CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
9 Negara Eropa Teratas dalam segi tunjangan sosial untuk Imigran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebf8f8aa72768342b17ac2c/9-negara-eropa-teratas-dalam-segi-tunjangan-sosial-untuk-imigran

9 Negara Eropa Teratas dalam segi tunjangan sosial untuk Imigran


Jika Anda tipe orang yang mencari kualitas hidup yang lebih baik di Eropa, Anda mungkin ingin mempertimbangkan manfaat kesejahteraan negara tujuan Anda di Eropa. Dalam artikel ini kami akan mengulas beberapa dari mereka yang berada di atas dalam hal kesejahteraan di dunia.

Program bantuan publik yang murah hati juga ditemukan di negara-negara terkaya Eropa dan paling makmur di dunia. Jerman, khususnya, mampu menyediakan program kesejahteraan yang murah hati karena kekuatan ekonominya. Setelah berkembang lebih cepat dalam beberapa tahun terakhir daripada hampir setiap negara lain, ekonomi Jerman adalah yang terbesar ketiga di dunia dan terbaik di Eropa dengan PDB $ 3,8 triliun. PDB per kapita Jerman sebesar $ 46.347 adalah terbesar kesembilan di OECD.

Pengeluaran untuk usia tua dan kesehatan merupakan mayoritas, sekitar dua pertiga dari pengeluaran sosial publik di negara-negara OECD. Pengeluaran terbesar, rata-rata 8,7% dari PDB di seluruh OECD, adalah pengeluaran untuk orang tua, yang termasuk pensiun. Ini sering terjadi terutama di negara-negara yang menghabiskan banyak dana secara keseluruhan untuk program sosial. Sebagian besar penduduk lanjut usia di banyak negara ini kemungkinan membantu menjelaskan pengeluaran sosial mereka yang lebih besar untuk warga lanjut usia. Di Amerika Serikat, 14,5% dari populasi berusia setidaknya 65 tahun. Di banyak negara ini, pangsa populasi lansia sekitar 20% atau lebih tinggi.

Di bawah ini adalah negara-negara dengan program kesejahteraan sosial paling dermawan di Eropa untuk Imigran.

Jerman

Negara Jerman membayar € 194 Euro per bulan untuk anak pertama dan kedua, dengan angka naik menjadi € 200 untuk anak ketiga dan € 225 untuk anak keempat.
Ini terlepas dari pendapatan rumah tangga, satu-satunya syarat adalah tempat tinggal permanen orangtua berada di Jerman.

Untuk beberapa negara pengeluaran publik sebagai persentase dari PDB meningkat selama Krisis Keuangan Global. Peningkatan ini sebagian besar bukan karena lonjakan belanja tetapi karena pertumbuhan ekonomi yang lemah atau bahkan kontraksi. Yang sebaliknya berlaku untuk Jerman, di mana PDB tumbuh 39,7% selama dekade hingga 2014. Ekonomi Jerman adalah yang ketiga terbesar di OECD, dan PDB per kapita adalah $ 46.347, tertinggi kesembilan negara yang ditinjau.

Dibandingkan dengan bidang kebijakan sosial luas lainnya, pengeluaran publik yang berkaitan dengan usia tua merupakan bagian terbesar dari pengeluaran di seluruh OECD dan ini khususnya terjadi di Jerman. Program dukungan hari tua mencakup lebih dari 10% pengeluaran di Jerman, dibandingkan dengan rata-rata OECD sebesar 8,7%. Jerman lanjut usia juga merupakan 21,4% dari populasi, tertinggi kedua setelah Jepang. Ini sebagian menjelaskan pengeluaran sosial publik negara yang besar.
 
Yunani

Yunani dibanting oleh krisis keuangan dan terus berjuang hari ini. Pada kuartal pertama 2015, tingkat pengangguran Yunani melebihi 25%, tertinggi di Eropa dan jauh di atas tingkat pengangguran rata-rata UE sebesar 9,8%. 

Pengeluaran publik sosial Yunani sebagai persentase dari PDB-nya, yang lebih rendah dari rata-rata OECD pada tahun 1990, saat ini jauh lebih tinggi. Namun, ini terutama disebabkan oleh kontraksi PDB daripada peningkatan pengeluaran - pengeluaran sebenarnya telah turun dalam beberapa tahun terakhir. Sementara seperti semua negara lain di Eropa, ekonomi Yunani telah berkembang sejak 1990 hingga resesi global dekade terakhir, PDB Yunani turun $ 52 miliar dari 2009 - satu-satunya negara OECD yang belum kembali ke tingkat PDB sebelum resesi. Sementara rata-rata pengeluaran tahunan untuk semua bentuk program sosial publik Yunani meningkat dari 2005 hingga 2009, sebagian besar bentuk pengeluaran publik turun selama tahun-tahun berikutnya dari 2010 hingga 2014.

Austria

Pengeluaran usia tua menyumbang 8,7% dari total pengeluaran PDB di seluruh OECD. Tertinggi berikutnya adalah pengeluaran kesehatan, sebesar 6,0% dari PDB. Di beberapa negara yang paling banyak menghabiskan dana untuk program sosial, pengeluaran untuk orang tua bahkan lebih tinggi. Meskipun di Austria pembelanjaan sosial meningkat kurang dari di sebagian besar negara-negara OECD selama dekade terakhir, 14,0% dari PDB digunakan untuk program-program untuk warga senior, lebih dari dua kali lipat semua kategori pengeluaran utama lainnya digabungkan.
 Sebagian karena pengeluaran usia tua yang tinggi ini, hanya 16,7% dari total pengeluaran sosial di negara tersebut untuk penduduk berpenghasilan rendah dan usia kerja. Sementara Austria memiliki salah satu sistem pensiun hari tua yang paling dermawan di dunia, tampaknya tidak didistribusikan berdasarkan kebutuhan pendapatan. Hanya 9,1% dari total pengeluaran sosial negara untuk lansia berpenghasilan rendah

Turki

Di Turki, orang tua menerima pembayaran tunggal untuk kelahiran setiap anak - untuk pertama mereka diberi 300 lira Turki (€ 45,21), anak kedua 400 (€ 60,28) dan setiap anak berikutnya 600 (€ 90,43). Mereka juga menerima 122 lira setiap bulan.

Agar memenuhi syarat untuk tunjangan anak, salah satu orang tua harus bekerja setidaknya selama empat bulan.Warga Turki yang tinggal di Jerman dan memegang 'kartu biru' yang dikeluarkan oleh pemerintah Turki juga berhak menerima bantuan anak.Baik ibu atau ayah dari anak harus memegang kewarganegaraan Turki untuk menerima manfaat anak.
 
UK

Inggris memiliki pembayaran mingguan flat-rate yang diberikan kepada semua orang tua untuk anak pertama mereka, yang mencapai £ 20,70 per minggu (€ 23,16) pada tahun 2018.
Mereka menerima ini sampai anak berusia 16 (atau di bawah 20 jika mereka tetap mengikuti pendidikan atau pelatihan penuh waktu), dengan setiap anak tambahan yang melihat orang tua berhak mendapatkan £ 13,70 per minggu (€ 15,33).

Mungkin bagi orang tua dari Wilayah Ekonomi Eropa untuk menerima pembayaran ini ketika anak mereka tidak tinggal bersama mereka, asalkan beberapa persyaratan terpenuhi.
Satu orang tua harus membayar asuransi nasional (pajak diambil langsung dari gaji) dan jika mereka tiba di Inggris tanpa pekerjaan setelah 1 Juli 2014, mereka harus bekerja selama tiga bulan sebelum menerima tunjangan anak.

Irlandia
Tetangga Inggris memiliki sistem serupa yang tidak teruji - tarif tetap € 140 per bulan tersedia untuk setiap anak sampai mereka berusia 16 atau 18 tahun jika mereka tetap dalam pendidikan penuh waktu, pelatihan atau memiliki cacat tubuh dan tidak dapat menghidupi diri sendiri .
Untuk menerima uang, orang tua atau wali harus memenuhi "Kondisi Tempat Tinggal Habitual", yang mempertimbangkan faktor-faktor seperti hak mereka untuk tinggal dan lamanya waktu mereka di negara tersebut.

Denmark

Bantuan keuangan di Denmark didasarkan pada usia anak, menurun seiring bertambahnya usia, berhenti ketika mereka berusia 17 tahun. Pembayaran berkisar dari 4.506 kroner (€ 605) per kuartal hingga 2.808 kroner per kuartal (€ 377).

Tunjangan bergantung pada pendapatan penerima dan jika orang tua menghasilkan lebih dari 765.800 kroner per tahun (€ 102.730), ukuran tunjangan berkurang.

Pada tahun 2017, Denmark memperketat aturan bagi warga negara Uni Eropa yang ingin mengklaim tunjangan anak, sekarang mengharuskan orang tua untuk bekerja selama enam tahun untuk menerima pembayaran penuh, padahal sebelumnya itu dua tahun.

Perancis

Orang tua di Perancis mendapatkan tunjangan anak bulanan yang tidak berarti diuji, yang dimulai dengan bayi kedua mereka. Mereka menerima € 131,16 ketika mereka memiliki dua anak, € 299,20 untuk tiga dan tambahan € 168,04 untuk setiap anak berikutnya.
Pembayaran satu kali pada saat kelahiran (€ 941,68) atau adopsi (€ 1,883,36) dari seorang anak diberikan kepada orang tua, yang keduanya diuji secara rata-rata.

Dukungan tambahan tersedia, beberapa di antaranya diuji, seperti Suplemen Penghasilan Keluarga (€ 170,71- 256,09 per bulan), manfaat lainnya tidak, seperti Tunjangan Dukungan Keluarga (€ 115,30 - € 153,70). Bentuk-bentuk keuangan tambahan juga dimungkinkan.
CLEISS (Pusat Penghubung Jaminan Sosial Eropa dan Internasional di Prancis) mengatakan kepada Euronews bahwa orang tua dan anak harus tinggal di negara itu untuk menerima tunjangan keluarga dan orang tua harus membuktikan izin tinggal permanen di Prancis.

Spanyol
Hibah diterima dalam pembayaran tunggal ketika bayi lahir dan dihitung berdasarkan upah bulanan minimum untuk tahun itu, yang pada 2018 adalah € 735,90.

Hibah tersebut juga didasarkan pada jumlah anak dalam keluarga - untuk dua anak bayaran adalah empat kali upah minimum, untuk tiga anak delapan kali lipat dan untuk empat anak atau lebih 12 kali lipat.

Untuk menerima pembayaran ini, satu orang tua harus merupakan penduduk tetap di Spanyol dan memiliki tempat tinggal yang biasa di negara tersebut, sehingga orang asing dapat memenuhi syarat.

Terakhir pindah ke negara baru mungkin menghabiskan banyak sumber daya dan waktu. Untuk kenyamanan Anda sendiri menggunakan relokasi dan layanan imigrasi dapat menghemat uang dan waktu Anda, layanan seperti relokasi AIMS dan layanan lainnya mungkin merupakan langkah yang tepat untuk memulai perjalanan baru Anda di negara baru.

source: www.aimsindonesia.com

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 9 lainnya memberi reputasi
lebih bermoral masuk ke benua eropa sbg imigran illegal maupun pengungsi

ketimbang bangsa eropayg masuk ke benua lain dgn cara genosida pribumi & rampas tanah pribumi [
bangsa bule eropa kulit putih memang sadis & tamak
genosida pribumi & rampas tiga benua pribumi ( amerika/australia/kanada)
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Oalah baru tauemoticon-No Hope
kalo ada imigran parasit mending diadu tarung aja sama kelompok radikal kanan. dikiranya mereka punya itikad baik buat Eropa?? sama aja lah. yg satu virus dari luar. yg satu kanker di dalem... the Original Germany and Europe are not Third Reich


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di