CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf Sebut Produktivitas Pekerja RI Jauh di Bawah Malaysia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebfae4c82d4952f465b2a62/maruf-sebut-produktivitas-pekerja-ri-jauh-di-bawah-malaysia

Ma'ruf Sebut Produktivitas Pekerja RI Jauh di Bawah Malaysia


Quote:


SUMBER

ya mau gimana lagi
mental sampah nan pecundang terus di pelihara
takut bersaing, liat investor teriak penjajahan

padahal namanya pekerjaan, ga hanya ada di indonesia
tapi di dunia
lu bisa kerja dimana saja klo memang mampu

investor yg bawa pekerja lgsg mewek, ngerasa di zolimi

Ma'ruf Sebut Produktivitas Pekerja RI Jauh di Bawah Malaysia


faktanya adalah pengangguran terus bertambah bukan karena TKA asing
tapi elu terus ngen0d dan hamil untuk hasilkan anak sampah ga berkualitas

masih mending klo lu menengah keatas, mo ana 4 - 5 juga gpp
karena pasti mampu mendidik anak lu 
ntah dengan pendidikan
makanan bergizi yang memadai
maupun alat penunjang pendidikan

lah
ini da miskin, anak puluhan
akhirnya ga di terima perusahaan di SELURUH DUNIA
hanya mampu jadi maling nan begal



emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
pak tua sudahkah berkaca hari ini
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lah situ sebagai wapres kerja nya apaan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 6 lainnya memberi reputasi
lha trs gimana pak ngatasinya...
kmrn janji" mu tolong di realisasikan. katanya mau bangun sdm... sdm yang kek mana? msh mikirin ekonomi" trs, mana pembangunan sdmnya.. apa pake kartu prakerja yang cuman nonton video doank.. yang harganya mehong, 260K untuk belajar install windows . kan gembel banget,,,,...
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
Quote:


Quote:


berani merendahkan maruf?
siap berhadapan dengan AA gym?

Ma'ruf Sebut Produktivitas Pekerja RI Jauh di Bawah Malaysia

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya disini ormasnya lebih produktif daripada sana juga.

Quote:



Kerjanya Mimpin doa ... dan suruh2 orang banyak berdoa ..




Ngerti Son ... emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ahmad.c
Kita lebih kreatif dibanding malaysia pak




























kreatif bikin hoax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Coba lihat petinggi petinggi kita mendadak seperti bebek, yang kwak kwik kwek membeo pada bangsa asing dan bahkan ikutan musuh untuk mengikatkan mental block di otak anak bangsa

Anda jadi pejabat itu ga cuman ongkang ongkang, trus ketika tidak sesuai kehendak trus nyablak menyalahkan

Anda duduk diatas seharusnya memikirkan jalan keluar bukanya mengutuki keadaan, jadilah problem solver dan mendobrak keadaan dengan pemikiran yang out the boxes

Sekaligus tunjukin mana itu mengangkat ekonomi keumatan, mana itu katanya Arus Ekonomi Baru yang di gagas kemaren

Kalau memang sudah tidak mampu lebih baik mundur dari pada malu maluin,kibarkan bendera putih,biarkan yang merasa mampu ambil posisi!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ojodupeh
keluar sholat balik 30 menit kemudian
yang pernah jadi buruh pasti ngerasain emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Itu salah manusia2 seperti situ, yg bikin mindset akhirat lebih penting drpd dunia, bahkan sedari kecil udh ditanam pikiran seperti itu
Jd ketimbang fokus bekerja, malah lebih mentingin ibadah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Makanya pas dibayar per jam pada ga mau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Gak elok jika pemimpin mengecilkan semangat seperti itu. Urusan data biarkan pengamat dan media saja yang berkoar, akan tetapi pemimpin ranahnya mengobarkan semangat rakyat.

WNI WNI banyak yang sampai mengorbankan nyawanya demi hidup dan bekerja halal. Bahkan sampai banyak yang ditipu dan dijadikan budak.

Saat Trump mengobarkan semangat pekerja Amerika, saat Prince Saudi menggaungkan kebangkitan nasionalismenya, saat pemimpin-pemimpin negara Asia Timur menggerakan semangat ekonomi nasional, eh malah di sini pemimpinnya bikin lemes.

Empati dan rasa kemanusiaannya serta semangat nasionalismenya di mana ya kok tega sekali berkata seperti itu sebagai pemimpin?

Jujur ane sering berbeda pendapat dengan pro buruh dan pro ojol di sini tapi dalam ranah ketertiban demi politik ekonomi yang kondusif. Akan tetapi komentar mbah kiyai tersebut sangat menggenaralisir seakan semua pekerja lokal adalah malas. Pengusaha pengusaha saja gak ada yang tega bicara seperti itu.

Lah ini golongan pengusaha bukan, golongan pekerja bukan, melainkan mantan ketua ormas yang fasilitas hidupnya sangat bergantung dari pengusaha dan pekerja malah tega berkata demikian.

emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
1punchman dan scorpiolama memberi reputasi
Melihat mental kebanyakan warga 62,jangan pernah loe bermimpi bisa saingi kualitas SDM negara lain emoticon-Big Grin


Bat@!
profile-picture
riansantoso4776 memberi reputasi
Quote:


Ini ane setuju banget gan, GAJI cuman CUKUP buat 1 anak atau SUAMI ISTRI doang tanpa anak, eh ini SAMPAH punya anak lebih dari 1, mending 2 (sesuai anjuran pemerintah) ini jumlah nya 3 keatas, pas terjadi himpitan ekonomi salahkan Pemerintah Thogut, dikasih BPJS Kesehatan suruh bayar (atau ikutan yang subsidi PBI atau Penerima Bantuan Iuran) pas ada masalah kesehatan serius protes karena tidak dibayar, bahkan beberapa SAMPAH ada yang ga mau bayar atau ikut serta BPJS pas sakit beneran terus butuh biaya yang ga sedikit lagi-lagi SALAH Pemerintah Thogutemoticon-Ngakak

Di Kantor kerja ga pernah serius, PRODUKTIVITAS RENDAH, jam 8.30 masuk kerja absen resmi, tapi cuma cap jari aja, jam 9.30 baru mulai kerja (katanya), jam 11.30 ilang katanya mau istirahat sama sembayang, balik-balik jam 13:30 - 14:00 eh jam 14:30 ilang lagi alasan mau sembayang lagi, nongol lagi jam 15:30 - 16:00 terus kerja lagi (katanya) eh udah jam 17:30 yuk waktunya pulang…emoticon-Cape d...
Pas ditegur HRD soal Sembayang jangan terlalu lama, ngambek terus bilang pelanggaran HAM emoticon-Cape d...
Pas ada demo 212,313, 414 ikutan demo, tinggalin pekerjaan, dimarahin Bos KAFIRUN tidak terima dengan alasan BELA AGAMA emoticon-Cape d...
Pas ada demo buruh ikutan juga minta kenaikan UMR dengan alasan tuntutan hidup...emoticon-Cape d...

Udah gitu IRI HATI ama KAFIRUN yang kerja dari jam 8:30 - 17:30 Fulltime, disayang BOS emoticon-Ngakak
SI KAFIRUN palingan ilang pas ke WC 5-10 menit atau makan siang sesuai ketentuan kantor….emoticon-Ngakak
SI KAFIRUN sering kerja OVERTIME kadang dibayar kadang nggak juga mereka tetep lakukan untuk ngejer DEADLINE atau bahkan mengerjakan PEKERJAAN untuk ESOK HARI.
SI SAMPAH ga bakalan mau OVERTIME kecuali dimarahin dan ditongkrongin BOS karena DEADLINE pekerjaan yang sudah dekat atau malah udah LEWAT emoticon-Cape d...
SI KAFIRUN karena merasa ga cukup gajinya, cuma berani punya anak 1 atau bahkan ada yang ga berani punya anak…emoticon-Ngakak
Eh SI SAMPAH Tukang Entod ini malah CITA-CITA punya ISTRI lebih dari 1 (kalo bisa 4 dan kalo bisa salah 1 istri hasil memualafkan KAFIRUN), padahal anak udah lebih dari 2 (FYI,ini kebijakan pemerintah boleh punya anak 2 kok)….emoticon-Ngakak.
Anak si KAFIRUN yang cuma 1 atau paling mentok 2 (itupun akibat kecelakaan) ini sekolah TK-SMA di sekolah standar internasional, kuliah di PT Negeri / Swasta ternama atau bahkan di Luar Negeri…Anak-anak KAFIRUN ini serius belajar dan fasih Bahasa Asing (Inggris, Mandarin, Jepang, dsb.)
Eh Anak si Tukang Entod SAMPAH ini sekolah pas-pasan (pas bayarnya ngutang sana sini kena RIBA udah gitu ngata2in pemberi pinjaman lagi), anak jadi ga ada prestasi karena bantu keuangan Bapak Emaknya, rata-rata mentok sekolah SMA, itupun ada yang masuk Kuliah banyak yang ga bisa lanjut, ada yang kimpoi Muda karena sering denger cerita Bapaknya yang bilang udah kimpoi aja cepet biar nanti ga repot pas TUA emoticon-Cape d...
Boro-boro belajar Bahasa Asing , berteman sama ASENG aja ga boleh emoticon-Ngakak
Anak si KAFIRUN setamatnya kuliah di PT ternama ini masuk kerja terus kariernya lebih baik dan jabatannya lebih tinggi dari Bapaknya.

eh anak si SAMPAH cuma jadi OB karena syarat pendidikan formalnya ga mencukupi dan jabatannya lebih rendah Bapaknya.

Terus yang salah siapa??? KAFIRUN atau SAMPAH macam KADRUN ini? emoticon-Ngakak

Ini Cerita ga bakal abis-abis sampai 7 Turunan, ga ada perbaikan kualitas Hidup…emoticon-Ngakak
Apa yang ane sampaikan disini belum tentu terjadi 100% karena mungkin aja si SAMPAH punya nasib lebih bagus, ya kemungkinannya 1:1.000.000...emoticon-Ngakak

Ada lagi yang bilang apa manfaat PRODUKTIVITAS di post diatas ??? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1punchman dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jeffraid
Pak situ wapres mikir gimana nikatin SDM biar bersaing. Program situ apa? kalo cuma ngeluh gitu apa gunanya jabatan situ. Mundur saja kasih yang mau dan mampu
profile-picture
ladies.hunter01 memberi reputasi
YACH ITU TUGAS LHO SEBAGAI PEMERINTAH YANG MENGUASAI SEMUA SUMBER DAYA BUAT MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS RAKYAT INDONESIA.....KALO HANYA GARA GARA PRODUKTIVITAS YANG KALAH DARI LUAR DI JADIKAN SEBAGAI JUSTIFIKASI BUAT DATANGIN TKA..SEKALIAN AJAH PARA PEJABAT DAN PRESIDEN SEKALIN IMPORT ..KARNA KWALITAS PRESIDEN DAN SEMUA MENTRI STANDARNYA JAUH DI BAWAH MALAYSIA...NGERTI CUK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lucu produktivitas dilaraskan dengan epnghasilan

Supaya meningkatkna penghasilan itu kran import ditutup cokk atur supplay and demandnya biar petani peternak punya penghasilan yg layak

Tingkatkan ekonomi sehingga daya beli masyarakat akan meningkat sehingga penghasilan rakyat juga meningkat

Semua itu tugas pemerintah
NATO.. emoticon-Traveller
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Minta doanya aja pak semoga kami bisa bersaing, sukur-sukur bisa menyaingi. emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di