CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL STORY KISAH CINTA SEPASANG INDIGO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebea006b8408841fd2cf40c/real-story-kisah-cinta-sepasang-indigo

REAL STORY KISAH CINTA SEPASANG INDIGO

PART 1, AWAL PERKENALAN
PART 2, AWAL DEKAT
PART 3, PERTAMA JALAN
PART 4, KEBAIKAN ANIS
PART 5, MALAM UJI NYALI
PART 6, SKARAT
PART 7, SOSOK JIN LAKI LAKI
PART 9, HOROR
PART 10, MASUK SEKOLAH

#REALSTORYSHI
#KisahCintaSepasangIndigo
#part1

halo selamat malam.
Kenalin nama gw aldo. Gw adalah seorang indigo. Dari kecil gw bisa melihat mahluk halus (umur 6-7 tahun)
Oke gw berasal dari tegal, dan skrg kuliah.
Utk tempat didalam cerita gw samarkan karna ini real kehidupan gw
Cerita ini di mulai dari awal gw SMA.
Pada pagi pagi gw bersiap buat masuk hari pertama, dan pada saat itu gw cuma punya motor supra X, beda sama temen temen gw yang udh makek ninja dan motor keluaran baru lainnya.
Setelah smua siap gw langsung pamit sama emak dan abah. Gak lupa juga gw anter adek gw ke skolah. Tapi gw gak sadar waktu dan tiba tiba udh jam 7 : 30 aja. Gw langsung pacu motor bebek gw menuju sekolah. Pas nyampe skolah gw liat anak anak baru di suruh jongkok masuk ke gerbang.
Wualah .
Gw langsung parkir dan nyelonong masuk dan akhirnya di hadang 🤣
"Woyy kampret, lu kenapa gak jongkok teriak senior ke gw.
"Gue dari sekolah lain. Ini mau daftarin adek ujar gw.
Anak sok kuat itupun langsung diem dan gue langsung masuk
Di sekolah mata gue tertuju ke sebuah ruangan kosong yang dimana kaya gudang. (Gudang meja dan bangku bekas)
Ada seorang anak kecil yang sedang duduk menangis
Gue samperin dia
Dek dek, kenapa nangis tanyaku ke anak itu.
Gw udah tau anak ini adalah mahluk halus.
Anak itu terdiam.
Gue coba untuk bertanya lagi tapi tetep gak di respon
Tiba tiba pas gue lagi nanya dalam posisi duduk gitu ada seorang cewek lumayan cantik dan manis hampirin gue.
Maaf kak, kaka bicara sama siapa tanyaya.
'Aduh mampus gue ni, eeh enggak gue cuma belajar bahasa inggris ujarku terbata bata.
Ohh iya iyaa ucapnya
Dia langsung nyodorin tangannya.
Kenalin aku anis ucapnya
"E.. ee.. guu guueeee alldo ucap gue terbata bata karna jarang jarang ada cewek yang ngajak kenalan.
"Eh btw kamu anak baru ya tanyaya, iyya aku anak baru.
"Kamu darimana tanyaya
"Aku dari desa ***** ini ucapku.
"Oh btw , nanti ada acara enggak tanyaya ke gw
"Eehhh enggakk ada enggak ada ucap gue malu malu.(di dalem pikiran gw, ni anak kayanya mau ngajak gw kencan)
Gw cuma sebatas ngobrol biasa
Dan si anis pamit buat ke kantin.
Saat itu gue gak punya temen karna smua temen gw pas smp gak ada yang sekolah di sini.
Wahh rejeki nomplok nih ucap gw. Kenalan sama cewe cantik dan di ajak jalannnn ucap gw girang
Pas di sekolah gue perhatiin ternyata banyak mahluk halus yang ikut sekolah dan belajar. Serius loh banyak banget
Next
Akhirnya bel pulang berbunyi
"Teett tettt tett..."
Gue langsung lari ke kamar mandi buat basahin rambut
Tapi pas masuk kamar mandi ada sosok anak kecil lagi duduk
Gw gak perduli karna udh biasa liat gituan
Gue basahin rambut sama rapiin seragam.
Karna pasti pas di gerbang gue bakal ketemu anis.
Gue basahin rambut dan keluarin pomade harga 7 ribuan gue. Dan nyesss gw sisir rambut dengan rapi
Nah sekarang gw ganteng dan pede lah.
Gw berjalan menuju parkiran dengan pedenya kaya artis gitu cuy.
Eh btw ini ciri ciri gw.
Tinggi gue 167 cm
Berat 55 KG
Gue punya kulit yang gak putih dan gak hitam juga. Jadi you know lah
Pas di gerbang apa gw bilang, gue ketemu sama anis.
Dengan motor supra X gue, gue pede banget dan berasa kaya artis.
Tiba tiba anis nyapa gue.
Hayy aldoo ucap anis ramah.
E..ee.. hhaaay juga ucap gue gerogi,
kamu mau kemana skrg tanya anis
aku mau pulang nis ucapku dengan agak grogi.
Eeee kalo kamu gak keberatan, kamu mau gak minum minum sore ini tanya anis
Eee minum apa tanyaku lagi.
Minum coffe di starbuck ucapnya.
Aduh nis, aku gak tau tempat itu dimana ucapku
Tenang aja nanti aku tunjukin ucap anis, inget sore ya. Ni nomer gw 087******9 sambil gw catet di buku, soalnya gue malu hp gw jelek. Nokia yang pake senter.
Beda sama anak sekarang hp nya samsung, offo dan siiomi.
Gw gak bisa beli karna you know lah, gue bukan keluarga yang berada.
Akhirnya setelah gw janjian dan saling tukeran nomer hp, gue langsung pacu kuda besi gw "Supra X" (momo)
Nama motor gw momo emoticon-Smilie
Sampe dirumah gue buru buru masuk dan langsung sms si anis dengan hp butut gue
"Hay anis, ini gw aldo yang tadi pagi di sekolah, gw langsung kirim.
Gw gak sabar nunggu balesan dari dia, ehh emak malah manggil
"Aldoo aldoooo sini keluar teriak emak.
"Aduhhh ada apa emakkk teriak gue dari dalem
"Sini kamu keluarrr dulu teriak emak lagi.
Gue diemin hp di kamar dan langsung keluar.
Eh pas gue keluar ternyata kaca jendela gue pecah
"Nih liat, siapa yang tega mecahin jendela kita ucap emak sedih
"Anji*g ucap gw dalem hati.
Rumah gw udah kecil dan pas pasan masih aja di lemparin.
"Emak tenang aja, nanti kalo aldo ketemu sama yang ngelempar bakal aldo pites ujar gw marah
Gue langsung beresin pecahan pecahan kaca dan langsung masuk.
Pas lagi di kamar gue liat adik gw lagi megang hp gue.
Adek gue udah kelas 2 Smp ya, namanya ririn.
"Ehhhh ehhh kamu ngapin kamar mandi, gue gosok semua daki daki yang nempel dan gak gue lewatin satupun.
Pas lagi asyik gosok gosok tiba tiba si ririn gendor gendor dari luar.
Kakak kakak cepetan, ririn sakit perut nii teriak ririn dari luar
"Ah sue ni adek, iyya bentar teriak gw.
Dia trz gendor gendor
Karna trz gendor akhirnya gw keluar dengan sabun masih di bagian kaki.
Pas gw keluar dia langsung nyelonong masuk.
Jam sudah menunjukkan jam 03 : 45
Anjer tinggal 15 menit lagi ucap gw dan langsung masuk kamar.
Gw siapin baju sekali setahun yang gw pake, baju lebaran :v gw pake cuma lebaran. Ini hari spesial makanya gue pake ni baju
Setelah selese dan gue pake parfum, gue pake parfum yang downy di campur sama air biar lbih banyak
Gw langsung lari keluar takut di liat ibu dan ririn adek gw
Gw nyalain si momo dan langsung jalan
Gw pede banget.
Sekitar jam 04 : 05 gw sampe di rumah anis, ternyata di udah nunggu di pinggir jalan
Gila rumahnya gede banget, dia punya mobil sedangkan gue cuma punya motor bebek.
Gue samperin langsung
Gw liat dia cantik dengan memakai celana jeans dan wajah berseri
"Ehh maaf niiss, gue telat 5 menit ucap gw.
"Ya udh gpp, kita lansung jalan aja.
Pas di jalan gw gak berani ngeluarin 1 kata pun. Maklum ini pertama kalinya gue bonceng cewe.
Sekitar 20 menitan gue sampe di caffe starbuck, gue liat rata rata isinya orang orang kaya dan keren
"ehh knpa bengong ayoo masuk ucap anis
'Ehh iya iya ucap gue sambil jalan masuk
Anis langsung mesen 2 coffe dan kita duduk di pojok ruangan.
Pas gue lagi liat liat sekitar, gue terkagum, tempatnya bagus. Gue biasanya ngopi di warung harga 2 ribu.
Tiba tiba si anis bilang
"Ehh btw kamu bisa ngeliat mahluk halus ya, jujur aja ucapnya dengan tiba tiba
(Aduh mampus gue,kok dia malah nanya gini)
Awalnya gw ga mau jujur, tapi tatapan mata anis buat gw terenyuh dan mengatakan yang sebenarnya 😞
"E eee ee iyya nis ucap gue terbata bata, eh lu tau darimana tanya gue ke anis
"Haha sudah kuduga, aku sebenernya juga bisa ngeliat mahluk halus, dan tadi pagi di sekolah aku ngeliat kamu ngomong sama sosok anak kecil ucapnya.
"Ehh Btw habis ini kita langsung ke rumah gue ya, gue mau nunjukin sesuatu ucapnya
Gw bawa uang 35rb saat itu
Gue sok sok mau bayarin si anis
Ehh mas mas, berapa jadinya.
Dan kagetnya gue ternyata harganya hampir seratus ribu.
Alamakkkk, ini gak salah ucap gw ke pelayan itu
"Enggak mas ucapnya lagi
Si anis tersenyum, ehh sini gue yang bayarin ucapnya dan dia langsung ngasih duit warna merah ke pelayan itu.
Anjier gue malu banget
Nex lanjut kalo suka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 48 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Nikeardilari
Halaman 1 dari 5
Semangat nulis nya.. sy suka tulisan sangat natural. Jalan cerita nya
Semangat ya 👍🏼👍🏼👍🏼💪💪💪
profile-picture
profile-picture
meydiariandi dan princebanditt memberi reputasi
semangat yah berbagi ceritanya ... semoga berlanjut terus sampai tamat.
profile-picture
profile-picture
meydiariandi dan princebanditt memberi reputasi
dilanjut gan
profile-picture
princebanditt memberi reputasi
Bangun ruko dlu gan..
profile-picture
profile-picture
meydiariandi dan princebanditt memberi reputasi
Lihat 3 balasan
nubi numpang deprok dimarii ya gan emoticon-Toast
asikk masih dapet pejwan emoticon-Cool

ceritanya seru ane suka gan

KISAH CINTA SEPASANG INDIGO PART 2

#Realstory
Judul #KisahCintaSepasangIndigo

Sebelumnya ane banyak ucap terima kasih sama agan agan dikaskus. Cerita ini sebnernya udh ane post seblumnya, tapi karna emal diblok akhirnya repost ulang
Tidak ada rekayasa dalam cerita ini
Mohon kritik dan saranya agan agan


Part 2
Akhirnya kita langsung ke rumahnya anis.
Di perjalanan gw malu banget karna si anis yang bayarin tuh coffe.
(Martabat gw sebagai laki laki maco hilang seketika)
Uang gue cuma 35 ribu, itu aja ngumpulin 10 harian :v
Gue kira harganya paling 10ribu lah. Eh kok malah sampe 100 ribu.
Itu malahan bisa jadi uang jajan gue selama sebulan.
Gw pacu si momo dengan gas yang tinggi, tapi kecepatannya mentok 50km/jam.
Maklum si momo udah tua dan gue beli pake tabungan dari kecil.
Di perjalanan juga gue cuma diem aja, gak berani ngeluarin sepatah katapun, si anis juga gitu
Sekitar 30 menitan gue nyampe rumah anis.
Gila rumahnya gede amat, ini mah istana ucap gw dalem hati.
"Gw terkagum dan bengong liatnya
"Ehh ayoo masuk ucap si anis, kok malah bengong"
"Ee..eee.eh iyya iya ucap gue" sambil memarkirkan motor di deket mobil mewah nya anis.
"Anjir si momo keliatan kecil banget di bandingkan dengan mobil mewah anis
.
Pas gue masuk rumahnya, gw jadi makin kagum liat dalemnya. Ini kaya istana ucap gw dalem hati.
Tapi bersamaan dengan itu gw ngeliat sosok anak kecil, imut dan cantik.
"Ehh nisss itu adek kamu ya "tanyaku.
"Mana?" Tanya anis
"Itu yang duduk di deket kursi ucapku."
"Ohh iya dia sahabatku, namanya putri," umurnya udh 75 tahunan ucap anis."
Ternyata sosok anak kecil itu adalah mahluk halus, gue tumben gak bisa bedain mana manusia dan mahluk halus. Soalnya nyata banget.
"Ehh doo, mau minum apa tanya anis sambil ngebuka jaketnya, "
Gw bukan nya jawab malah bengong ngeliat body nya. (Ngiler)
ehh bodynya tuh lo yang buat gw salting, kulitnya putih bersih, hampir gak ada nodanya. :v
.
"Eeee aiirrr putih aja ucap gw sambil trz natap bodynya."
"Ohh iyya iyya, ihh aldo matanya itu loh kaya ngeliat setan ucap anis ketawa."
" Anjir anis ngeliat gw merhatiin tubuhnya, gue jadi malu
Gue cowok normal, kalo ngeliat body kaya gitu, you know lah? :v"
Next, si anis langsung menuju dapur.
Pas si anis pergi kedapur tiba tiba seorang anak kecil keluar dari sebuah kamar
Trz dia duduk di samping gue dan tersenyum manis, gue tanya dia.
"Hay dek, nama kamu siapa" tanya gw.
"Indri kak", kalo kakak tanyanya balik.
"Aldo dek," eh dek btw anis udah punya pacar belum tanyaku sambil senyum"
"Belum kak" , kak anis blm punya pacar, banyak yang nembak dia tapi di tolak terus ucapnya.
Wualah, yang nembak banyak dan pastinya ganteng dan keren.
Apalagi gue yang muka pas pasan dan modal si momo (Supra X) mana mungkin dia mau.
Gak lama kemudian si anis dateng.
"Ehhh adekk, kamu dari mana aja" tanya anis ke anak kecil itu.
"Gak kemana mana kak, indri baru bangun tidur, ucapnya
"Ehh ehh udah kamu masuk sana, ini tamu kakak ucap aniis nyuruh indri buat masuk.
Indri langsung masuk dan gue jadi makin gak pede karna muka gw yang pas pasan.
"Ayok di minum dulu do" , eh btw aku udah lama nyari temen yang mempunyai kelebihan kaya gini, orang yang mempunyai kelebihan kaya aku dan kamu pasti mengerti tentang arti kehidupan ucap anis.
.
"Eh anjer. Kata katanya membuat gw jadi agak pede"
Wah ini berkah jadi indigo bisa kenalan sama cewek cantik macam anis.
"Iyya nis ucap gw masih agak malu maluan sih."
"Kamu kenapa kaya tegang gitu tanya anis
"Eh gpp nis, aku cuma seneng aja bisa kenal kamu
"Haaah. Aku juga seneng kok do.
Hari itu udah mau magrib, gw dan anis ngobrol banyak hal. Tentang jin dan berbagi pengalaman menjadi anak indigo, gue pamit pulang saat itu, rasanya sih pengen lama lama, tapi udh malem, ntar jadi fitnah lagi.
Gue salaman sama anis, terasa tanganya lembut banget, beda sama tangan gue, udh tangan hitam putih, kasar pula.
Akhirnya gue langsung pacu si momo.
Di perjalanan gue menghayal bisa jadi pacar anis,
tapi gue gak kaya raya, muka pas pasan. Dan cuma punya si momo lagi, mana mungkin si anis mau sama gue
akhirnya harapan itu sirna seketika. Gw gak boleh ngimpi terlalu tinggi ucap gw dalam hati.
Akhirnya gue sampe rumah, gue liat emak sama adek gue udh berdiri di depan pintu dengan muka singa emoticon-Frown
"Wahh mampus gue. Emak pasti marah nii
Gue langsung parkir motor dan jalan pelan pelan ke arah emak.
"Asalamualaikum ucap gw "ke arah emak
"Eeehhh emakkk, aldo masuk dulu yah ucap gue agak takut
.
Tiba tiba si ririn bilang cie cie cie kakak
" Anjer ni adek. Bukanya bantu kakaknya malah manasin emak lagi.
"Aldoooo ucap emak agak keras..
(Mampus gue njir -_-)
"Ii ii yaaa maakkk ucap gw takut"
"Kamu udah kemaanaaaa ahhh" tanya emak dengan nada keras"
"Eee.eee.ee , (nyari alasan)
"kamu jangan bohong ucap emak motong ucapan gue.
"Mmmhh iyaa mak", aldo pergi jalan sama temen. Suer, aldo gak jalan sama pacar, aldo juga gak punya pacar ucap gw ke emak.
.
"Eh bohong tu makk, kak aldo jalan sama gebetannya ucap ririn.
(Ahhh adek kurang ajar -_-)
"Ehh apaan sih kamu dek, itu cuma temen sekolah kakak, sotoy banget kamu ucapku kesel.
"Gini doo, emak gak larang kamu buat jalan sama siapapun, tapi kamu inget waktu. Ini udah malem, emak khawatir sama kamu ucap emak
"Mmhhh iyya mak, aldo minta maaf mak ucap gw lemes"
"Iyya sudah, lain kali kamu jangan kaya gini lagi, ya udah makan sana, emak udah buatin sambel terasi mumpung nasinya masih anget ucap emak
Emak gue baik banget. Pkoknya gue sayang emak.
"Gue langsung makan dengan lahap, enak banget walaupun cuma sambel terasi kalo emak yang masak pasti maknyus.
Setelah makan gue langsung masuk kamar buat sms si anis
"kayanya gue memendam rasa lebih dari temen.
Tapi gue sadar, gue sama anis bagaikan kopi dan gula
Dia putih dan gw hitam.
Jadi setiap gw mikirin anis pikiran tau diri slalu menepisnya.
Malam itu gw smsan sama anis.
ehh pas lagi asyik smsan tiba tiba masuk sms dari XL (pulsa anda sudah habis, segera isi ulang)
Si anis udah sms lebih 7 kali, gue mau bales gak ada pulsa
Gue langsung lari ke kamar adek gue buat minjem hpnya dia, hpnya agak canggih ada kamera depan sama belakang dan bisa internetan.
"Tokk tok tokk" ketuk gw di pintu kamarnya
"Adekkk adekkk teriak gw sambil ngetok kamarnya
"Masukkkk" teriaknya dari dalem
Gue langsung masuk
"Eh dek pinjem hp mu bentar ucap gw.
"Ahh kakak, kan kakak punya hp, ini ririn juga lagi ngerjain tuges.
"Pulsa kakak habis, plislah ini darurat ucap gw mohon
Akhirnya ririn ngasih gue, dan gue langsung sms anis pake hp adek gw
"Niss maaf ya, aku gak bls sms kamu, pulsa aku habis, ini aku sms kamu pake hp adek ucap gw dan langsung gw kirim
Gue langsung balik ke kamar dan langsung tidur, udah ga sabar buat ketemu anis besok pagi.
Pagi pagi sekitar jam 05 : 00 emak bangunin gue buat salat subuh, selese salat subuh gue beres beres rumah dan nyuci piring. Gw di ajarin mandiri dari kecil sama emak walaupun gw laki laki.
Dan si ririn adek gue bertugas rapiin kamar tidur.
Setelah semua beres gue langsung mandi dan sarapan, sarapanya pake lontong,
sederhana tapi bahagia emoticon-Smilie
Bahagia itu gak harus dengan kemewahan.
Setelah semua rapi, dengan rambut yang gw sisir ke arah kiri gue langsung jalan, gue anter ririn dulu buat ke sekolahnya dan gue langsung berangkat ke sekolah.
"Sampe sekolah kebetulan banget gw liat si anis di anterin pake mobil mewah warna putih, dan gue ngeliat dia sama sosok anak kecil dirumahnya.
Njir, gue smakin minder, gue parkir motor gue dan langsung masuk ke kelas.
Ini masih dalam keadaan ospek, gue gak satu kelas sama anis.
kita di suruh bawa jajan sama permen permen gitu. Tapi gue kagak bawa karna uang bensin juga pas pasan. Jadi gak cukup buat beli jajan.
Pas di dalem kelas, senior nyuruh kita buat ngumpulin jajan yang kita bawa,
Kebetulan saat itu gue duduk sama cewek, gue gak tau namanya. Anak nya agak pendiem dan kalem gitu
"Ehh gue pinjem jajan lu 1 dong, soalnya gue gak bawa ucap gue ke anak itu.
Saat itu dia ngasih gue wafer tanggo
"Makasih ya ucap gw dan langsung maju kedepan.
Sampe depan, kan anak anak pada ngumpul di satu meja buat ngumpulin jajan.
"Anjeer, ini jajan banyak amat"
Gue selipin tangan gue di sela sela anak anak yang lagi ngumpulin jajan dan ngambil banyak makanan saat itu.
Gue langsung masukin ke dalem baju dan langsung duduk
"Nihh jajan lo gue ganti 3x lipat ucap gw ke anak tadi
"Gakk usah ucapnya.
"Gpp, gue ikhlas kok, itu sebagai tanda terimakasih gue karna lu udh ngasih minjem jajan tadi ucap gw
Akhirnya setelah gue bujuk beberapa kali, dia mau ambil
"Nah gitu dong, ehh btw nama lu siapa tanya gue.
"Nama aku anisa ucapnya
"Oh anisa, gue aldo, salam kenal ya ucap gue.
"iyya salam kenal, kamu dapet jajan darimana banyak banget tanya anisa
"Itu tadi di depan, jajan anak anak yang ngumpulin ke senior
"Ahh kamu, bukannya ngumpulin kok malah ngambil ucap anisa ketawa
"Hee gpp, lagi pula itu akal akalan senior. Paling mereka yang habisin nanti dan kita cuma dapet siksaan aja
"ah kamu ini bisa aja ucap anis.
Saat itu 2 jam full kita di siksa. Entah di suruh nyayi lah di suruh jogetlah.
Gue males banget pengen cepet keluar nemuin si anis.
Pas anak anak lagi di siksa, sosok anak kecil sahabat anis masuk ke kelas gw dan langsung bilang, anis nungguin gue di belakang sekolah.
Gue permisi ke senior buat keluar, tapi gak di kasih.
"Kak permisi, saya mau ke toilet kebelet" ujar gw
"Gak boleh" alesan aja lu bentaknya
Senior kampret lah, bodo amat pikir gw dan langsung lari walaupun gak di izinin.
Orang permisi kok gak di kasih.
Gw langsung lari ke belakang sekolah nemuin si anis.
Pas nyampe sana anis lagi makan gorengan, walaupun dia anak orang kaya tapi dia rendah hati dan gak sombong. Gak milih milih makanan
"Ehh anis ucap gw"
Dia langsung nengok dan nyuruh gw buat makan gorengan
"Ehh doo, makan ni" tadi gue beli kebanyakan. Daripada gak habis ucap anis
"Wahh, emang kamu gak masuk kelas tanyaku.
"Tadi udah, tapi di kelas bosen. Anak anak pada di jadiin kaya babu, aku males ucap anis
"Wahhh sama dong ucap gw sambil makan gorengan sama anis
"Ehh do, nanti pulang sekolah aku boleh gak kerumah kamu
(Wualah njer, rumah gw kecil dan jelek)
"Eeee tapi rumah gue kecil nis
"Kok kamu ngomong gitu sih ucap anis
"Eeee iya iya maaf, oke dah nanti pulang skolah
Next continue kak
Suka enggak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Gan aldo, kalo bisa di kasih link dari 1 story ke story selanjutnya.. Biar ga susah nyari nya klo udah banyak story nya.. Hehehehe...
Lnajut gan...
profile-picture
meydiariandi memberi reputasi
Klo bisa tuh namanya jgn mirip bgt deh, anis sama anisa emoticon-Leh Uga
profile-picture
meydiariandi memberi reputasi
Lihat 2 balasan

KISAH CINTA SEPASANG INDIGO PART 3

#Realstory

Judul : #KisahCintaSepasangIndigo

Part 3

..........................

"Ehh do, nanti pulang sekolah aku boleh gak kerumah kamu
(Wualah njer, rumah gw kecil dan jelek)
"Eeee tapi rumah gue kecil nis
"Kok kamu ngomong gitu sih ucap anis
"Eeee iya iya maaf, oke dah nanti pulang skolah
Setelah bel bunyi gw udah di tungguin anis di gerbang, tapi gw gak langsung ke gerbang, karna gw ke kamar mandi dulu untuk basahin rambut serta rapiin seragam
Gw lari ke kamar mandi, ehhh sosok anak kecil yang gw temuin kemarin ada lagi.
"Gw coba sapa dia"
"Ehh dek, kok kamu di kamar mandi terus? Gak keluar tanyaku
"Dia cuma ngagguk2 aja.
Ya udahlah, kayanya dia patah hati mungkin
Gw basahin rambut dan ngeluarin pomade 7 ribuan gw, tak lupa gw bawa kispray yang gw campur downy dan air sebagai parfum (irit)
Setelah gw agak rapi, gw langsung jalan buat ambil momo di parkiran, dan langsung gw hidupin
Jrenngg jrennggg suara momo garang loh, ehh pas gw lagi panasin motor ada ninja warna hijau juga ikut ikut ikutan narik gas.
Bbbbeeeerrr beeeerrr suara ninja itu gede amat, suara momo jadi ilang tanpa jejak :v
(Suatu saat gw balas lo pake pesawat)
Gw langsung jalan menuju gerbang, dari kejauhan gw liat si anis udh senyum senyum, gilaaa manis amattt :v
"Hayy doo, jadi kan sekrang ke rumah kamu ucapnya,
"Gw cuma diem aja natap wajahnya, wajahnya bebas dari make up, kecuali pake lipstik yang warna ping muda. Jadi bibirnya menggoda, ehh ehh sorry gw kebawa suasana.
Lanjut,
"Jadi niis, kamu gak pake mobil tanyaku.
"Enggak, aku mau sama kamu ucap anis
"Waualh tumben tumben gw di giniin cewe.
"Oke kita langsung jalan
Gw sengaja pelanin kecepatan si momo biar agak lamaan sama si anis
Sekitar 30 menit, biasanya sih 15 menit nyampe, gw dateng rumah, gw liat ririn lagi ngerjain tuges di kursi depan.
Dan terlihatlah rumah kecil sederhana yang gw anggap sebagai istana surga.
"Nisss, ini rumah gw, masuk yok ajak gw.
"Anis tersenyum dan langsung jalan masuk
Tiba tiba si ririn bilang
"Cieeee cieee udah bawa kakak ipar ya ucapnya
" ehhh apaan sih kamu dek, udh kerjain aja tugesmu.
Si ririn langsung lari kebelakang, dia mau ngapain yak.
Gw persilahkan anis duduk di lantai,
(kagak ada sopa) :v
"Nis, kamu mau minum apa tanyaku"
"Ehh gak usah, ngerepotin ucapnya"
"Masa cuma minuman ngerepotin sihh"
"Hee siapa tau kan, air putih aja do ucap anis"
Gw langsung lari buat ambilin air putih di dapur, gw pakai gelas yang terbaik :v dan setelah itu langsung gw bawa ke anis.
Eh pas mau ngasih air, ibu dan ririn udh duduk di deket anis
"Ini pasti kerjaan si ririn, pasti dia bilang ke ibu itu pacar gw"
Wualahhhh gw langsung duduk dan ngasih minuman ke anis.
Ibu nyeritain tentang gw pas masih kecil ke anis dan ririn, pas gw nangis lah, pas ngompol lah. Si anis ketawa terbahak bahak sama ririn
Padahal mereka baru kenal dan mereka kaya akrab banget
"Eh eh udah dong buu, aldo malu ucapku"
"Hahaha kakak suka ngompol ya ucap ririn sambil ketawa sama anis"
Gw cuma nunduk menahan malu, akhirnya setelah ibu cerita panjang lebar ia lupa cuciannya belum selese, akhirnya ada kesempatan berduaan sama anis.
Tapi adek gw yang konyol ini masih stay deket anis,
"Eh dek, beliin kk pulsa dong ucapku. (Sengaja biar pergi)
"Upah ririn berapa ucapnya"
Anjer, langsung nanyain upah.
"Ada nanti santai aja, nanti kk kasih.
"Ehh dek, sini hp kamu juga kk pinjem ucapku
"Ahhh kakak, nihhhh sambil nyodorin hpnya.
Tiba tiba si anis bilang
"Doo, emang hp kamu mana tanyaya
(Wah mampus gw, hp gw butut,) -_-
"E.ee.ee nnii ucap gw sambil ngeluarin hp dari kantong.
"Aku ambil yaaa ucap anis tiba tiba sambil ngerbut hp gw.
(Gw mau bilang iyya, itu hp gw beli 80rb)
(Gw mau bulang engga, gak enak)
"iyya ambil aja kalo kamu suka ucapku.
"Ikhlas gak nii tanya anis
"Ikhlas anisss cantik ucapku.
Si anis langsung ketawa.
Setelah beberapa lama ngobrol tentang jin, dia ngajak gw buat uji nyali. Katanya jin yang ada di tempat yang akan kita kunjungi serem dan banyak ucap anis. Dia ngajak gw malam jum'at , gw iyakan aja. Gpp gw liat setan serem asal ttp sama anis :v
Dia langsung pamit pulang,
"Ehh mau pulang sama siapa tanyaku"
"Tenang, aku udh sms supirku tadi suruh jemput di depan ucapny
"Ohh ya, kamu hati hati ya, jangan lupa makan ucapku.
Gw salaman sama anis, gila lembut tanganya , dia juga bilang makasih sama hpnya.
Ikhlas gak ikhlas ya di ikhlasin ajalah :v
Hp butut satu satunya :v
Pas si anis pergi adek gw langsung muncul dari belakang ngaggetin gw.
"Kakak ucapnya.
"Mana upah ririn, udah ririn isiin pulsa
"Upah matamu, hp kakak udah di ambil anis
"Ahh kok di kasih kak,
"Gpp lah, sedekah ucap gw sambil lari masuk.
Kakak, upahh ririn teriaknya sambil ngejer gw.
Saat itu gw gak contac concatan sama anis karna gw gak punya hp, adek gw juga pelit di pinjemin.
Akhirnya gw cuma ngomong sama mahluk halus sekitar gw.
Ada yang umurnya 100 tahun tapi rupanya kaya Abg
Ada yang udh tua, umurnya 1000 tahun
Gila ni setan, panjang panjang umur nya.
Gw bosen , dan langsung tidur.
Pagi pagi seperti biasa emak bangunin gw, salat subuh dan beresin rumah, itulah kegiatan gw pagi pagi.
Setelah selese beresin rumah, gw ma ririn dan emak langsung sarapan.
Sarapanya saat itu soto, karna emak alhamdulillah dapet rejeki lebih, jadi skali skali makan enak lah :v,
Setelah sarapan gw anter adek gw kesekolah dan gw juga berangkat.
Sampe sekolah gw gak liat si anis
"Aniss mana yakk ucap gw, mungkin dia sama temen temennya, nanti aja gw carinya pas keluar main.
Hari ini kita pembagian kelas. Kebetulan gw masuk kelas X.B
Gw berharap banget bisa satu kelas dengan anis
Dan setelah itu nama anis di sebut, ya Allah semoga gw selanjutnya. Dan selanjutnya adalah Aldo terdengar di speaker
Gw langsung loncat loncat gak jelas sampe di liatin org banyak :v btw si anisa juga sekelas sama gw. :v
Gw keliling di sekolah buat nyari anis, tapi gw gak liat sama sekali
Akhirnya guru guru suruh kita buat masuk ke kelas milih meja dan kursi
Kebetulan gw duduk di kedua paling depan.
Gw buka tas gw buat ngeluarin buku, eh alangkah kagetnya ada kotak warna putih bertuliskan SAMSUNG J5 PRIME
Gw kaget banget, jangan jangan ini hp curian trz ada org yang mau fitnah gw.
Gw takut dan langsung umumin ke temen temen kelas
gw langsung ke depan dan bilang
"Woy siapa yang punya hp ini sambil gw angkat tu hp yang masih di dalam kotak
"Woy, mentang mentang hp baru pamer ya ucap anisa.
"Gw jadi makin bingung, anak sekelas gak ada yang ngaku.
Tiba tiba gw udh liat di meja gw ada anis lagi duduk manis merhatiin gw.
"Anisss, kamu dari mana aja, aku cari dai tadi pagi gak ada, ehh btw siapa yang punya hp ini, masih baru, kalo gak ada yang ngaku gw sumbangin aja ucap gw
"Eh eh eh jangan, itu emg hp kamu, aku yang beli, makanya aku telat masuk ucap anis
"Ahh kok kamu gitu sih, aku gak mau terima ucapku.
"Eh eh kamu gk hargain pemberian org yah, itu juga tanda terimakasih aku karna kamu juga ngasih hp kamu kan, sambil ngeluarin mantan hp gw di kantongnya.
"Ya Allah anis ucap gw bahagia.
Anjer baru aja kenal 3 hari kok udh kaya kenal 3 tahun
Next ya. Ini hp yang gw pake ngetik pemberian anis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 12 lainnya memberi reputasi
niubi numpang nenda ya, lanjut emoticon-Cendol Gan

KISAH CINTA SEPASANG INDIGO

#Realstory
Part4

Kisah cinta sepasang indigo

#Realstory_CHI
#Kisahcintasepasangindigo

.

Hari itu perasaan gue sama anis antara bahagia dan terharu, kok bisa bisanya dia ngasih gw hp mahal kaya gini
Malahan hp adek gw ririn beda jauh sama hp ini.
.

"Nis, kok kamu ngasih gw hp sih tanya gw agak bingung"
"Gpp do, itu sebagai hadiah buat kamu, karna kamu sangat mandiri dan sederhana ucap anis"
"Udh gak usah bilang gitu, emang kewajiban setiap anak gitu kan?"
"Enggak do, jarang jarang ada anak kaya kamu dan di bekali kelebihan ghaib ucap anis
"Ahh kamu bisa aja nis, makasih banget nis.
"Iyya sama sama do, eh btw nanti malem jadi gak kita uji nyali di tempat yg gw bilang itu ucap anis.
"Wah jadi dong kalo sama kamu 😂
"Haha oke, nanti aku sms, itu di dalem kotaknya udah ada nomor baru. Kamu pake ya, itu spesial emoticon-Smilie
"Wokkehh tuan putri ucapku
"Eh tapi nanti kamu kerumah sore sore ya, biar kita jalan dari rumahku ucap anis

Gw okein dan hari itu kita gak belajar, karna baru milih tempat duduk
Setelah bel pulang bunyi anis pamit sama gw mau duluan pulang, soalnya supirnya udah nunggu di depan sekolah.
Awalnya sih gw mau Ke WC, tapi karna anis pulang duluan jadi gw pulang dalam keadaan acak acakan :v.
.

Gw nyalain si momo, brem brem bremm. Dan langsung jalan,
Eh baru aja mau keluar dari gerbang sekolah tiba tiba anak yang pake ninja ngehadang motor gw dan di tendang lah si momo.

Gw langsung turun, gw gak mau mulai dengan kekerasan kalo gak dia duluan

"Eh maaf bro, lu kenapa nendang motor gw, tanya gw, (sebenernya gw udh emosi tapi gw usahaaain tetep tenang")
"Mau mau gw, motor butut tua kaya gitu lo banggain, dan lo jangan pernah deketin anis. Karna si anis pacar gue teriak laki laki itu di depan sekolah

Suasana ramai banget karna waktu pulang.

"Eh anji*g gw gak kayak lo anak mami, bisa beli semuanya, mau apa aja di kasih. Walaupun ni motor jelek, gw beli pake uang sendiri asu teriak gw emosi.

Dia langsung turun dari motornya dan langsung nyerang gue, gw menghindar, motor gw jatuh di tendang nya lagi.
Gw cuma nangkis nangkis aja dulu, karna nanti itu menjadi bukti gw gak mulai duluan.
Setelah cukup dia nyerang, barulah gw beraksi.
Gw tendang mukanya, dia tersungkur, dia ngeliat temen temenya dan nyruh ngeroyok gw.
Tapi Alhamdulillah abah pernah ngajarin bela diri, dan kalau gw kuasaain gw gak boleh sombong, pesan aabah itulah yang gw jaga.
Terlihat mulutnya mengeluarkan darah, wah berabe nihh.
Gw juga kena keroyokan sama temen temenya mulut gw robek sampingnya.
Anak anak pada tepuk tangan,
gila ya kidz jaman now.
Liat org berantem bukannya di lerai malah di dukung.

Gw takut sampe di keluarin dari sekolah dan langsung cabut make si momo.
Di perjalanan pasti besok pagi gw di panggil ke BP, gpp lah gw ada bukti cctv sama anak anak kemaren pikir gw.
Dan saat itu pula gw kecewa sama anis, katanya dia gak punya pacar, kok ada yang ngaku sebagai pacarnya ;(

Pas sampe rumah gw tutup muka gw pake tas dan langsung masuk, eh baru aja mau masuk kamar emak manggil dari belakang

"Aldooo ucap emak"
"Iyya mak ucap gw masih belakangin emak"
"Habis ganti baju dan makan kamu bantu emak benerin genteng yah, abah tadi pergi kerja duluan.
"Iyya makk ucap gw sambil masuk ke kamar

Gw liat di kaca, bibir gw sobek, anjir main keroyokan makanya kaya gini.
Gw bersihin luka gw agar gak terlalu kelihatan sama emak.
Setelah selese makan gw langsung keluar bantu emak buat benerin genteng.
Untung emak gak merhatiin pipi sama bibir gw
Ge benerin genteng dari jam 2 sampe setengah 4, soalnya banyak yang pecah.

Setelah selesai gw langsung mandi karna sore ini gw mau kerumah anis.
Pas selese mandi luka di bibir gw jadi terlihat dengan jelas, saat itu pula ririn ngeliat.

"Kakak, kakak kenapa tanyaya sambil terus merhatiin wajah gw"
"Gpp dek, udh kamu bantu ibu sana?"
"Jujur dulu, kk berantem ya tanyaya, kalo gak ngaku aku bilangin emak loh ancamnya
"Iya iya kakak kasih tau, tapi kmu jangan bilangin emak

Saat itupula gw ceritain kejadian tadi siang.
Si ririn menangis, dia meluk gw.
"Kakak, maafin ririn ucapnya
"Kamu kenapa dek, makanya kamu rajin sekolah biar jadi anak sukses, bahagaian emak dan abah ya ucap gw ke ririn
"Iyya kak ucap ririn sambil meluk gw
"Ya udh, serkarang kamu bantu emak nyuci, keliatannya emak capek banget ucapku.

Ririn langsung keluar dan gw langsung masuk
Sampai kamar gw make baju dan pomade 7 ribuan tak serta downy campur air.
Setelah semua sempurna gw coba buka hp yang di kasih anis

Eh pas gw mau masukin kartunya , kok batrenga gak bisa di buka
Gw coba make kuku tetep gak bisa
Anjer ini gmana caranya ucap gw bingung.
Ohh pasti ririn tauu ucap gw, gw panggil si ririn

"Adekk adekkk teriak gw.
"Iyya kak"
"Sini kamu masuk dulu, bantu kk teriak ku.

Ririn langsung masuk
"Ada apa kak"
"Dek, ini hp tempet kartu simnya dimana ya, kaka gak tau cara buka batrenya
"Wahh kaka dapet hp dari mana, ini hp keluaran terbaru dan harga nyampe 2 juta lebih ucap ririn
"Alamakkk, gw kaget denger harganya ;v
"Kakak yang kemarin kesini yang ngasih dekk ucapku
"Wualah, dia baik banget. Kk beruntung banget yah ucap anis
"Iya iya, makanya di manaa masukin kartunya tanyaku
"Wualah kakak kakak, ini hp batrenya ketanem sama mesinnya. Non removable ucap anis
"Maksud kamu gmana dek, kk gak ngerti
"Ini kak, kakak masukin kartunya lewat samping sambil si anis nunjukin ke gw

Gila hp jaman sekrang canggih canggih emoticon-Smilie
Setelah hidup, langsung gw sms si anis.

"Nis kamu lagi dimana"
"Lagi dirumah do, ayo cepetan aku nunnggu kamu"
"Oke otw dengan emoticon cium 😘

Gak lupa gw pamit ke emak buat pergi kerumah anis biar emak gak khawatir lagi.
Di perjalanan gw juga mau nanyain tentang cowok sombong yang ngaku sebagai pacar anis.

Sekitar 20 menitan ge sampe rumah anis.
Assalamualaikumm niisss teriak gw dari luar.

Tiba tiba si anis langsung keluar dengan celana jeans dengan wajah manis merona.
Gw kagum, cantik banget njir.
"Sini doo, masuk dulu ucap anis
Gw langsung masuk, aroma tubuh anis khas dan harum banget cuy.
Gw jadi terlena,
"Mau minum apa do tanya anis
"Anuk, ee kopi aja nis
"Oke tunggu bentar yak ucap anis

Anis beranjak menuju dapur. Gw bingung ini rumah gede dan mewah tapi penghuninya sepi amat yak.
Rumah gw walaupun kecil rame kok, anak tetangga pada main :v
Gak berapa lama anis balil sambil bawa kopi.

"Ni kopinya do, diminum ya
"Iyya nis, eh btw gw boleh nanya sesuatu gak"
"Mau nanya apa tanya anis"
"Tapi jawab jujur ya"
"Iyya nanya apa "
"Kamu saat ini punya pacar gak, maaf sebelumnya aku cuma nanya
"Hahaha (ketawa) aldo aldo, banyak banget yang deketin dan nembak aku, tapi gitulah kebanyakan cowok jaman sekarang cuma main main dan suka nyakitin, dan satu lagi manja manja ucap anis.
"Terus yang pake ninja itu siapa? Kok dia ngaku pacar kamu tanya gw
"Ohhh ferdi, dia udh suka sama aku dari SMP dia beberapa kali nembak aku tapi aku tolak terus, kamu jangan berurusan dengan dia. Dia punya geng besar ucap anis
"Wualah pantes ucapku.
"Kenap do, ehh btw aku perhatiin bibir kamu luka ya
"Iyya nis, tadi siang ada masalah lah dikit
"Masalah apa do, cerita dong
"Gpp nis, yang penting sekarang kita siep siep buat uji nyali nanti malem.

Gw jadi bahagia, karna peluang buat dapetin anis masih terbuka, eh emang gw siapa mau dapetin anis yang cantik dan kaya raya emoticon-Frown

Saat itu kita persiapin semua kebutuhan buat uji nyali
Setelah semua siap, anis ngajak gw kebelakang rumahnya.
Dan sampe sana subahanAllah, ada taman indah banget. Sama ada kolam renang. Pkoknya indah bagus. Gw pertama kali liat.

Gw bengong merhatiin sekitar
"Ayoo doo, duduk di sini ucap anis sambil ia duduk di sebuah pohon yang di modifikasi jadi rumah kecil.
"Gw duduk di sana, gila nyaman banget. Kaya surga aja (lebay gue yak) tapi emang indah dan nyaman
Gw duduk sambil ngeliat si anis, cantik dan manis. Ia gak sombong dan baik banget sama gw.
Sebenrnya gw suka banget sama anis, gw mau tembak tapi siapa gw sih yang mau nembak anis ;(

Malam itu sekitar jam 09 : 00 malem gw jalan sama anis ke tempat uji nyali.
Gw samarin tempatnya yak emoticon-Smilie

Sekitar 30 menitan baru nyampe, cukup jauh.
Nyampe di sana emg suasana sepi dan aura ghaib nya sangat kuat
Gw bisa ngeliat mahluk2 skitar sana.

Next ya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Nikeardilari
Boleh juga hp baru gan..

KISAH CINTA SEPASANG INDIGO

#Realstory
Part5
Kisah cinta sepasang indigo 😂

Malam itu sekitar jam 09 : 00 malem gw jalan sama anis ke tempat uji nyali.
Gw samarin tempatnya yak emoticon-Smilie

Sekitar 30 menitan baru nyampe, cukup jauh.
Nyampe di sana emg suasana sepi dan aura ghaib nya sangat kuat
Gw bisa ngeliat mahluk2 skitar sana. Dengan berbagai macam bentuk.

"Nis, kamu tau tempet ini darimana tanyaku.
"Aku sih pernah mimpi do, ini juga pertama kalinya kesini dan sama kamu juga ucap anis.
"Ya udh ayo kita mulai berintraksi lebih dalam ucapku

Gw sama anis nyalain lilin dan buat sebuah lingkaran, gw nyalain kemenyan dan setelah semua selesai gw sama anis mulai pejamin mata.
Gw pejamin mata bertujuan untuk lebih konsentrasi dan mengosongkan pikiran.
Agar lebih mudah untuk berintraksi..
Sekitar 15 menita gw pejemin mata terdengar suara wanita menyayi, angin mulai terasa kencang.
Gw duduk deket anis, dia masih tenang dan gak bergerak sedikitpun
Aura ghaib makin kuat gw rasain, gw pengen buka mata mau ngeliat apa yang ada di depan gw. Tapi gw tahan dlu karna si anis juga belum buka mata.
Gangguan mulai terasa, suara anak kecil dan wanita terdengar di telinga gw.
Tapi gw gak tegang, gw rilex dengan semua ini, sama kaya si anis.

Sekitar hampir 25 menit lamanya gw tutup mata, tangan anis nyolek nyolek gw.

"Do do, buka mata kamu do ucap anis"
Gw langsung buka mata, kaget banget gw ngeliat mahluk seperti manusia monyet di depan gw make mahkota.
Kayanya dia penguasa tempat ini

"Ehh niis, dia siapa tanya gw bisikin anis
"Dia raja do, dia penguasa sini, udh ayo sekarang kita ajak bicara dan gali semua ilmu ghaib ucap anis semangat.

Anis beda banget sama cewek indigo lain, dia lebih berani dibandingkan cewek lain.

"Nama anda siapa tanya anis ke sosok itu
"Nama saya **** (bahasa jawa)

Gw cuma bengong ngeliat anis kaya akrab banget dan bisa bawa suasana saat berintraksi sama mahluk ghaib.
Padahal gw kalo ngajak jin ngomong gak pernah di tanggepin -_-

Sekitar 2 jaman kita berada di tempat itu, gw banyak ngeliat mahluk berbagai macam bentuk.
Tapi rata rata kaya binatang semua, setelah semua selesai kita pamit kepada penguasa dan penghuni tempat itu.
Tapi pas gw mau pulang sama anis ada satu anak kecil mau ikut, dia trz ngeliat gw sama anis.

"Ehh hus hus pergi sana ucap gw.
Tapi dia terus ngikut gak bisa di bilangin
Tapi pas anis yang bilang jangan ikut dengan halus kok anak kecilnya nurut dan diem.
Wah wah, kayanya anis lebih tinggi nih daripada gw.
Kalo gw ya, setiap ngajak jin bicara pasti gak di tanggepin atau di kacangin -_-

Sekitar jam setengah 12 gw sampe rumah anis. Waduh emak pasti khawatir, gw cuma bilang mau main main aja kerumah anis, kok sampe tengah malem yak.

"Ehh do, ini kan udh malem banget, kamu nginep aja di rumah aku, lagian ayah sama mama aku lagi keluar kota, aku sama pembantu dan adek di sini ucap anis.
"Aduh nis, gmana yak, aku izin sama emak sekedar main main aja, kalo aku nginep emak pasti khawatir ucapku.
"Ehhh telpon aja adek kamu, kan dia nanti bisa bilangin sama emak.
"oh iya iya, bentar nis ucapku.

Gw sms adek gw,
"Asalamualaikum, halo dek
"Waalaikumsalam, Ini siapa ucap ririn
"Ettt dah, ini kakak kamu, aldo, sama kaka sendiri lupa
"Ohhh kaka aldo, lagian nomernya baru, kk di cariin sama emak dari jam 09 : 00 "

"Aduh dek, kamu bilangin sama emak, kk gak bisa pulang malem ini, soalnya ada tugas sekolah
"Kaka jangan bohong, ririn tau kok kaka nginep kan di rumah kak anis ucapnya ketawa
"His iya iya, kamu bantu kk. Kk gak berani pulang malem malem. Bantu kk skali ini ya
"Hahah, alesan aja, ya udh tapi besok ada pulusnya kan sebagai kunci mulut ucap anis
"Hisss adek matrek, iya iya.

Malam itu anis langsung ngajak gw masuk

"Ehh do tidur di kamar aku yak ucap anis
"Busyet ucap gw dalem hati. Rejeki :v
"Jangan mikir macem2 ya, kamu nanti tidur di bawah ucap anis 😂
"Ahh njirrr GAGAL, iya iya, ucap gw sambil naik ke atas sama anis

Pas nyampe kamarnya, gila kamarnya kaya langit.
Serba biru dan lampunya juga biru. Ada bintang bintangan di atas. Gw gak tau itu dibuat pake apa
Lampunya serba biru dan luas banget.
Gw sempet bengong liat kamarnya.

"Nihh doo bantal sama selimut ucap aniss, kamu tiddur di bawah
"Ohh ya ya, makasih niis ucap gw sambil nyiepin tempet tidur.

Si anis pergi ke kamar mandi, gw kagum liat kamarnya, mewah dan luas
Luas rumah gw kayanya sama kaya kamar anis, kita bisa main smack down di sini.

Sekitar 10 menit anis keuar dari kamar mandi dan gw makin terpesona liatnya.
Baunya harum banget, dia ngerawat dirinya.
Beda kaya gw, mandi skali seminggu :v makanya dekil.
Hati gw makin yakin bakal nembak si anis, tapi lagi lagi gw mikir, siapa gw sihh?

Sekitar jam 03 : 00 gw terbangun karna alaram hp gw bunyi, gw liat si anis masih tertidur dengan nyeyak nya, dia begitu manis.
Gw gak enak buat bangunin, gw mutusin buat pulang jam setengah 4, karna gw harus bantuin emak subuh subuh dan anterin adek gw ke sekolah.

Pas nyampe rumah, gw liat rumah masih gelap, kayanya emak abah dan ririn masih tidur.
Gw langsung masuk dan beres beres sebelum subuh, gw harus bantu mereka, apa gunanya gw di lahirin kalo gak bantu mereka.
Gw cuci semua pirin dan nyapu rumah
Setelah selese azan subuh terdengar. Gw cepet cepet mandi dan langsung salat.
Pas emak bangun, dia manggil manggil gw saat gw masih di kamar siep siep buat berangkat sekolah

"Aldoo adloo, teriak emak
"Iyya makk
"Sini keluarrr teriak emak lagi

Gw langsung keluar cepet cepet

"Ada apa makk,
"Kamu kapan pulang, nginep di rumah siapa tanya emak
"Tadi jam 3 mak, aldo nginep di rumah anis,eiiitts tenang emak, aldo jaga diri kok emoticon-Smilie
"Emak khawatir dari kemarin, sekarang kamu sarapn dlu ya, itu ada tahu sama sambel tadi malem emak sisain buat kamu.
"Iyy mak, makasih ucapku sambil berjalan menuju dapur.

Ehh kagetnya gw, ternyata tahunya di makan tikus dan berserakan -_-
Cuma ada nasi,
Waduhhh, asem ni tikus ngembat jatah gw.
Kebetulan saat itu cuma sisa sambel dan garem.
Gpplah yang penting ada isi perut.
Gw makan pake garem sama sambel, gw menikmati semuanya asal gw ttep sama keluarga.

Setelah sarapan gw siap siap buat berangkat sekolah ma ririn.

"Kak, mana nih pulus yg kaka janjiin tanya ririn
"Aduh adek matrek, nihhh 3 rebu ucap gw sambil ngasih
"Waduh kurang kak,
"Adek, kk gak punya uang lagi -_- ini juga kk belum beli bensin
"Heee, iyya maaf ka, ya udh ririn gak jadi minta. Ni uang kaka sambil ngasih gw,
"Ehhh udah gpp, itu kamu tabung buat bantu emak nanti ucap gw.
"He iyya kak makasih. Ya udh ayo jalan nanti kita terlambat.

Gw sama ririn berangkat, gw anterin dia sampe depan gerbang, dia salim dan gw langsung berangkat seperti biasa.

Pas lagi di jalan kecepatan sekutar 30km/jam (irit bensin) tiba tiba suara knalpot racing ninja ngaggetin gw.

Bremm bremm bremmm, suaranya gede banget anjer.
Dia sama temen temenya rata rata make ninja
Ternyata itu anak sombong kemaren.
"Wahh, belum kapok ni anak ucap gw dalem hati, beraninya ngeroyok yah.

Pas sampe sekolah gw langsung parkirin motor dan langsung masuk.
Pas di kelas gw liat anisa sama anis lagi ngobrol.

"Woyyy, pada ngomongin apaan tanya gw ke mereka berdua.
"Ehhh udah dateng kamu do, niihh buat kamu ucap anis sambil ngasih roti.
"Ini apa nis tanya gw
"Roti lah, masa taii
"Buat siapa?
"Buat kamu lah, aku yakin km belum sarapan.
"Hee makasih nis, tapi tadi aku udh sarapan di rumah.
"Ohh oke, nanti buat makan siang dah, ehh btw kamu pulang jam berapa
"Ohh, aku pulang jam 03 : 00 nis, gak enak aku bangunin kamu, nyeyak banget molornya.
"Hahah, gpp bangunin aja kaliii

Tiba tiba suara ribut terdengar di belakang kelas gw,
Gw langsung lari keluar, ternyata anak sombong itu lagi mukulin seorang anak culun make kacamata

"Woy kampret, salah dia apa tanya gw

Mereka smua ngeliat gw.
"Lu ga usah ikut campur. Dasar miskin teriaknya ke gw

Gw udh gak tahan, tangan gw udh ringan banget mau nonjok mukanya.
Tapi gw inget, ini sekolah, gw di bantu masuk sini. Gw gak mau nyusahin orang tua

Gw cuma diem sambil hampirin anak itu dan bawa dia pergi dari anak anak sombong itu.

Liat aja di luar pikir gw dalem hati.

Gw obatin anak ini
"Ehh kenapa lu bisa di pukulin kaya gini tanya gw
"Gak tau, salah aku apa, aku tiba tiba di hadang dan langsung di pukulin
"Waduh, gak bisa di biarin para bajingan ini ucap gw.
"Nama lu siapa tanya gw
"Nama aku rizki, makasih yah udah bantu ucapnya
"Ohh iyya sama sama, sekarang lu sama gw aja biar gak lu gak di pukulin lagi ucap gw
"Iyya makasih banget,

Hari itu gw di sekolah nyantai aja sama anis dan anisa, si rizki juga udh mulai main sama kita bertiga,

"Ehh main kerumah aku yuk ucap rizki.
"Ngapainn tanya gw"
"Iyya main main aja , kan biar makin deket ucap rizki."
"Gmana kalo kita buat pesta ucap anis"
"Anjer pessta apa lagi ini ucap gw"
"Kita bakar bakar ikan, kebetulan paman ku ada kolamnya ucap anis
Akhirnya kita semua setuju dan berangkat jam 03 : 00 sore

Pas bel pulang bunyi anis duluan pulang dan si anisa juga pulang sama kakaknya.
Gw sama rizki pulang bareng karna ia gak bisa naik motor.

Pas di parkiran kagetnya gw ngeliat ban motor gw terbelah jadi dua, untung kalo cuma bocor. Ini malah kebelah jadi dua

"Anjing, siapa yang ngelakuin ini ucap gw marah banget
Gw marah sumpah, gw mau beli ban pake apa lagi. Uang jajan gw seminggu aja 10rb gw irit iritin.

Next - penasaran siapa pelakunya ?

Next continue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sirluciuzenze dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Nikeardilari

KISAH CINTA SEPASANG INDIGO

#Realstory
#PART6

♡ Kisah Cinta Sepasang Indigo ♡

"Anjing, siapa yang ngelakuin ini ucap gw marah banget
Gw marah sumpah, gw mau beli ban pake apa lagi. Uang jajan gw seminggu aja 10rb gw irit iritin.
"Wah parah ni, siapa ya yang ngelakuin ucap rizki.
Terpakasa saat itu gw dorong motor gw sama si rizki.
"Ehh ki, lu bawa uang gak tanya gw.
"Bawa, ada 60 ribu ni
"Jajan lu banyak juga yak, gw pinjem ya, buat ganti ban
"Yoi, santai aja do
"Liat aja nanti kalo gw nemuin pelakunya.

Tapi gw curiga sama anak sombong itu, tapi gw gak boleh nuduh sembarangan

Akhirnya saat itu gw ganti ban, setelah itu gw anter rizki pulang kerumahnya. Dan gw langsung balik
Syukur ada si rizki tempet gw minjem, kalo gak ada kan berabe.
Sampe rumah emak lagi buat sapu lidi sama ririn
"Ehh aldo kamu udah pulang, makan dulu sana, ibu masak ikan ucap ibu
"Wah wah tumben nih, gw langsung masuk dan makan dengan lahap.

Selese makan anis nlpn gw.

"Haloo do, kita jadi kerumah rizki, kamu jemput aku ya ucap anis
"Ohh ya jadi nis, jam 3 yak, aku bantu emak dulu ucapku.
"Oh oke do makasih, jangan telat ya

Gw langsung keluar buat bantu emak buat sapulidi, gw liat di capek banget berjuang buat sekolah gw. Kerjaan emak macem macem asal bisa nghasilin duit.
Kalo abah kerja buruh, pagi pagi berangkat malam pulang, gw kasian sama abah. Dia malahan jarang dirumah buat nyari rejeki untuk keluarga

Jam di hp gw udh 03 : 00, gw langsung mandi saat itu biar gak telat jemput anis.
Selese mandi gw seperti biasa make pomade 7 ribuan gw (gatsby ya -_-) dan make parfum downy campur air.
Setelah itu gw pamit buat emak kerumah temen.

Gw langsung jalan, gw ketemu lagi anak anak sombong ini, dia ngaggetin gw pake suara motornya yang gede gede.
Tiba tiba anak ninja itu bilang
"Mampus lu, pulang dorong motor teriaknya.
Gw kaget, kok dia bisa tau gw dorong motor gara gara ban kebelah.
Wah asu, pasti dia pelakunya. Liat aja nanti !
Gw mau ngejer tapi gw cuma Supra X bisa apa?, tapi Allah maha adil ucap gw dalem hati.
Gw harus selalu bersyukur, masih banyak yang di bawah gw.

Gak berapa lama gw sampe rumah anis, seperti biasa anis nunggu depan gerbang dengan wajah manis dan natural.

"Ehh nis, maaf telat 5 menit, soalnya momo gak bisa kenceng ucap gw
"Haha gpp, ya udah ayo kita jalan.

Gw langsung jalan, pas sekitar 2 km si momo tiba tiba batuk batuk.
Bruuk brukk bruukk momo batuk.

"Eh eh kenapa do tanya anis,
"Gak tau nis, coba turun dulu, gw cek bensinnya dan ternyata bersih. Bensin gw habis.
Gw cuma bawa uang 7ribu (serius)
Harga bensin saat itu 8 ribu,
(waduh mampus gw, masa gw minta ke cewe sih )

Tapi subahanAllah kebetulan banget ada uabg recehan di dalem jok seribu lima ratus.
Gw sempet dorong 100 meter sama anis buat sampe ke pom bensi.

"Maaf ya nis, ngerepotin jadinya.
"Gpp do, gw seneng juga kaya gini ucap anis
"Wah wah, cocok ni jadi istri
"Kenapa do tanya anis denger ucapan gw
"Eh gpp nis, hehe (nyegir)

Setelah 20 menit gw sampe rumah rizki.
Ternyata anisa udh duluan di sana sama rizki.
"Asalamualaikum ucap gw sama anis barengan
"Waalaikumsalam, kok lama banget nyampenya
"Iyya tadi si momo kehausan ucap gw.
"Ehh yaudah kebetulan ada ikan ni, tadi paman gw mancing dan lumayan banyak ni ucap rizki.
"Ohh yaudah, ayok kita bakar teriak anis imut

Pas gw lagi bakar ikan, sialnya tangan kanan gw kena percikan api dan sedikit melepuh

"Anjer gw terdiam mandang si anis terus. Gw jatuh cinta kayanya. Eh tapi gw siapa sih !

Sore itu kita bakar bakar ikan, anis keliatannya bahagia banget, anisa juga kalemnya hilang, dia jadi agak konyol.
"Do yok makan, kok kamu cuma diem aja tanya anis
"Ehh iya iya nis, tangan gw masih sakit ucap gw.
"Ohh ya udh nih gw suapin ucap anis

Gw kaget dengernya, gw antara seneng sama malu.
Pas anis nyuapin gw tiba tiba rizki sama anisa bilang
"Cie cie cie

Anjer gw antara malu sama bahagia.
Gw senyum, pipi gw merah.

"Ehh do, kok pipi mu merah tanya anis
Anjir dia merhatiin, gw jadi makin malu.
"Gpp nis, merah karna sambel ucap gw mslu malu
"Hahahaha kamu ada ada aja do.

Sore sekitar jam 05 : 00 Pm gw sama anis pamit buat pulang.
Pas di jalan gak sengaja banget, sumpah gak sengaja gw ngerem mendadak. Dan you know lah :v
Gw gak sengaja ngerem mendadak dan si anis jadi kaya posisi meluk gw.
Breesss terasa di punggug gw.
"Aduhhh maaf nis maaf, aku gak liat batunya ucapku.

Saat kejadian tadi di perjalanan jadi sepi, gak ada dari kita berani ngeluarin suara.
Gw malu banget, pasti gw di kira mesum -_-
Sampe rumah anis, dia nyuruh gw buat mampir.

"Do mampir dulu yuk, minum minum dulu.
"Mmh besok aja nis, soalnya aku pamit sama emak sampe sore aja
"Ohh ya udh hati hati ya ucapnnya dengan senyuman manis di pipinya.

Gw langsung cabut sama si momo
Di perjalanan kebetulan saat itu udh mau magrib.
Gw kebetulan lewat depan tongkrongan anak anak ninja dan si anak sombong sama temen temennya nongkrong di sana
Emosi gw udah gak bisa kebendung. Gw gak perduli walaupun di kroyok. Orang tua gw banting tulang buat nyariin uang dan dia malah nambah masalah

Gw berhenti di depan mereka dengan emosi yang tinggi.

"Eh asu, lo yang pecahin ban motor gw yak tanya gw
"Eh berani banget lu berhenti. Iyya gw yang pecahin. Lu mau apa tanyaya
"Ah anjing lu, gw langsung nyerang mereka

Bremm bremmm tendangan gw mendarat di dadanya
Temen temen nya yang ngeliat dia tersungkur langsung nyerang gw.
Kalo 5 org sih inysaAllah bisa gw hadepin
Tapi ini 10 orang lebih, gw di keroyok habis habisan, tapi gw gak nyerah dan tetep ngelawan walaupun darah bercuran.
Warga disana langsung lerai kita dan gw saat itu takut beurusan sama polisi dan langsung kabur aja make si momo
Di perjalanan gw udh bonyok. Darah di mana mana. Kepala gw pusing
Tapi hati gw puas karna dia udh ngerasain gmana sakitnya gw.

Gw gak berani pulang, emak pasti bakal marah dan bawa gw ke dokter. Gw malah jadi tambah nyusahin

Akhirnya gw telpon adek gw.
"Haloo dekk, bilangin sama emak. Ban motor kaka pecah dan kk besok beragkat sekolah sama temen ucap gw sama ririn

Belum sempet dia ngejawab udh gw matiin, karna dia pasti bakal nanya.

Gw telpon si anis.

"Halo nis, kamu lagi dimana ucapku kecil, karna lama lama gw makin pusing. Kepala gw bocor
"Lagi dirumah do, kamu kenapa tanyaya
"Aku kerumah kamu ya, darurat ucap gw
"Iyya iyya aku tunggu

Gw langsung kerumah anis sampe sana dia udh nunggu di depan gerbang
Dia natap gw dan langsung nangis

"Aldooo, kamu kenapa? Siapa yang ngelakuin ini tanyya nangis dan bawa gw masuk ke dalem
"Sampe di dalem ada pembantu sama adek nya.
Pembantunya langsung nolongin gw

Papa sama mama anis lagi ada tugas kerja keluar daerah, makanya gak pernah dirumah.

"Doo kita kedokter ya, luka kamu parah ucapa anis nangis
"Gak usah nis, gpp kok aku cuma perlu istirahat ucapku

"Bener emang, darah di kepala gw gak berhenti keluar. Tapi pembantunya ngobatin gw dan ngasih perban biar pendarahnya berhenti
Saat itu gw jadi lemes dan gak sadar?

Next ya bro emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 8 lainnya memberi reputasi
susunan bahasa nya lbh dirapiin lg gan
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan asroriahmad31 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Seru nih kayanya...lanjut gan...emoticon-Big Grin
Indigo... the barnum effect.

Kisah Cinta Sepasang Indigo

#STORY
KISAH CINTA SEPASANG INDIGO
....



Part 7
Pas pagi pagi gw sadar jam 9, gw liat si anis, anisa sama rizki udh duduk di samping gw.
Pelan gw buka mata..
"Ehhh doo udah sadar kamu ucap anis
"Aldoo teriak anisa, lu kenapa sih
Gw gak bisa jawab karna kepala sama badan gw sakit sakitan.
Bersamaan dengan itu gw inget emak,
E..eeehh niss, hp gw mana tanya gw ke anis.
"Nihh doo sambil anis ngambil di meja.
Gw liat udh 20 panggilang tak terjawab sama 35 pesan. Dan isinya adek gw semua
"Aduh mampus gw, emak pasti khawatir, gw mau tlpn adek gw pasti dia sekolah dan naik angkot.
"Ehh kalian gak sekolah apa tanya gw
"Gak do, tadi anis nlpn kita bedua, trz kita bolos deh ucap anisa sama rizki.
"Aduh gw ngerepotin yak ucap gw sambil berbaring
"Udh udh, gpp lah, itulah gunanya di ciptakan sahabat ucap anisa bijak
"Cieee yang sok bijak ucap rizki.
"Ihh apaan sih ucap anisa malu.
Gw bersyukur baru masuk sekolah udh dapet sahabt kaya gini
Akhirnya
Gw langsung mau berdiri.
"Ehh doo lu mau kemana ucap rizki dan anis.
"Gw harus pulang, emakk pasti khawatir.
"Ehh kamu itu masih sakit, keadaan kamu bonyok gini, udh istirahat dulu, nanti aku kasih tau emak kamu ucap anis.
"Wadaaww jangan nis, iya iya gw istirahat di sini,
Gw sms adek gw, biar emak gak khawatir.
Anis langsung keluar, gw gak tau dia mau kemana.
"Doo gw tau siapa yang ngelakuin ini ke lo ucap rizki tiba tiba
"Udhh kii, gw gpp. Ada saatnya karma berlaku ucap gw.
"Emang siapa sihh yang bikin kamu kaya gini tanya anisa,
"Heee gpp nis, biasa anak muda ucap gw.
"Wualahhh -_- ya udh, skrg kamu istirahat dlu
Tiba tiba si anis masuk bawa bubur dan susu,
"Nihhh sarapan buat pangeran ucap anis.
Anisa dan rizki yang denger kata kata anis langsung bilang cie cie cie...
Gw juga jadi salting anis bilang gitu
"Anis langsung nyuapin gw makan, sumpah hati gw salting dan malu malu gitu
Anisa dan rizki yang ngeliat cuma mandang gw dan anis dengan senyum senyum.
Tapi pas anis lagi nyuapin gw, tiba tiba jam diniding jatuh tiba tiba
Rizki langsung loncat loncat, soalnya suaranya agak keras.
Anis langsung bilang,
"Ehhh jangan gitu gak baik teriak anis.
"Gw langsung nengok ke arah jam dinding ngeliat sosok laki laki yang cukup tinggi.
"Anjir apaaan itu, lu ngomong sama siapa nis ucap rizki dan anisa.
"Nanti gw ceritainn lah ucap anis
Rizki dan anisa langsung ngedeketin gw kaya ketakutan gitu.
Gw cuma senyum2 aja liat rizki ketakutan.
Cuma sosok jin laki laki :v gw mah udh biasa .
Gw tanya anis,
"Nis itu siapa, kok kayak marah gitu tanya gw
"Gpp do, dia penghuni sini dan slalu deketin aku ucap anis
"Wah ternyata saingan gw juga jin ya ucap gw dalem hati.
Wah kalo udh gini hati gw berkecambuk buat nembak si anis, tapi setiap gw mikir mau nembak hati gw slalu minder, gw siapa sih. Anis yang punya mobil dan rumah besar sedangkan gw apaahhh?? Itulah yang menjadi penghalang gw nembak si anis.
Pas habis zuhur gw mutusin buat pulang, tapi gw di anterin sama si rizki anis dan anisa.
Pas di perjalanan gak tau kenapa hati gw kayak ada yang ngikutin gitu, gw merasakan ada mahluk yang ngikutin, tapi saat itu rasa itu hilang karna gw takut emak bakal pingsam liat keadaan gw kaya gini.
Gak berapa lama gw sampe rumah, gw berisalam sama emak
"Assalamualaikumm makk teriak gw,
Si ririn keluar dari kamar dan kaget ngeliat gw yang bonyok dan keperban di mana mana.
"Kakak teriak ririn sambil lari ke arah gw,
Ririn meluk gw, kaka kenapa, kok kaka kaya gini teriak ririn sambil nangis.
Ibu langsung keluar dari belakang, habis nyuci piring juga kaget dan langsung lepas tuh piring sampe beberapa pecah.
"Aldoo teriakk emakk gw, dia langsung nangis histeris liat gw.
"Ayoo nak kita kerumah sakit ucap ibu sambil nangis
"Gpp bu, aldo cuma perlu istirahat, aldo udh di rawat kok sama sahabat aldo ucap gw.
"Ayo ayo istirahat di kamar kamu ucap ibu
Gw di bawa ke kamar dan saat itu anis kaya nangis gitu ngeliat ibu dan ririn nangisin gw.
"Aldoo siapa yang ngelakuin ini tanya ibu
"Nanti aldo ceritain bu, ibu gak usah nangis lagi, aldo gpp.
"Ibu khawatir sama kamu nak, ibu tunggu dari kemarin kamu gak pulang ucap ibu gw nangis
"Udhhh ibu, aldo gpp kok, ibu jangan nangis.
Bersamaan dengan itupula anis anisa dan rizki pamit buat pulang.
Gw ucapin banyak terimakasih sama mereka karna udh ngurusin dan bantu gw.
Gw liat anis nangis, tapi dia bertingkah kaya gak nangis. Ngertilah.
Setelah mereka pamit pulang ibu dan ririn langsung pergi kedapur buat masak dan buatin gw obat dari bahan bahan alami.
Kepala gw juga masih rada pusing, gw coba utk tidur.
Pas mau tidur kok kaya ada yang ngeliatin gw yak, gw pandangin sekitar kamar gak ada mahluk apa apa.
Pas gw mau pejamin mata tiba tiba sosok laki laki yang dirumah anis ada di dada gw.
Dia neken dada gw sampe gw sesak nafas.
Dia nyekek gw, gw mulai gak bisa nafas. Gw coba teriak gak bisa, gw baca ayat ayat Al Quran juga gak bisa.
Hingga akhirnya si anis buka pintu kamar gw dan langsung teriakk "STOPPP"
Sosok mahluk itupun langsung menghilang dan si anis langsung meluk gw.
"Aldo aldo kamu gpp kan,
Gw yang saat itu sesak nafas gak bisa ngomong cuma bisa diem gak bersuara.
Anis terus meluk gw, gw liat ibu dan ririn masuk, gw mau ngeluarin suara gak bisa, kok gw jadi kaya gini pikir gw dalem hati.
Gw gak bisa ngeluarin suara gw dan gerakin badan gw
Gw denger suara ibu nangis lagi, anis juga terus meluk gw.
"Buu buu, bawa kak aldo kerumah sakit ucap ririn nangis
"Iyya nakk iyya, ibu mau cari abah dulu ya sambil nangis ibu keluar.
"Gw gak bisa apa apa, kenapa jadi kaya gini sih pikir gw.
"Gw harus sadar, gw gak boleh biarin ibu bawa gw kerumah sakit karna gw gak mau nyusahin mereka.
Gak berapa lama abah sama ibu dateng, abah yang ngeliat gw gak bisa gerak dan bersuara langsung baca doa gitu.
Dia megang kepala gw dan langsung kaya ngagkat sesuatu dari badan gw.
Dan saat itupula gw langsung teriakk dan bisa gerakin badan gw.
Anis terus meluk gw kaya gak peduli abah sama ibu gw.
Kayanya anis ada rasa sama gw ucap gw dalem hati.
Gw coba utk duduk biar emak dan anis gak khawatir sama gw dan gak bawa kerumah sakit.
Ini semua gara gara anak ninja itu, gw menyimpan dendam sama anak itu.
Dan gw juga bingung kenapa sosok jin laki laki itu mau bunuh gw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Nikeardilari

Kisah Cinta Sepasang Indigo

#KisahCintaSepasangIndigo
Part9
Part 10 akan nyusul, btw ini istri aldo, salam kenal semua...

Sekitar 4 harian gw gak masuk sekolah karna luka di kepala gw cukup parah, gw menaruh dendam sama anak anak ninja itu, dia yang bikin gw kaya gini..
Hari ke 5 gw mutusin buat masuk sekolah, gw takutnya banyak ketinggalan pelajaran walaupun belum terlalu pulih.
Pas pagi pagi si anis sms gw..
"Pagiii pangerann, udah sehat belum, kangen nih kapan masuk", pesannya di hp gw.
"Ehh belum baik, kayanya aku mau mati nis, kamu jaga diri baik baik ya" ucapku becanda
"Aldoooooo balas anis dengan marah sampe 5 sms dia kirim, dia marahin gw gara gara bilang gitu.
Tapi gw sengaja bilang gitu soalnya mau kasih anis rizki dan anisa kejutan.
Setelah selese mandi seperti biasa gw anterin ririn dulu ke sekolahnya dan habis itu gw berangkat.
Di perjalanan gw bawa motor dengan pelan, takut soalnya kepala gw masih rada eror gitu.
Ternyata pas gw sampe gerbang skolah, guru bp dan satpam udh nunggu dengan membawa senjata andalan mereka, ya itu "PENGGARIS"
"Wah kayanya gw telat nihh, sial amat ahhh ucap gw dalem hati.
Pelan pelan gw menuju gerbang dan di hadanglah motor gw sama satpam skolah yang hitam dan besar.
"Eitsss eitsss kamu mau kemana ah, kesekolah jam segini emangnya kamu dosen apa teriaknya.
"Aduh maaf pak, saya kemarin habis kecelakaan jadi bawa motornya pelan, ini luka saya sambil gw nunjuk kepala
Si satpam nya kaya mikir2 gitu dan akhirnya gw di perbolehkan masuk emoticon-Big Grin horeeeee
Pas mau jalan ke kelas, gw liat anak kecil yang gw liat pas pertama masuk sekolah sedang duduk di depan taman, tapi gw hirauin ajalah. Anak kecil itu trz natap gw. Tapi gw gak perduli dan terus jalan ke kelas.
Pas mau masuk kelas, gw liat anis rizki dan anisa sedang duduk bicarain sesuatu gitu.
Gw penasaran dan langsung masuk ke kelas, begitu gw masuk ke kelas gw wajah anis kaya kaget gitu, mukanya memerah, dan langsung teriak
"Aldoooooo sambil berlari menuju gw, dia langsung meluk gw.
"Anjir rejeki nomplok ya, baru aja masuk kelas udh ngerasain anu...
"Aldooo, kamu udh sehat tanya anis
"Alhamdulillah nis udh baikan ucap gw senyum karna si anis masih meluk gw
"Ehh udh udh teriak rizki,
Si anis langsung ngelepas pelukannya dan langsung megang tangan gw buat duduk di meja.
"Doo, kita kangen ma lo dari kemarin, gw anis dan anisa punya suprize buat lo ucap rizki.
"Haha, iya gw juga kangen ma kalian, suprize apaan tanya gw.
"Adalah, tapi nanti setelah lo baikan baru kita kasih tau ucap anisa.
"Ahhh buat penasaran aja kalian ucap gw.
Hari itu gw belajar sampe konsentrasi gw terganggu gara gara mendengar suara cewek minta tolong di telinga gw.
Anak anak pada serius merhatikan guru, tapi gw ga bisa, suara wanita smakin jelas minta tolong di telinga gw
"Nis, kamu denger wanita minta tolong gak tanya gw.
"Minta tolong apa, aku lagi merhatiin guru ni do, gak ada suara apa apa kok ucap anis
Gw bingung, padahal anis juga indigo tapi kok gak denger suara ini ya.
Gw penasaran dan memutuskan buat permisi, gw cari sumber suara dan ternyata dari sebuah gudang. Di gudang tersebut di simpan kursi dan meja meja yang udah rusak.
Saking penasarnnya gw, gw mutusin buat masuk kegudang itu buat nyari tau siapa yang minta tolong.
Pas gw baru sampe pintu gudang, gw liat anak kecil yang tadi pagi lagi duduk nunduk gitu.
Gw coba sapa dia,
"Heyy dekk ucapku, dia gak ngejawab dan malah lari masuk kedalam gudang itu.
Gw kejer anak itu, gw malah nemuin sosok wanita dengan rambut panjang sedang menangis.
"Gw berniat utk menyapanya,
Tapi pas gw mau deketin tiba tiba anis muncul dari belakang sambil nepuk pundak gw.
Gw kaget banget
"Ehh ngapain kamu kesini tanya anis
"Aduh nis, buat kaget aja sih. Aku tadi denger suara cewe minta tolong, dan ternyata berasal dari gudang ini.
Nah pas aku masuk aku liat wanita nangis, pas aku mau deketin kamu dateng dan buat kaget. Dan sekarang malah hilang ucapku.
"Wah wah wah, objek baru nih ucap anis tersenyum.
"Weh weh objek baru apa tanyaku.
"Biasalah do, aku paling suka tempat yang banyak penghuninya, gmana kalo nanti malem kita kencan disini ucap anis
"Wualah kencan kok di gudang sini ucapku,
"Heeee gak kok, kita coba berkomonikasi nanti malem sama penghuni sini, kita ajak anisa sama rikzi, nanti kita nginep di rumahku ucap anis.
"Aduh nis, kamu ini hoby nya aneh banget yah ucapku.
"Plissslah do, ya ya ya ucap anis memohon.
"Gw iyain aja, karna gw terpesona liat wajah anis yang manis.
"eh tapi gmana sama anisa dan rizki, apa mereka mau ikut tanya gw.
"Tenang aja, aku punya rencana ucap anis.
Gw sih ngikut2 aja, sama gw penasaran sama cewek yang nangis itu.
Setelah itu gw sama anis masuk kelas dan langsung duduk dpan anisa sama rizki.
"Ehh luu darimana aja tanya anisa ke anis.
"Ahh kepo kamu ucap anis, ehhh btw gw mau nraktir kalian nanti malem.
"Wissshhh tumbenn nii yee ucap rizki.
"Iyya dong, gw kan baik ucap anis
Disini gw udh ngerti maksud anis, kalo dia bilang ma anisa dan rizki kalo mau uji nyali, gw yakin mereka gak bakal mau.
Setelah bel pulang berbunyi anis sudah di jemput supir di dpan dan si rizki pulang ma anisa.
Nah pas gw mau pulang, gw denger suara cwek minta tolong lagi.
Gw makin penasaran, tapi gw lanjut aja pulang. Udh laper juga.
Pas mau ambil motor gw, gw liat anak anak ninja lagi pada nongkrong di gerbang skolah.
Dendem gw masih ada, tapi gw tehen biar gak ada masalah lagi.
Pas sampe rumah emak langsung nyuruh gw makan, makananya saat ini spesial, soto ayam.
Pas lagi makan tiba tiba hp gw bunyi, keliatan di layar hp gw nama si anis.
Gw cepet cepet angkat
"Halooo doo, kerumah skrg ya ucap anis
"Ini masih jam 2 anis, kan kita uji nyalinya malem, anisa sama rizki jga blm dateng kan
"Iyya gpp, ada yang harus aku omongin sama kamu ucap anis.
"Ohh ya udh, aku mau mandi dulu bentar ucapku
"Jangan mandi, mandinya nanti disini aja, aku tunggu cepetan yah ucap anis dan langsung di matiin
Gw langsung buru buru dan pamit ke emak buat kerumah anis, emak awalnya gak ngijinin karna gw belum terlalu pulih, tapi gw bilang gpp mak, aldo mau ngerjain tuges skolah.
Akhirnya emak ngijin dan gw langsung berangkat.
Di perjalanan terasa motor gw goyang goyang gitu, gw berhenti dan liat bannya ternyata kempes.
"Aduhh sial banget ucap gw dalem hati.
Terpaksa deh gw dorong beberapa meter sampe bengkel.
Nah pas gw lagi nunggu motor gw di tambal, tiba tiba suara racing ninja terdengar dari kejauhan, ternyata suara motor anak sombong sombong itu, mereka berhenti di bengkel tempet gw tambal ban.
Kayanya mereka mau modif motornya gitu, beda kaya gw modif motor cuma pake sticker 😁😂
Gw nunduk aja gak mau liat mereka karna gw gak mau buat masalah lagi walaupun hati gw panas pengen nonjok
Tapi ternyata dia tau bahwa yang di tambal motor gw dan langsung bilang
"Inilah motor butut jelek, ban suka pecah teriaknya ke arah gw
Hati gw udh mendidih, pengen gw tampol
Dia terus ngehina gw, gw gak sebutin hinaanya karna mengandung cacian dan makian.
Setelah ban motor gw selese di tambal, gw langsung pergi , kuping gw udh panas banget denger celotehan mereka.
Sekitar 15 menit gw sampe dirumah anis.
Gw berisalam
Asalamualaikum, aniss teriak gw dari luar
Iyya teriak ya dari dalam dan langsung bukain pintu.
"Eh do, kok lama banget nyampenya ucap anis
"Maaf nis, tadi di perjalanan ban motor aku pecah.
"Ya udh skrg ayo masuk sambil anis megang tangan gw dan masuk ke dalem rumah.
"Jadi gini do, tadi kan pas aku sampe rumah aku langsung naik ke kamar, nah pas aku lagi ganti baju ada suara cewek minta tolong dari arah kamar mandi ucap anis
"Tuhh kan, aku yakin kamu bisa denger juga
"Tapi kenapa aku dengernya dirumah do ucap anis
"Ini ada yang gak beres nis, eh apa kamu yakin bakal ajak anisa sama rizki tanyaku
"Iyya aku yakin, kita ngetes mereka apakah mereka teman sejati atau engga ucap anis
"Haha nanti rizki pingsan lagi ucapku
"Ahh gak mungkin,
"Ehh suruh mereka kesini dong, aku gak enak kita cuma berdua, kan yang ketiga setan ucapku.
"Hahaha, iyya iyya
Anis langsung tlpn anisa sama rizki,
Next continue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nenda ah...
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di