagi Gabung Inter Milan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebfcbcb2637720e9033c562/tolak-chelsea-pemain-ini-selangkah-lagi-gabung-inter-milan

Tolak Chelsea, Pemain Ini Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Tolak Chelsea, Pemain Ini Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Kabar gembira bagi anda pecinta klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan. Kenapa tidak, kabarnya striker incaran mereka milik klub  sesama Liga Italia (Napoli), Dries Mertens selangkah lagi sukses mengikat pemain tersebut. Dan kabar yang beredar bahwa sang pemain juga sudah setuju untuk berseragam Inter Milan.

Striker milik I Partenopei tersebut merupakan satu diantara bintang Napoli yang menjadi ikon klub. Hal tersebut ia buktikan dengan tak tergantikannya ia dalam posisi striker dalam starting XI milik Napoli. Sehingga ia mampu menjaga keran golnya bagi Napoli selama ia dipercaya menjadi striker andalan.

Akan tetapi, kemesraan keduanya tampaknya akan segera usai. Sebab sampai dengan saat ini sang striker tak terdapat sinyal akan segera teken kontrak baru bersama Napoli. Sebab kontranya akan usai pada musim panas nanti. Il Mattino memberitahukan jika sang penyerang akan mencari klub baru yang akan dia bela dimusim depan.

Dan kabarnya, pilihan sang penyerang tersebut jatuh kepada klub yang kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Serie A (Inter Milan). Dries Mertens sebenarnya bukan tanpa klub peminat. Banyak juga tawaran yang masuk, sebut saja diantaranya Chelsea. Chelsea juga sudah memantau sang pemain dari jauh jauh hari dan sudah melakukan komunikasi yang baik juga kepada sang penyerang tersebut.

Tolak Chelsea, Pemain Ini Selangkah Lagi Gabung Inter MilanAkan tetapi, sang striker tolak tawaran klub raksasa Inggris tersebut karena alasan keluarga. Sebab keluarga Dries Mertens tinggal di Italia. Il Mattino juga mengabarkan bahwa trasfer Dries Mertens & Inter Milan akan terjadi. Wakil dari klub asuhan Conter tersebut telah berbicara kepada sang agen.

Dan kabarnya, sampai dengan saat ini pembicaraan terkait kontraknya sudah kelar. Dan sang bintang akan teken kontrak usai suasanya di Italia benar benar sudah kondusif. Dengan suksesnya transfer ini, maka Inter Milan akan lebih ikhlas melego Lautaro Martinez. Dan kabarnya, ia kana dilepas ke El Barca dengan harga berkisar 110 juta Euro.

Sumber : bola.net

profile-picture
profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan 3 lainnya memberi reputasi
pilihan "realistis" sebenernya.. apalagi Napoli lama" perkembangannya udah gak jelas emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dries Mertens emang cocok main di Italy gan wkwk
Kalo di Inggris usianya udah hampir diujung masa emasnya tuh gan
Post ini telah dihapus oleh KS06
pilihan yg masuk akal sih.. di inter mungkin buat gantiin lautaro yg kemungkinan bakal pindah ke barca


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di