CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Istri Selingkuh, Begini Kronologi Polisi Tembak Babinsa TNI di Jeneponto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe8ed08d9b1772db05e744/diduga-istri-selingkuh-begini-kronologi-polisi-tembak-babinsa-tni-di-jeneponto

Diduga Istri Selingkuh, Begini Kronologi Polisi Tembak Babinsa TNI di Jeneponto

Diduga Istri Selingkuh, Begini Kronologi Polisi Tembak Babinsa TNI di Jeneponto

Berita TerkiniMotif polisi anggota Polrestabes Makassar menembak Prajurit TNI Kodim 1425/Jeneponto, karena kesal istrinya selingkuh dengan korban. Dua orang menjadi korban penembakan, yakni istri polisi tersebut dan selingkuhannya, Babinsa Desa Jombe.

Informasi yang dihipun iNews.id, kronologinya bermula saat pelaku Bripka Herman (47), anggota Sabhara Polrestabes Makassar, pulang ke rumahnya di wilayah Jalan Sungai Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Biramu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (14/5/2020) malam.

Begitu sampai di rumah, dia curiga karena lampu rumah dalam keadaan mati. Kemudian terhadap motor trail parkir di depan rumah, sehingga dia diam-diam masuk ke dalam rumah dengan cara melompati pagar. Bripka Herman kemudian mendapati pintu rumahnya tidak terkunci.

Baca Juga : DIKIRA MOBIL ROKOK, PREMAN INI LANGSUNG MAU PUNGLI, TERNYATA ISINYA POLISI SEMUA

Anggota dari Sabhara Polrestabes Makassar itu pun menuju ke kamar dan membuka tirai. Seketika itu dia mendapati istrinya, Hasniati, sedang berhubungan badan dengan prajurit TNI, Serda Hasanuddin. Seketika itulah pelaku Bripka Herman mengeluarkan tembakan peringatan.

Begitu mendengar tembakan tersebut, istrinya dan Serda Hasanuddin langsung berusaha merebut senjata api yang dipegang oleh Bripka Herman. Saat terjadi perebutan itu, dia melepaskan tembakan mengenai paha sang istri.

Sedangkan Serda Hasanuddin mengalami luka tembak sebanyak tiga kali, yakni di bagian lutut kanan dan kiri serta dada kanannya. Hingga kini kasus tersebut masih didalami tim gabungan baik dari TNI dan kepolisian.

Sumber : 
https://www.forumindonesia24.com/202...ronologi.html


profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 39 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
klo gw pasti tembak mati dua2 nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andriwhy dan 6 lainnya memberi reputasi
binor emang menggoda, ora ditanggapi eman² tapi lo ditanggapi ya penuh resiko emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ane dukung pelaku penembakan. Jika ane di posisi dia ane pasti melakukan hal yang sama. Karena ane bukan pecinta cuckold. emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarjojo dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
blm bs maen cantik

kena timah panas dah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi

Hoh ternyata bener anggota tni kata kaskuser di trit sebelah..

Pasti masih kinyis2 nih tni...
Makanya hasniati mau, masih serda dan motor trail itu kodenya emoticon-Embarrassment

Pulang mau service, eh malah service orang lain emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Baru tahu berita ini! emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
78Kg dan apollion memberi reputasi
Istrinya bukannya sdh ngaku kl selingkuh
profile-picture
profile-picture
78Kg dan apollion memberi reputasi
Macam-macam saja urusan asmara ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stratocruiser dan 3 lainnya memberi reputasi
dirajam tuh bininya emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
78Kg dan apollion memberi reputasi
Klo gw udah gw bakar hidup2 tu dua orang yg lagi ngenthoth
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan 2 lainnya memberi reputasi
Jgn ngusik istri orang cari penyakitemoticon-Ngakak meski penakut jd nekat krn harga diri suami emoticon-Big Grin gw pernah dpt kenal dr medsos ngakunya cerai gw sikat ternyata masih bersuami untung nasibku masih mujur emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
https://regional.kompas.com/read/2020/05/15/19402021/oknum-polisi-tembak-anggota-tni-kapendam-hasanuddin-korban-dan-istrinya

akwoakaokwla masih saudara.

emoticon-Ngakak

genrenya apa nih jadinya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KuwuRT
Lihat 1 balasan
memang sakit, biarkan tukang selingkuh bersama tukang tikung, mending cari yg baru emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 3 lainnya memberi reputasi
yang suka nikung hati2 aja nemu tiang listrik pas nikung, ketabrak mpus deh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 78Kg memberi reputasi
Berita hiburan di tengah massive nya berita covid emoticon-Leh Uga

Harusnya di rekam dulu tong emoticon-Mad
Abis itu terserah elu dah mau lgsg di headshot jg gpp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Njiir..
Padahal udah dikasih tembakan peringatan
Coba aja ga nglawan. Mungkin ga di dor
profile-picture
78Kg memberi reputasi
bisa jadi polisi vs tni ga nih kasusnya emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 78Kg memberi reputasi
Greget emang kalo maen sama binor..siap2 mati emang kalo ketauan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
katanya mati selingkuhannya
bener apa gak?
percuma bisa ngokang kalo istri ngangkang ama org lain 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hard_dick dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di