CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebea49deaab2565656bb5f4/penyakit-mental

Penyakit mental

Ada yg bilang jika cewek terlalu mudah mendapat cowo maka dia akan menyianyiakannya, tapi cewek cenderung mengejar2 cowok yg cuek dengannya.

Dan hal itu terjadi ke gw sebagai cowok.

Pas masa PDKT, yg mana gw belum kenal2 amat ama gebetan, dan gak tau juga dia suka ke gw apa kagak.

Pas masa itu gw bener2 berbunga2, gw sering kepikiran si doi, sambil senyum2 sendiri, kadang sampai terbawa mimpi.
dan gw selalu berusaha buat lebih dekat dg doi.

Giliran udah deket  atau doi nunjukin sinyal suka ke gw, eh, perasaan gw jadi ilang.

Pdahal belum ngapa2in, pacaran aja belum.

Kalo doi udah suka ke gw, gw malah selalu mikirin tetang hal negatif dari doi, misal tocil lah, jerawatan lah, tepos lah, mantannya banyak lah.dll

Dan hal itu juga berlaku buat cewek idaman gw juga emoticon-Mewek

Gw pernah setaun berandai2 bisa pacaran ama si A, si A itu idaman gw bgt, udah cantik, putih, mulus, TT nya gede lagi.

Eh waktu PDKT mudah banget, doi bener2 perhatian ke gw, tapi gw malah cuek acuh tak acuh emoticon-Mewek karena rasa gw udah pudar

Dan akhirnya putus. dan gw juga belum sempat nyicip emoticon-Mewek udah pudar duluan.

Pernah lagi ke si B, TT nya juga gede, belum sempat pacaran pula, gw langsung sok jual mahal emoticon-Mewek padahal sebelumnya gw ngarep bgt

Kalo udah menjauh, 3-4 bulan, gw emang nyesel emoticon-Mewek apa lagi kalo ga ada gantinya. kadang gw coba basa basi lagi, eh dicuekin emoticon-Mewek

Sekarang gw juga sempet deket ama cewek, persaan gw pudar lagi setelah doi ngarep ama gw emoticon-Mewek

Btw gw orangnya tampan
profile-picture
profile-picture
nantasukma771 dan masbisbus memberi reputasi
Penyakit mental
Terlalu jual mahal, ujung-ujungnya nyesel? 😝
...
Agan unik
Percaya itu
Percaya juga bahwa selama Agan masih punya detak jantung, selama itu pula Agan bisa berubah
Jika perlu paksa diri Agan sendiri untuk berubah, mudah memang untuk dikatakan, susah untuk dilakukan, karena nyatanya tidak ada proses perubahan yang mengenakkan

Maaf, saya cuma bisa celoteh tanpa bisa memberi solusi konkrit
Sisanya kembali ke diri Agan sebagai pembuat keputusan
Sebab tuan dari hati Agan adalah Agan seorang
Spoiler for :
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
Ini ts 11:12 sama donat atau cydux. Gw yakin mereka ini adalah satu orang yang sama
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
Kelakuan TS mirip banget sama gw nih haha, cuma bedanya gw ga berorientasi ke arah sex gitu.

Berawal dari gagal mendapat orang yang gw pengen, akhirnya gw melakukan pengembaraan cinta wkwkwkw.
Pindah dari satu, sampe belasan. Persis kaya TS gitu, awalnya gw kagum terus pas udah dapet, dia perhatian dll gw ilfeel.
Begitu terus sampe sekarang.

Tapi semenjak perempuan terakhir nangis, gw mikir bahwa hal yang gw lakuin itu salah.
Ga seharusnya mainin perasaan perempuan, makanya gw sekarang stop begitu.

Nunggu bener2 ketemu sosok yang bener2 gw yakin, gw timbang bebet bobotnya dulu baru gw kejar, biar nanti kalo dapet ga sepah dibuang.

emoticon-Cool


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di