CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebed2ca82d495412f1a18cd/amarah-sang-pendiam

Amarah sang pendiam

Amarah sang pendiamperkenalkan nama gua salim , gua sering di panggil lim . Sekarang gua berada di kelas satu SMP , gua orangnya pendiam dan ga banyak tingkah . Gua selalu jadi bahan bully temen - temen gua di kelas . Gua sebenernya ga pingin mereka jahatke gua , sering banget gua raasakan sakit hati oleh ucapan temen - temen gua di kelas , namun apa daya keberanian gua belum cukup untuk melawan mereka.

Pada saat tengah semester , sekolah gua mengadakan clashmeeting , di acara tersebut banyak sekali lomba - lomba yang di selenggarakan . Temen -  temen gua yang pada bully gua ikut lomba bola mewakilkan kelas gua . Dan di saat itu sebenernya gua pingin banget bisa main bareng sama mereka , tapi mereka tak memperbolehkan aku untuk ikut di pertandingan tersebut . Aku selalu saja menjadi yang paling belakang dalam suatu kegiatan . 

Akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke kelas saja bermain game . Setelah mereka selesai bertanding , mereka masuk dan menghajar gua yang sedang asik main game , tanpa sadar hp gua pun terjatuh ke lantai , gua hendak mengambil kembali hp gua yang jatuh itu , tetapi hp gua di rebut oleh mereka . Tanpa bicara sepatah kata pun gua langsung di pukul dan di keroyok sampe akhirnya gua terjatuh dan tak bisa bangun lagi . Mereka mencaci maki gua karena kekalahan pertandingan bola tersebut mereka melampiaskan kemarahannya pada gua .

Gua hanya terdiam merintih , menahan kesakitan yang gua rasain . Di sisi lain gua ingin menghajar balik temen - temen gua yang udah kurang ajar sama gua , namun lagi - lagi gua ga mampu . Akhirnya hp gua pun di kasihkan kembali ke gua dengan syarat meminta uang imbalan atas di kembalikannya hp gua . Itu bukan imbalan melainkan pemalakan , kalo gua ga ngasih gua bakal di hajar lagi nantinya , dengan terpaksa gua kasih semua sisa uang jajan gua hari itu .

Sepulang sekolah pun mereka masih menjahili gua dengan mengempeskan sepeda yang gua pakai , dan akhirnya gua pulang dengan menuntun sepeda .
sesampainya di rumah gua ada kepikiran untuk membalas dendam kepada mereka , karena gua sudah muak sekali dengan apa yang mereka perbuat ke gua .



Quote:
Diubah oleh aryo882
part 2 bakal tayang besok


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di