CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Iuran BPJS Kesehatan Naik, Teddy PKPI: Yang Teriak Orang Mampu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebf93a2337f93418d72de10/iuran-bpjs-kesehatan-naik-teddy-pkpi-yang-teriak-orang-mampu

Iuran BPJS Kesehatan Naik, Teddy PKPI: Yang Teriak Orang Mampu

Quote:


Kasian rakyat kecil.. emoticon-Frown

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ya memang pak, yang ga mampu gimana mau teriak?

Hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betadine dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Yg teriak ORANG YG BAYAR
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbuncit dan 5 lainnya memberi reputasi
Teddy setan
yang ga mampu udah di alam kubur, bisa teriak apaan emangnya mereka? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
betadine dan crockoaches memberi reputasi
Ass-licker
profile-picture
profile-picture
bigbuncit dan crockoaches memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pasrah bae daghemoticon-Traveller
coba lu definisiin orang mampu dan gak mampu?
lagi pandemi corona gini, peserta iuran mau kelas 1, 2 atau 3, semua kena imbasnya.
apalagi klo imbasnya adalah PHK.

trus masih lu bilang mampu juga?
suruh narikin tabungan pribadinya? mau sampai kapan mereka diperas?

kenapa bpjs kesehatan bisa sampai salah kelola?
trus tabungan pemerintah k mana dari malakin rakyat 5 tahun k belakang?
gak bisa ngelola keuangan negara?

giliran bumn yang bobrok2 utang sampe total ratusan triliun, negara mau talangin.
bpjs kesehatan buat rakyat jelata, eh malah disuruh gotong royong.
buzzerp emoticon-anjing lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antimomod19 dan 5 lainnya memberi reputasi
Ibarat mobil boros karena ga pernah dirawat
Malah nambah anggaran buat beli BBM, bukan benerin mobilnya

Kan pinter emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idkfa dan 2 lainnya memberi reputasi
Terserah bapak aja emoticon-Blue Guy Smile (S)








































emoticon-Ultah
Buzzer goblokkk emoticon-Cape d...

Semua orang miskin entah yg sudah nyoblos jokowi/ ahok tetap kena cap kadrun emoticon-Wakaka

Ngeluh = kadrun emoticon-Wakaka

Kritik = kadrun emoticon-Wakaka

Hina sekali emoticon-DP cuih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yakuzha dan 4 lainnya memberi reputasi
Inilah capenya kasih masukan buat negara ini. Ane ga ikutan BPJS tapi ikutan gedeg BPJS dinaikin hari2 ini. Berasa ga adil dan negara kaya kehilangan prioritas. THR PNS, suntik modal BUMN yg harusnya justru nyetor pemasukan ke negara, malah BPJS dinaikin di masa kaya ini. Video kartu pra kerja, dll dll. Sementara ane liat di IG aja banyak aparatur sipil negara jadi selebgram pamer barang2 branded. Emang bagusnya hari2 ini ga usah baca berita deh... merugikan kesehatan dan menurunkan imun emoticon-Leh Uga i

Dulu ane annti kadrun dan netral ke cebong... sekarang ane anti keduanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprhodyte dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh boringman2
Lihat 1 balasan
Iuran BPJS Kesehatan Naik, Teddy PKPI: Yang Teriak Orang Mampu

Iuran BPJS Kesehatan Naik, Teddy PKPI: Yang Teriak Orang Mampu

Iuran BPJS Kesehatan Naik, Teddy PKPI: Yang Teriak Orang Mampu

Iuran BPJS Kesehatan Naik, Teddy PKPI: Yang Teriak Orang Mampu

seragam
profile-picture
binokulars memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo jadi gw, ambil gratis lalu ambil swasta.

gampang toh??
gimana ya kita ni kan ada yg dagang tiba2 ga bs dagang jd ga tau gimana ke depannya gt loh. trus ada yg tdnya kerja tiba2 potong gaji ato phk. kita bkn terima gaji full terus kek anggota dpr.
Orang mampu aja teriak, gmn yg gak mampu?
mukenye myk kuontoL!
profile-picture
hard_dick memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
ho oh yang teriak mereka² yang mampu
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
PKPI menantunya Bapak Hendro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Iuran BPJS Kesehatan Naik, Teddy PKPI: Yang Teriak Orang Mampu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Moncong putih lewat gub jateng dan walkot oslo dah main cantik perkara kenaikan bpjs. Lah ini partai gurem sok2an jadi bemper. Makin amblas ni partai.

Yg bela keputusan kenaikan bpjs saat2 kayak gini
1. Hati ketutup taek
2. Bayaran
3. Sekedar gengsi dan ego yg tersenggol
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di