CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Banyak Siswi SMP dan SMA di Jepang Hamil Setelah Sekolah Libur Selama Pandemi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebf4a3af0bdb23bd83f7b5d/banyak-siswi-smp-dan-sma-di-jepang-hamil-setelah-sekolah-libur-selama-pandemi

Banyak Siswi SMP dan SMA di Jepang Hamil Setelah Sekolah Libur Selama Pandemi

Banyak Siswi SMP dan SMA di Jepang Hamil Setelah Sekolah Libur Selama Pandemi
iNews.id - Wabah virus corona memaksa Pemerintah Jepang meliburkan sekolah untuk mencegah penularan. Sebagian besar sekolah di Jepang sudah diliburkan sejak beberapa bulan lalu.

Namun kebijakan ini punya dampak buruk lain, yakni banyak siswi SMP dan SMA yang hamil.

Berada di rumah membuat para remaja bosan sehingga mereka lebih sering bertemu, membuat komitmen, lalu berhubungan seksual.

Baca Juga: Catat Rekor 2.307 Kasus Sehari, Pasien Corona di Arab Saudi Nyaris 50.000 Orang

Laporan Rumah Sakit Jikei di Kota/Prefektur Kumamoto menyebut peningkatan jumlah remaja siswi SMP dan SMA yang menghubungi departemen kehamilan untuk berkonsultasi.

Disebutkan, peningkatan kasus kehamilan di kalangan remaja sudah terjadi sejak Maret setelah Perdana Menteri Shinzo Abe mengumumkan penutupan sekolah-sekolah untuk menghindari dampak buruk Covid-19.

Sepanjang April, jumlah siswi SMP dan SMA yang berkonsultasi di Departemen Kehamilan RS Jikei lebih banyak dibandingkan bulan-bulan lain sejak fasilitas itu didirikan pada 2007.

“Selama sekolah tutup akibat virus corona, banyak siswa yang tinggal di rumah. Bagi sebagian mereka, ini peluang untuk melakukan hubungan seksual, yang dalam beberapa kasus mengarah pada kehamilan yang tidak direncanakan,” kata Wakil Presiden RS Jikei, Ken Hasuda, dikutip dari SoraNews24, Jumat (15/5/2020).


Source: Banyak Siswi SMP dan SMA di Jepang Hamil Setelah Sekolah Libur akibat Wabah Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arivarianz dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pada seneng nih Grafik penduduk naik dikit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
habis .. habisnya .. ga bisa beli kondom sih .. emoticon-Sorry
profile-picture
entop memberi reputasi
Jepang: bangsa paling susah kalau disuruh beranak emoticon-Ngakak (S)

Akhirnya jebol saat pandemi karena faktor menggebu-gebunya seksualitas di umur belasan tahun.
profile-picture
profile-picture
entop dan dvdvd77 memberi reputasi
wah, jepang negara maju, anak ceweknya hamil di bawah umur, kok nggak ada ya yang masuk penjara, nggak ada yang ribut, nyantai aja, mungkin orang jepangnya mikir, kalo ada bayi lahir tanpa bapak, bakal banya anak tuhan yang lahir.

apakah jepang sebagai negara maju nggak punya badan semacam KPAI.

apakah mereka mikirnya, nikah di bawah umur, itu dilarang, tapi kalo ngesek ilegal di bawah umur, hal yang biasa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
pakai saja gaya bukkake.....dijamin tidak hamil cewekmu..
tembakkan saja spermamu ke belahan dada cewekmu...
emoticon-Wakaka
Buat yang nanya,

Loh kan selama lockdown mereka di rumah aja sama bapaknya, kakeknya, kakak laki2nya,
Kok bisa hamil?

Artinya anda kurang banyak nonton bokep jepang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janurhijau dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wih hebat kalo di luar nikah jadinya cepet yak emoticon-Matabelo
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Covid mentor pergaulan bebas blas blas
profile-picture
entop memberi reputasi
Banyaknya berapa nih? Nggak disebutkan angkanya. Ntar pada jadi ortu muda. Nggak takut diribetin netizen?
profile-picture
entop memberi reputasi
Tidak apa, biar bangsa jepang tidak punah, ane pernah baca kalau sudah masuk dunia kerja bakal malas untuk berumah tangga, apa lagi sampai punya anak, fokus kejar karir. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
reid2 dan entop memberi reputasi
enak emang beradu kelamin yak? emoticon-Wkwkwk
bukan bagus ya gitu? jepang minus kan pertumbuhan penduduknya?
profile-picture
entop memberi reputasi
kemajuan buat jepang
profile-picture
entop memberi reputasi
Ah hoaxxx
Dimana2 kalo anak dibawah umur ngeseks terus melahirkan ya jadi aib sosial...
profile-picture
entop memberi reputasi
Diubah oleh ueki19
Lihat 1 balasan
asal anaknya jangan dibuang ke septiktank
Banyak Siswi SMP dan SMA di Jepang Hamil Setelah Sekolah Libur Selama Pandemi
profile-picture
entop memberi reputasi
Quote:


yg menghamili sebaya



Quote:


isi beritanya sering bertemu karena sering berada di rumah... rumah siapa emangnya?
emoticon-Ngakak
terus bagaimana dengan remaja cowo
profile-picture
entop memberi reputasi
Wah, di kota ane belum denger ada yg hamil gan... bisa nambah penduduknya ini
profile-picture
entop memberi reputasi
jadi kesempatan ni...
profile-picture
entop memberi reputasi
kalo Indonesia gimana tuh
profile-picture
entop memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di