CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Petasan Meledak di Ponorogo, 1 Orang Tewas dan Lainnya Luka-luka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe835b10d2957755771985/petasan-meledak-di-ponorogo-1-orang-tewas-dan-lainnya-luka-luka

Petasan Meledak di Ponorogo, 1 Orang Tewas dan Lainnya Luka-luka

Spoiler for :


_

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 3
lebaran petasan duar
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sampai mati
Petasannya gede banget ini
profile-picture
dramango2773 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
play stupid game gets stupid prize
profile-picture
profile-picture
emol dan Aparatkaskus memberi reputasi
Sakne rasido badanan emoticon-Turut Berduka

meninggal di bulan baik
itungannya syahid kagak nih emoticon-Ngakak
profile-picture
emol memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Modyar kapokmu kapan
Emang bener tradisi di jawa untuk menymbut hari raya idul fitri buat balon sama petasan ukuran jumbo?
Jaman susah bukannya cari duit, main petasan.emoticon-Cape d...
profile-picture
emol memberi reputasi
petsan dibenerinemoticon-Thinking
profile-picture
variolikes memberi reputasi
penasaran segede apa merconnya?
Gob.. Gak jadiemoticon-Kagets
waduh ada gambar DP tuh
udah mau lebaran mlh ky gini..emoticon-Cape d...
Petasannya pasti gede banget nih 🙂

Semoga disana bisa bermain petasan dengan tenang
Sampai telanjang gitu emoticon-Takut.




Tumben ga di sensor emoticon-Takut
mercon racikan Jawak mah ngerih.
RIP emoticon-norose
please gambarnya dblur lur
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
orang goblok mati karena kegoblokannya sendiri
Diubah oleh vigojinggo
dah lama sekali gak main bginian may be15 tahun yang lalu aku sempat ahli bkin mercon segede paha urusan gak nyala ane dulu gam berani ambil resiko siram air baru ambil brow ngeri bro
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Alhamdulillah BPjS ga nge cover org kek gini
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di