CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Forex /
Terminologi Lbmaxasia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebf738468cc9538fb32f19a/terminologi-lbmaxasia

Terminologi Lbmaxasia

Opsi biner:
Opsi biner, juga dikenal sebagai "opsi digital" atau "opsi penghasilan tetap", adalah salah satu varietas perdagangan keuangan yang paling sederhana. Pedagang hanya perlu menentukan arah pergerakan harga aset tanpa mengetahui ruang lingkup perubahan harga. Tidak perlu benar-benar membeli saham atau memperdagangkan mata uang. Ini adalah metode investasi yang sangat fleksibel, sangat populer di pasar keuangan, apakah itu pemula atau investor dengan pengalaman perdagangan dapat berdagang.

Aset dasar:
Aset perdagangan opsi biner kaya dalam lebih dari seratus jenis, termasuk: valuta asing, indeks, saham, komoditas (seperti minyak mentah, emas, perak) dan sebagainya. Di sektor keuangan, aset adalah produk berwujud dan tidak berwujud yang dapat dimiliki dan sering digunakan untuk menghasilkan nilai tambah.

Opsi panggilan:
Opsi panggilan juga disebut opsi pembelian. Ketika aset dasar lebih tinggi dari harga kedaluwarsa, pemegang opsi memperoleh keuntungan yang sesuai. Call option mengacu pada harga aset dasar yang dipilih lebih tinggi dari harga pembelian, harga kedaluwarsa transaksi, harga harus lebih tinggi dari harga pembelian untuk melaksanakan opsi pada harga itu.

Opsi put:
Opsi put juga disebut opsi put, opsi penjual, opsi put, dan opsi diperluas. Put option berarti bahwa pembeli opsi memiliki hak untuk menjual sejumlah tertentu dari subjek pada harga eksekusi dalam periode validitas kontrak opsi, tetapi tidak memikul kewajiban untuk menjual.

Opsi cakupan:
Juga dikenal sebagai opsi beli / jual, jenis opsi biner, pedagang memutuskan apakah harga pasar berada dalam kisaran harga yang telah ditentukan atau di luar kisaran harga yang telah ditentukan pada akhir transaksi.

Paritas:
Mengacu pada harga opsi ketika kontrak berakhir dan harga yang dibeli pada saat perdagangan.

Bagan:
Grafik menunjukkan perubahan harga aset.

Komoditas:
Secara umum, ini adalah istilah umum untuk jenis produk tertentu, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan tertentu, tetapi juga untuk berdagang di bursa.

Transaksi hari yang sama:
Transaksi dimulai dan berakhir pada hari yang sama.

Opsi nomor:
Nama lain untuk opsi biner.

Downtrend:
Harga aset umumnya jatuh.

Waktu kedaluwarsa:
Waktu ketika opsi berakhir.

Harga kadaluarsa:
Harga jatuh tempo dari aset dasar

Pemegang:
Seorang pedagang yang membuka posisi di pasar perdagangan, jika pedagang membeli opsi panggilan atau opsi put, ia akan menjadi pemegang opsi ketika opsi berakhir atau sebelum semua bentuk penarikan ditutup.

Opsi mata uang:
Ketika kontrak berakhir, harga opsi lebih tinggi dari harga transaksi pembelian, yaitu opsi panggilan ada di harga opsi.
Ketika kontrak berakhir, harga opsi lebih rendah dari harga pada saat transaksi pembelian, yaitu, opsi put berada dalam harga opsi.

Periode validitas opsi:
Biasanya dianggap sebagai periode validitas opsi, yaitu periode validitas adalah antara waktu ketika opsi dibeli dan waktu ketika opsi berakhir.

Alternatif selain uang:
Ketika kontrak berakhir, harga opsi lebih rendah dari harga pada saat transaksi pembelian, yaitu opsi panggilan berada di luar harga opsi.
Ketika kontrak berakhir, harga opsi lebih tinggi dari harga pada saat transaksi pembelian, yaitu, opsi put berada di luar harga opsi.

Penghasilan:
Jika opsi biner berada pada harga kedaluwarsa, itu adalah persentase keuntungan pedagang.

Opsi put:
Ketika aset target lebih rendah dari harga kedaluwarsa, pemegang opsi memperoleh laba yang sesuai.Opsi berarti bahwa harga aset target yang dipilih lebih rendah dari harga pembelian. Pilihannya adalah harga.

Harga latihan:
Harga pemegang opsi saat membeli atau menjual aset dasar.

Tren naik:
Pasar keuangan biasanya digunakan untuk menggambarkan harga suatu aset akan naik, investor optimis tentang pasar, harga akan naik.

Downtrend:
Ini berarti bahwa harga aset menurun dan mungkin jatuh ke harga yang lebih rendah di masa depan.

Indikator ekonomi:
Statistik menunjukkan bahwa ekonomi tumbuh, stabil, atau menurun Seperti yang kita semua tahu, indikator ekonomi mencakup PDB, tingkat pengangguran, total penjualan ritel barang-barang konsumen, dan investasi dalam aset tetap.

Penarikan
Ketika Anda mengakumulasikan nilai bagus dari aktivitas perdagangan opsi biner Anda, Anda ingin menarik uang dari akun ekonom Anda dan menyimpannya di kartu debit atau rekening bank Anda. Untuk mendapatkan uang ini, Anda harus menarik uang. Perhatikan metode penarikan, syarat dan ketentuannya berbeda, dan terkait dengan broker perdagangan biner.


Mata uang
Mata uang adalah aset lain yang bisa Anda perdagangkan. Perlu dicatat bahwa mata uang biasanya muncul berpasangan, dan mata uang yang paling umum yang dapat muncul dalam broker opsi biner adalah GBP / USD, BTC / USD, dll.


Waktu kedaluwarsa
Biasanya juga dikenal sebagai waktu kedaluwarsa, itu berarti bahwa pada tanggal atau waktu ini, nilai aset dasar akan dibandingkan dengan strike price untuk sampai pada hasil akhir atau keuntungan.





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di