CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Bogor /
Ngabuburit Virtual Keliling Bogor, Ada Masjid Hingga Gunung Gede
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe726a365c4f482c5216a6/ngabuburit-virtual-keliling-bogor-ada-masjid-hingga-gunung-gede

Ngabuburit Virtual Keliling Bogor, Ada Masjid Hingga Gunung Gede

Tidak dapat dipungkiri lagi, Bogor memiliki keindahan alam yang mungkin mampu membuat rindu masyarakat yang pernah berkunjung ke sana.

Jika kamu salah satu yang rindu akan Bogor, kamu tetap bisa berkunjung ke sana meskipun secara virtual.

Berikut daftar 6 tempat wisata di Bogor yang bisa kamu kunjungi sembari ngabuburit virtual yang telah Kompas.com rangkum, Jumat (8/5/2020):
1. Masjid Abdul Fatah Aldepos

Masjid yang terletak di Jalan Abdul Fatah No. 24, Tapos II, Tenjolaya tersebut memiliki pemandangan Gunung Salak yang indah.

Tidak hanya itu, bangunannya pun tidak kalah indahnya. Kamu bisa melihatnya melalui laman berikut dan laman berikut untuk memulai ngabuburit virtual dari halaman masjid.

Sementara untuk melihat kemegahan dan sejuknya bagian dalam Masjid Abdul Fatah Aldepos, kamu bisa langsung menuju laman berikut.
2. Telaga Warna

Telaga Warna memiliki pemandangan indah dengan nuansa yang masih asri dan alami. Ini merupakan tempat wisata yang terletak di Kawasan Puncak.

Melalui laman berikut, kamu bisa melihat keindahan tersebut sembari melihat rindangnya pepohonan secara virtual.

Kamu juga bisa berpindah ke lokasi yang berada tepat di bawah pohon jika ingin merasakan sensasi seperti sedang berteduh dari terik sinar matahari di pinggir telaga tersebut di laman berikut.
3. Curug Leuwi Lieuk

Curug ini berlokasi di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Ini merupakan tempat yang biasa dikunjungi oleh mereka yang ingin merasakan sejuknya udara dan air.

Melalui keramaian yang terlihat di laman berikut, mungkin kamu akan merasakan keseruan yang terpancar secara virtual dan terasa seperti benar-benar ada di sana.
4. Curug Nangka

Tidak hanya air terjunnya yang indah, hutan di sekitarnya pun tidak kalah mengagumkan. Kamu bisa melihatnya melalui laman berikut.

Rindangnya pepohonan yang menjulang tinggi membuat rerumputan hijau dan perbukitan yang mengelilinginya memiliki nuansa yang sejuk.

Sementara untuk melihat air terjun, kamu bisa langsung menuju laman berikut. Walaupun tidak bisa merasakan percikan air secara langsung, namun kamu tetap bisa menyegarkan mata saat di rumah saja.
5. Curug Leuwi Hejo

Berlokasi di bawah Curug Barong, tempat wisata ini memiliki bebatuan berukuran besar yang biasa diduduki wisatawan yang berkunjung sembari menikmati suara gemericik air.

Kendati tidak bisa menikmatinya secara langsung, kamu tetap bisa berkunjung ke sana melalui laman berikut untuk ngabuburit virtual.

Di laman tersebut, kamu akan dibawa melihat pemandangan sekitar curug terlebih dahulu melalui sebuah tempat bernama Puncak Alam.

Setelah puas menikmati hijaunya area Curug Leuwi Hejo dari ketinggian, kamu bisa langsung menuju laman berikut dan laman berikut untuk menikmati keindahan aliran air curug.
6. Alun-alun Suryakencana, Gunung Gede Pangrango

Alun-alun tersebut terkenal sebagai tempat berkemah para pendaki Gunung Gede Pangrango. Pemandangan yang disuguhkan sangat menakjubkan.

Mulai dari hamparan rerumputan hijau yang luas, hingga perbukitan yang nampak seperti hampir menyentuh langit biru.

Kamu bisa merasakan keindahannya melalui laman berikut, laman berikut, dan laman berikut sembari rebahan dan ngabuburit virtual di rumah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyimak92 dan 2 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di