CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Peduli /
Banyak maling dengan modus halus, tanpa kita sadari bersama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebf42dc5cf6c478ed5e00ad/banyak-maling-dengan-modus-halus-tanpa-kita-sadari-bersama

Banyak maling dengan modus halus di saat pandemi Covid-19, tanpa kita sadari bersama

Akhir- akhir ini di kampung tetangga bahkan di kampung ane sendiri terjadi ketidakamanan seperti biasanya yaitu dengan adanya Maling yang bermodus halus tanpa kita sadari semua. Tetapi kebanyakan apabila kampung tidak aman, sering terjadi si pelakunya ya orang dalam juga, karena mereka lebih paham situasi dan kondisi daerahnya sehingga ia bertindak tanpa ketahuaan masyarakat semua.

Kejadian ini berbeda dengan cerita di atas bahwa pelakunya orang dalam pula, sipelaku bahkan beda daerah yang membawa teman berboncengan, satunya sebagai mata-mata dan yang satu bertindak.sipelaku menggunakan trik yang tidak terfikirkan oleh kita yaitu :
1. Menggunakan suara bayi atau anak kecil
Hp merupakan alat yang di gunakan si pelaku dengan memutar suara bayi atau anak kecil yang sudang menangis. Secara otomatis dari pihak yang punya rumah mendengan dan rasa penasaran akhirnya mereka keluar. Dengan celah itu si maling langsung masuk.
2. Mematikan sumber tegangan listrik dengan trik ini pemilik rumah terbangun dan ingin menyalakan lilin, seketika itu pemilik rumah melihat di sekeliling rumahnya kok lampu masih nyala dan langsung berfikir bahwa meterannya lagi anjlok (bahasa di tempat ane), setelahnya langsung keluar, nah di celah tersebut pelaku masuk karena tidak terlihat oleh si pemilik.
3. Bermodus minta uang atau makanan dengan berbagai alasan, tidak makan berapa hari, atau minta bantuan karena anaknya banyak yang masih kecil dan sedang membutuhkan uang. Pelaku bertindak ketika sipemilik lagi mengambilkan makanan atau uang.

Begitulah cara modus si maling yang sering ane dengar dari teman-teman dan ane ketahui dari warga tempat ane sendiri yang pernah ada kejadian tersebut. Untuk itu buat semua kaskuser harus hati- hati dengan modus seperti ini, karena si maling lebih mempunyai kesempatan untuk bertindak. Tetapi setelah ada kejadian tersebut kampung ane langsung diadakan ronda, 3 minggu yang lalu ada 3 pelaku, yang dua akhirnya ketangkap dan 1 kabur ke hutan di kejar tetapi simaling bisa lolos. kemudian di selidiki sipelaku dari daerah lain.
Inilah trik maling dengan modus yang halus, kita semua harus berhati-hati apalagi dalam keadaan saat ini yaitu pandemi covid-19 semua orang yang tadinya tidak pernah melakukan pencurian akhirnya dengan terpaksa melakukan demi untuk mendapatkan uang.
Diubah oleh kristi123
Apakah di tempat agan ada kejadian seperti ini??dg modus tanpa kita sadari.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di