CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Inzaghi Tidak Terlahir Offside
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebf734d65b24d6fc156ae45/inzaghi-tidak-terlahir-offside

Inzaghi Tidak Terlahir Offside

Pertanyaan itu selalu sulit dijawab,” ujar Oliver Kahn ketika ditanya siapa penyerang yang paling menyulitkan dirinya. “Contohnya, aku pernah bermain melawan Ronaldo, yang kecepatan, kualitas atletik, dan kemampuan mencetak gol dari bermacam-macam situasi menjadikannya brilian. Aku juga pernah melawan Thierry Henry, seorang penyerang luar biasa: licin, elegan, dan amat sangat cerdik di depan gawang. Penyerang yang paling tidak ingin aku lawan adalah Inzaghi.”


Enam kali Filippo Inzaghi mencetak gol ke gawang Kahn dalam empat pertandingan, menjadikan Bayern Munchen kesebelasan luar Italia yang gawangnya paling sering dia jebol.
“Dia seseorang yang nyaris tak terlihat; kau bahkan tidak yakin dia bermain tapi di akhir pertandingan papan skor akan menunjukkan 1-0 atau 2-0 untuk kemenangan Inzaghi. Dia penyerang yang sangat menyulitkan dan mungkin satu yang tidak paling tidak ingin aku lawan karena dia sangat tidak terduga.”
Para penjaga gawang yang masih aktif tak perlu merasakan ketakutan Kahn. Inzaghi sudah pensiun sejak 2012. Tidak perlu juga para penjaga gawang masa kini khawatir suatu saat akan berhadapan dengan penyerang seperti Inzaghi. Fox in the box seperti Inzaghi s




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di