CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Prihal Jari Terpotong, Satunya Prihatin Satunya Lagi Kebodohan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe954ff4d6952f5d164703/viral-prihal-jari-terpotong-satunya-prihatin-satunya-lagi-kebodohan

Viral Prihal Jari Terpotong, Satunya Prihatin Satunya Lagi Kebodohan!

Satunya Prihatin Satunya Lagi Kebodohan


Viral Prihal Jari Terpotong, Satunya Prihatin Satunya Lagi Kebodohan!


Hai, Sahabat Kaskus akhir-akhir ini marak ya, kejadian begal di tiap daerah. Tetap waspada dan smoga kita selalu dalam lindunganNya. Aamiin.


Kali ini ane ingin membahas prihal jari terpotong. Dua kasus yang sangat mengerikan tapi satu kasusnya sangat konyol dan bodoh.



Jari Terpotong Saat Bekerja

Spoiler for emm:


Salah seorang karyawan yang bekerja di kilang, mengalami kecelakaan saat bekerja. Jarinya terpotong mesin dan mengalami perdarahan hebat.


Wanita itu tampak tenang menahan perih luar biasa. Darah menetes ke lantai. Sungguh perjuangan hebat ya dalam mencari nafkah.


Merantau ke negeri orang, bekerja banting tulang, mengalami hal teramat buruk pula. Sungguh sedih melihat penderitaan wanita tersebut.


Jari Dipotong Sengaja Demi Asuransi


Viral Prihal Jari Terpotong, Satunya Prihatin Satunya Lagi Kebodohan!


Terdengar konyol, ya. Bagaimana seorang Ibu bernama ES di Sumatera Utara ini mengaku menjadi korban begal hingga empat jarinya dipotong. Dan uang senilai 4juta dibawa oleh sekelompok begal. Kasus ini sempat viral. Karena terjadi di jalan A.R Hakim yang bisa dikatakan jauh dari aksi begal di Medan.


Viral Prihal Jari Terpotong, Satunya Prihatin Satunya Lagi Kebodohan!


Polisi melakukan penyidikan, olah TKP dan pemeriksaan CCTV sepanjang jalan A.R Hakim. Namun sayang, tidak ditemukan jejak kriminal seperti yang dilaporkan oleh ES.


Usut punya usut, akhirnya ketahuan kalau korban sebagai pelapor menjadi tersangka. Dirinya sengaja merekayasa kasus demi mendapatkan asuransi. Disebabkan utang yang menumpuk semakin melilit. Nekat ya, ya ampun.


Hal ini menjadi kasus pertama kali di Kepolisian Sumatera Utara. Beruntung penyidik tidak langsung percaya dan tidak tertipu.


ES memotong keempat jarinya dengan parang. Tidak dapat dibayangkan bagaimana ibu tersebut melakukan aksi mengerikan tersebut. Ngilu rasanya.


Bagaimana Sahabat Kaskus, ada-ada saja, ya. Saat diberi kesempurnaan fisik, malah dirusak demi hal yang diinginkan. Sungguh kebodohan yang HQQ dan kelakuan konyol.


Sekian dulu ya thread sederhana dari ane. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Jempolemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2




Sumber : Fb
ES Sengaja Potong Jari Demi Asuransi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 45 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Halaman 1 dari 2
Singgah, Sahabat Kaskus. Mari berdiskusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 3 lainnya memberi reputasi
fotonya dp gak sih emoticon-Hammer (S) ngilu liatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ough depeh emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


DP apa, ya. Ane ndak paham. Hihi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Lihat 2 balasan
Ngiluuuuu... jari kejepit rantai motor aja gw dah mau pingsan apalagi sampe putus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 4 lainnya memberi reputasi
Efek forum DP dihapus! emoticon-Wakaka

Jadi pada migrasi ke Lounge!

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Quote:


Hu'um. Serem emang

Quote:


Ane ndak paham apa2. Serius. Ngetrit ya ngetrit aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sumpah ya merinding
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 3 lainnya memberi reputasi
Duhhh ngilu banget liat thumbnailnya, niat juga demi asuransi yak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 3 lainnya memberi reputasi
kirain ane salah masuk kamar,
emoticon-Salah Kamar
ternyata msh di Lonje. tapi kok kayak masuk DP..emoticon-Takut

Semoga yg apa menimpa mbaknya bisa jadi pelajaran bersama. ttp bersabar & terus berjuang dlm mencari nafkah. setiap pekerjaan pasti ada resikonya.

buat si ibu yg berpura2, ada sebab & ada akibat. semoga si ibu segera sadar akan perbuatannya dan tidak mengulanginya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh b.p.r.d
itu yg isue nya kecelakaan di tempat kerja nda ?
bisa nyambung ke begal dan pada akhir nya dia sendiri yang melakukan
miris banget.. ada utang mala tambah ga kebayar krna ga ada jari buat kerjaa
ckckckck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 3 lainnya memberi reputasi
mana lagi makan mie ini emoticon-Berbusa (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
burgerenak dan 6 lainnya memberi reputasi
anjir ada2 aja yg nomer 2, dikata ga sakit apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
hmmm..buat yg karna kecelakaan kerja, moga cepet bisa kerja lagi dan tetep semangat..
buat yg cuma pura2, moga dapat hidayah...gk ngilu apa ngebacok jari sendiri??
lagian asuransinya brapaan sih? kok sampe gtu banget...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
Si Inang terlalu kepepet mungkin.
Dibutuhkan nyali cadas buat melakukan hal itu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
IRONIS.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
nekat amat..
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan affan0225 memberi reputasi
Masama bikin merindingemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan affan0225 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di