CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Merasa Salah Sasaran, Warga Pasar Rebo Kaget Dapat Paket Bansos Pemprov DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe6a2728c99111f0563025/merasa-salah-sasaran-warga-pasar-rebo-kaget-dapat-paket-bansos-pemprov-dki

Merasa Salah Sasaran, Warga Pasar Rebo Kaget Dapat Paket Bansos Pemprov DKI

Quote:


Komeng TS =
Wan konpres dapat panggung lagi nih emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
itu cm nol koma nol nol sekian persen
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
wah bukannya bersyukur dapet bansos malah di tolak, ente menolak berkah dari syurga tuh emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 5 lainnya memberi reputasi
Usir orang arab dari indonesia emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 4 lainnya memberi reputasi
abas2 emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan apollion memberi reputasi
cuma sebagian kecil doang kok

liat 90% lebih dong bong

cebong ebong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albi00 dan 3 lainnya memberi reputasi
all hail wan abud

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan apollion memberi reputasi
coba datanya diperbaiki emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 2 lainnya memberi reputasi
Adakah kadrun yg protes tulisan
"dibiayai oleh APBD DKI Jakarta"

Soalnya waktu ada tulisan bantuan presiden, mereka pd protes emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangmansyur dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sampe segitunya

baper ya ga bisa nebeng pusat, ampe dibedain gitu kalo ini bansos pemprov

nambah 100k juga isinya cmn nambah minyak goreng sebungkus sama bihun

bener" mikirin rakyat ini abud and the gang
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan Kelabang.Hitam memberi reputasi
Terima saja setelah itu salurkan ke yg membutuhkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 2 lainnya memberi reputasi
nyasar..
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan Kelabang.Hitam memberi reputasi
Pemda DKI ini gimana sih, cmn nyocokin data aja kagak bisa
Gaji freshgrad ja 20jt njirrrr
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan Kelabang.Hitam memberi reputasi
ini yg namanya sudah berdiri bisa naik tangga
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan Kelabang.Hitam memberi reputasi
Ya dibantu pak. Masih banyakk orang baik, tks God. Yg merasa mampu.. Salurkan aja paket sembakonya ke yg butuh
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan scorpiolama memberi reputasi
bokap gua juga dapet bansos, padahal seharusnya gak dapat emoticon-Ngakak .
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan Kelabang.Hitam memberi reputasi
Nggak usah sok2an nolak. Terima aja. Habis itu kasih ke yang membutuhkan kalau merasa nggak butuh. Lagian siapa yg berani jamin besok ente masih bisa makan? Bansos di masa kaya begini itu harusnya emang nggak lihat status sosial kok. Semua warga negara berhak terima.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajin.meremas dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
simple sebenarnya tinggal di kasih aja sama yang lebih berhak malah nambah pahala.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 3 lainnya memberi reputasi
Mantap, punya itikad buat ngebalikin.
Dua jempol deh.
Data emang masalah dari dulu.
Kagak pernah bener.
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan scorpiolama memberi reputasi
oooooo....
yg ongkos kirim n pengepakan 25 rebu itu salah satunya buat ongkos sekretaris rt thooooo

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan akumidtorc memberi reputasi
Maren katanya data dah dibenerin
Masih aja ngaco emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di