CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parcel Lebaran Kekinian Di Tengah Pandemi Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebf6b735cf6c425c027f70f/parcel-lebaran-kekinian-di-tengah-pandemi-covid-19

Parcel Lebaran Kekinian Di Tengah Pandemi Covid-19

Parcel Lebaran Kekinian Di Tengah Pandemi Covid-19
google.com


Menjelang hari raya Idul Fitri, berbagai toko makanan maupun oleh-oleh biasanya membuat berbagai macam bingkisan terutama parcel untuk lebaran.

Biasanya parcel terdiri dari berbagai macam makanan dan minuman kemasan yang dibuat dan dikemas sedemikian rupa dan terlihat menarik dengan tujuan untuk diberikan sebagai ucapan selamat hari raya ataupun sekedar bingkisan kepada sahabat maupun rekan kerja.

Parcel Lebaran Kekinian Di Tengah Pandemi Covid-19
finance.detik.com


Namun kejadian itu hanya berlaku untuk tahun - tahun kemarin, yang semula para pedagang parcel dapat mengambil untung yang cukup besar dengan menjajakan bingkisan parcel.

Namun saat ini para pedagang parcel makanan maupun minuman mengalami penurunan omset penjualan yang cukup signifikan daripada tahun sebelumnya.

Mengapa tidak?! Karena saat ini ditengah akibat dari wabah pandemi Covid-19 yang telah melanda negeri ini, justru masyarakat memilih untuk membeli barang yang sekiranya lebih bermanfaat daripada sekedar bingkisan parcel makanan biasa.

Peluang ini telah dilihat oleh perajin parcel asal Kabupaten Blitar Desa Sanan Kulon. Mereka justru membuat parcel dari alat pelindung diri (APD). Isinya berupa masker, hand sanitizer dan kacamata pelindung.

Parcel Lebaran Kekinian Di Tengah Pandemi Covid-19
allnewsplatform.wordpress.com


Tenyata parcel yang mereka buat justru memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, dan parcel bikinan mereka justru kebanjiran order.

Parcel Lebaran Kekinian Di Tengah Pandemi Covid-19
contoh ilustrasi shopee.com


Rupanya tidak tanggung-tanggung, dikalkulasi ada sekitar seribu parsel khusus yang berisi alat pelindung diri untuk pencegahan corona, yang dipesan pelanggan dari luar kota, kata perajin yang bernama Andreas.

Pesanan parsel yang berisi makanan kemasan memang mengalami penurunan cukup signifikan. Biasanya jika mendekati hari raya para pedagang sudah menolak orderan karena sudah penuh. Namun sekarang justru ada pelanggan yang memesan parcel yang berisi alat pelindung diri untuk pencegahan corona.

Parcel Lebaran Kekinian Di Tengah Pandemi Covid-19
contoh ilustrasi shopee.com


Untuk parcel APD corona, dibandrol sekitar Rp. 150.000,- berisi antara lain masker, hand sanitizer dan kacamata pengaman.

Apakah para kaskuser sekalian tertarik untuk memesan parcel APD untuk kerabat maupun saudara tercinta?! Jangan lupa memberikan komentar dibawah.

Sekian artikel dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih.


Sumber referensi : ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amikurnia
reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 2 lainnya memberi reputasi
Weh keren ini! emoticon-Recommended Seller
Nggak kepikir bikin seperti ini!

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ih unik banget deh, harga nya pun masih terjangkauemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
biasa nya kalo Org dapet parcel makanan ya buat dihidangkan ketamu nya juga (meski belum tentu buat tamu yang ngasih itu), lah kalo itu ?
masa iya tamu nyemilin hand sanitizer ? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Mantap, lanjutkann
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane tetep suka yg isinya makanan ekekwkwk
profile-picture
profile-picture
highlander. dan amikurnia memberi reputasi
Lihat 12 balasan
WOW, LV...murah sekali.
profile-picture
profile-picture
highlander. dan amikurnia memberi reputasi
Lihat 3 balasan
parcel nya berupa APD emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
highlander. dan amikurnia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bisnis parsel sejak ada corona memang terasa menurun drastis emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
highlander. dan amikurnia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di saat kayak begini memang berguna banget siihhhh yaaa
profile-picture
amikurnia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Betul gaaan, karena kalo bingkisan makanan pasti sudah banyak yaa
profile-picture
profile-picture
highlander. dan amikurnia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
untuk saat ini parcel yg bagus memang yg memuat barang tentang kesehatan..
profile-picture
profile-picture
highlander. dan amikurnia memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wahh pinter nih memanfaatkan situasi.. yg biasanya isi makanan skrng diganti pake apd.. cerdas sih kalo ini
profile-picture
profile-picture
highlander. dan amikurnia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
coba kalau isinya ada sembakonya juga pasti lebih greget gitu, secara sekarang kan ekonomi lagi sulit tentunya sembako saat ini lebih dibutuhkan
profile-picture
profile-picture
highlander. dan amikurnia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sesuai kondisi emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
parcel mengikuti zaman emoticon-Cool

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
highlander. dan amikurnia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Namanya parcel pun sekarang juga udah ganti jadi hampers wkwkw
profile-picture
profile-picture
highlander. dan amikurnia memberi reputasi
Lihat 4 balasan
kondisional banget yaa parcelnyaa wkwk
profile-picture
profile-picture
highlander. dan amikurnia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
beuh, parcell LV emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
highlander. dan amikurnia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
selamat berbuka puasa buat yang menjalankan ibadah puasa
emoticon-Nyepi
profile-picture
highlander. memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di