CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta Kasus Pembunuhan Hakim, Zuraida Hanum Sering Berhubungan Badan dengan Jefri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebfacd4e83c72376e39b192/fakta-kasus-pembunuhan-hakim-zuraida-hanum-sering-berhubungan-badan-dengan-jefri

Fakta Kasus Pembunuhan Hakim, Zuraida Hanum Sering Berhubungan Badan dengan Jefri

Fakta Kasus Pembunuhan Hakim, Zuraida Hanum Sering Berhubungan Badan dengan Jefri

Pada Sidang pembunuhan Hakim PN Medan, Jamaluddin, menghadirkan ketiga terdakwa diruang Cakra Utama Pengadilan Negeri Medan, Jumat (15/5/2020)

Dalam sidang tersebut, terungkap bahwa Zuraida Hanum (41) dan Jefri Pratama (42) sering melakukan hubungan badan, bahkan pernah melakukannya didalam mobil di daerah Johor.

Hal itu terungkap saat Hakim Anggota Imanuel Tarigan yang mengatakan ada hubungan intim antara Zuraida Hanum dengan Jefri Pratama.

Kemudian dikembangkan oleh Majelis Hakim Erintuah Damanik dengan mengatakan pernah di dalam mobil juga.

"Kamu pernah berhubungan suami istri dengan Zuraida? Kamu jujur, soalnya ini di BAP kamu sudah jelas," kata Imanuel Tarigan.

Kemudian hal tersebut dibenarkan oleh Jefri dengan mengatakan, benar dirinya melakukan hal tersebut.

"Iya, yang mulia, pernah," katanya.

Kemudian diungkap Imanuel, dirinya sudah kerap sering melakukan hal tersebut.

Lalu di perkuat oleh keterangan Majelis Hakim Erintuah yang mengatakan bahwa sempat juga melakukan hal tersebut di dalam mobil.

"Sudah ada lima kali lebih saya melakukan hubungan badan itu dengan Zuraida," kata Jefri.



"Sempat juga kalian melakukan itu di dalam mobilkan? Jujur saja kalian," kata Erintuah.

"Iya pak Hakim, pernah kami bermain di Johor," pengakuannya.

"Sebenarnya saya sudah malas mengungkap ini, karna sudah bablas makanya saya tanya," kata Erintuah.

Selanjutnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) Parada Situmorang kemudian menegaskan kembali, sudah berapa kali bermain di kamar, dirinya mengatakan sudah lupa dan banyak.

"Lupa pak, tapi lima kali lebih," katanya.

Kemudian JPU menggali pertanyaan dengan mengatakan apakah itu menjadi alasan terdakwa membunuh, namun ia menjawab tidak.

Hanya saja dirinya iba melihat Zuraida tertekan oleh suaminya.

Diketahui pada dakwaan Jaksa Penuntut Umum, perkara ini bermula dari hubungan rumah tangga terdakwa Zuraida Hanum dengan korban tidak akur dan rukun.

Sehingga terdakwa sering memendam perasaan marah, kecewa kepada korban.

Ketidak harmonisan hubungan rumah tangga tersebut juga diceritakan terdakwa pada saksi Liber Junianto (supir) dimana terdakwa mengatakan sudah lama memiliki niat untuk menghabisi korban karena kelakuan korban.


Jefri Sering Menyelinap Ke Kamar Zuraida Hanum

Dari rekaman CCTV terungkap, beberapa kali Jefri Pratama (42) memasuki kamar Zuraida Hanum (41) saat hakim Jamaluddin tidak ada.

Hal tersebut diungkap Hakim Erintuah Damanik, saat dirinya mencerca M Reza Fahlevi (29) yang dijadikan saksi untuk terdakwa Jefri.

Awalnya Majelis menanyakan kepada Reza Fahlevi kronologi skenario pembuangan mayat korban.

Dibuka hakim dengan pertanyaan bahwa sebelum membuang mayat, apakah ada skenario lain?

Awalnya jasad Hakim Jamaluddin tidak ingin dibuang, dikarenakan dalam skenario awal Jamaluddin dibuat seolah-olah mati karena serangan jantung.

Namun karena ada luka lebam di hidungnya maka skenario berbeda.

"Kami, tadinya mau buang ke daerah Brastagi, tapi karena macet kami buang ke Kutalimbaru,'' katanya.

Kemudian hakim bertanya lagi, bagaimana para terdakwa membawa korban dari kamar ke mobil ?

Reza menjawab dengan cara menggotong.



"Kalian hapus itu CCTV-nya, padahal walaupun kalian hapus, itu bisa diambil lagi oleh pihak Reskrim Polri.

Makanya dari itu saya tau si Jefri masuk ke kamar Jamal itu, untuk apa?

Itu merekalah yang tau.

Jamal keluar, dia (Jefri) yang masuk," kata hakim.

Zuraida Hanum (41) kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Medan, Jumat (15/5/2020).

Zuraida menjadi terdakwa terkait kasus pembunuhan Hakim Jamaluddin, yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Zuraida melakukan pembunuhan dibantu oleh dua rekannya, M Jefri Pratama (42) dan M Reza Fahlevi (29).

Ketiga terdakwa hadir mengenakan alat pelindung diri (APD) di ruang sidang Cakra Utama Pengadilan Negeri Medan,

Dengan tangan diborgol, Zuraida Hanum digiring lebih dahulu dari dari dua rekannya.

Zuraida Hanum didampingi tim Kejaksaan Negeri Medan, dan dua rekannya di dampingi oleh polisi bersenjata lengkap.
s
Tiga terdakwa pembunuhan hakim Pengadilan Negeri Medan, hadir mengenakan APD Lengkap, Jumat (15/5/2020) (TRI BUN MEDAN/ALIF ALQADRI HARAHAP)

Setelah sampai diruang sidang, ketiganya di dudukkan bersebelahan, namun jarak antara ketiganya diberikan sampai satu meter.

Zuraida Hanum dan Jefri dipisahkan oleh Reza yang berada ditengah, Zuraida duduk dipinggir sebelah kiri dekat dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), melainkan Jefri duduk dekat dari penasihat hukum.

Setelah didudukkan, Majelis Hakim Erintuah Damanik meminta kepada ketiga terdakwa untuk membuka pelindung badan, namun hanya bagian kepala saja.

"Sepertinya kalau disini tutup kepalanya bisa dibukalah ya," kata Erintuah Damanik.

Majelis hakim membuka persidangan.

Hakim meminta keterangan dari ahli forensik terkait kematian Jamaluddin. (cr2/TRIBUN-MEDAN.com)



Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Fakta Baru Kasus Pembunuhan Hakim Jamaluddin, Zuraida Hanum Sering Berhubungan Badan dengan Jefri, https://aceh.tribunnews.com/2020/05/...-jefri?page=4.

Editor: faisal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Gue Kiran ada videonya didalam kamaremoticon-Cape d... (S)
Ternyata hanya sampai di pintu kamar tuh cctvemoticon-Cape d... (S)




Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isalazi dan 2 lainnya memberi reputasi
combo zinah + bunuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Fakta Kasus Pembunuhan Hakim, Zuraida Hanum Sering Berhubungan Badan dengan Jefri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah hukuman mati ini mah
Yg korban hakim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Cuma penasaran artinya apa ya kalimat ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pussy licking pussyemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


semacam pelindung gan karena wabah corona. cuma bentuknya ane jg ga tau kek gimana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
gara2 otong PIL tega membunuh suami sendiri

kalo bibib cabul gara2 chat mesum sm WIL tega kabur bawa keluarga ke arabemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh istri.pedopil
Lihat 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BeeGaskinz dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Cuma Allah yang tahu SEBERAPA BESAR dosa mereka..........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
serem
profile-picture
profile-picture
a12s dan Uprutz memberi reputasi
astajim
profile-picture
profile-picture
a12s dan Uprutz memberi reputasi
Yang kehitung lima....


Ratus...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
bijimane sih, bunuh misua sendiri gara2 sering vcs ama sekretaris, rupanya meki sendiri udah digenjot orang emoticon-Leh Uga

sendirinya hobi ngews malah nuduh selingkuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh heavenisnomore
Lihat 1 balasan
Susah kalo yg kendaliin nafsu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Udah kena pasal perzinahan (selingkuh sesudah menikah) masih kena pula pasal pembunuhan berencana.
Udaahh rajam mati aja mereka, jijik kelamin busuk tukang zina sampah !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wahh dosanya dah berlipat-lipatt ini mah zina juga pembunuhan berencana juga ngerii amat emoticon-Takut semoga pelaku dihukum seberat beratnya atas perbuatan mereka tersebut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Tante2 gersang gila banget, otak selangkangan Mulu! emoticon-Hammer2

Inget mati Luh nenek2 goblok! Neraka nungguin lu! Setan iblis! emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
a12s dan Uprutz memberi reputasi
wah wah..... kocak juga nenek nenek nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di