CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Foto Tenaga Kesehatan Pegang Tulisan: Indonesia? Terserah!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebfa0f468cc95746d794107/viral-foto-tenaga-kesehatan-pegang-tulisan-indonesia-terserah

Viral Foto Tenaga Kesehatan Pegang Tulisan: Indonesia? Terserah!!!

Viral Foto Tenaga Kesehatan Pegang Tulisan: Indonesia? Terserah!!!

Quote:

Quote:


==========




.....“Biaya operasai kesehatan tambahan juga ditambahkan untuk setiap dokter Rp15 juta per bulan,
dokter umum Rp10 juta dan dokter kesehatan lain Rp5 juta.
Ini dananya lewat pusat ke BOK tambahan,” kata Sri Mulyani dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (8/5/2020).

Berdasarkan data pantauan pemerintah, lanjut Sri Mulyani, ada sekitar 259.000 tenaga medis yang layak menerima insentif dengan anggaran yang diperkirakan mencapai Rp5,2 triliun.


=======

Dicari Relawan COVID-19, Gaji Berkisar Rp4-15 Juta



....Kami mengajak teman-teman tenaga kesehatan untuk bergabung bersama kami sebagai relawan tenaga kesehatan COVID-19 dalam program Jakarta Memanggil," ujar Ani dalam konferensi pers virtual di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/4).


======


Ntahlah kalian ini lagi sarkas
tapi oleh sebagian pihak di anggap sebagai umpan lambung untuk menyerang pemerintah

Atau emang kalean bener lelah dan menyerah

Kemon bebih,jika ane bisa medis.ane pasti mau gantiin kalean...mayan dapat duit dari pada ongkang ongkang kaki di rumah nunggu bansos yg gak jelas

Atau,dana utk kalean di alokasikan ke
Mereka

Viral Foto Tenaga Kesehatan Pegang Tulisan: Indonesia? Terserah!!!

Jangan karena segelintir orang (50% lebih populasi orang Indonesia) yg ndak patuh trus kalean akan nyerah

Saya gak bisa bayangkan jika kalean nyerah disaat ada kerabat2 deket kalean yg tiba2 kena korona


#KAMIyangLELAH hidup segan mati tak mau


Untuk tenaga medis yg tetep semangat,sebisa mungkin kita akan berusaha mematuhi RAMBU-RAMBU yg ada,dan semoga Tuhan bersama kalian,menjaga kalian


=========


JAKARTA??
TERSERAH!!!!!!!

Ada benernya komeng A'A yg ane kuot inih

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekonomi122 dan 53 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh netizen62
Halaman 1 dari 5
4update
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Pokoknya nakes yg salah, kebijakan ga tegas ga pernah salah. Well done!!
emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 8 lainnya memberi reputasi
Tenaga medis ngeluh nyerah auto kadrun. emoticon-Entahlah

Viral Foto Tenaga Kesehatan Pegang Tulisan: Indonesia? Terserah!!!
Viral Foto Tenaga Kesehatan Pegang Tulisan: Indonesia? Terserah!!!

Tenaga medis berhasil menyembuhkan pasien, itu baru prestasi pemerintah emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greenfougere dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Ya jelaslah..tenaga kesehatan itu lelah banget..kalau kalian buzzerp ga tau perjuangan mereka, kecuali keluarga kalian dihinggapi itu covid..nampaknya akan sedikit mikir kalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 16 lainnya memberi reputasi
jadi orang yang ada di foto itu si pemilik akun atau beda orang? ybs dokter atau nakes di RS swasta atau milik pemerintah? indonesia mudik rame-rame? kapan?
emoticon-Cool
segini toh kualitas "pers" indonesia, bedanya apa sama artis yutub kalo cuma bisa kasih link sama "thumbnail" click bait
edit: tapi setelah ane liat-liat lagi responnya, ternyata emang pasar "berita" di indonesia senengnya yang click bait ala-ala, mungkin biar bisa dikliping buat tambahan duit kalo ada pemilu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh joesatriyono
Lihat 2 balasan
Quote:

Golongan kalean aja yg ndableg emoticon-Big Grin
Quote:


Haisssss yg ngeluh kan golongan kalean to?

Nalar di pake,kalau "nyentil" yg lucu dikitlah

Ini pemerintah lagi lucu2nya,masyarakat lagi konyol2nya malah mereka ngelawak

Ada banyak terjangkit kalean bisa ngerukyah korona?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Win2 solution
Rumahkan tenaga medis,import tenaga medis dari cina

Biasanya Murah gak bawel dan terbukti berpengalaman

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Indon emang jd lahan percobaan seleksi alam emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Viral Foto Tenaga Kesehatan Pegang Tulisan: Indonesia? Terserah!!!

Hah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 5 lainnya memberi reputasi
sama kayak tentara ga balik selama berbulan-bulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:

.
Quote:


Viral Foto Tenaga Kesehatan Pegang Tulisan: Indonesia? Terserah!!!

Saya berdoa yg terbaik untuk ente

Jgn sampe ada kerabat ente yg kena pas mereka lelah emoticon-shakehand

Pajak ane walau ndak M-Man ihklas utk mereka

Ente tau sukarelawan gratisan di daerah2?banyak yg masih semangat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
terserah kali ini
aku takkan peduli
ku tak sanggup lagi
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
((( golongan kalean)))
🙃
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
ane setuju dengan ts..emoticon-thumbsup

jangan menyerah cuma karena ngikut segelintir kunyuk cemen.
Bangsa ini butuh anda sekalian..dan benar, kami yang terpaksa berhemat dirumah ini mau juga nggantiin kalo memang diperkenankan , ketimbang nganggur paspasan.

Tenaga medis cemen kelaut aja emoticon-fuck

TETAP SEMANGATTT !!!

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naminaroni dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kalau pamrih ngasih ya gak usah buat apa? Biar keliatan derwaman gitu? emoticon-Wakaka basi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yeytothesouz
kagak sebagian masyarakatnya kagak pemerintahannya.....sama2 minus

yg jadi korban masyarakat yg ikutin anjuran kesehatan dan dirumah aja lalu tim medis yg kerja rodi dan terakhir aparat keamanan.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Klo gue presiden:
1. Lakukan psbb siapa yg langgar hukum mati.
2. Siapa yg positif dan masih ngeyel gak mau berobat, tembak mati.
3. Siapa positif dan tau dia positif tp malah jalan2, ke mesjid dll. Tembak mati.

Kayaknya perlu kim jo un or duterte
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:

Mulai glambyar keluar konteks emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
setuju dgn ts.
ayo berikan masyarkt relawan pelatihan singkat tenaga medis,,gpp mereka nyerah, giliran kami yg maju.

mayan dpt duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sosismalam dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Krn org2 tolol yg gak mau nurut himbauan pemerintah, terutama org2 yg ttp beribadah di masjid atau ke gereja(klo ada, adanya berita muslim sholat di masjid meskipun saat ini jgn dulu krn corona). Kasian nakes putus asa liat org2 yg gak peduli, dgr2 PSBB di jkt malah cuma omongan doang tanpa ada aksi emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di