CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akhirnya Anies Akan Buka Sekolah di Jakarta, Meski Masih Ada Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe691128c99158253f0650/akhirnya-anies-akan-buka-sekolah-di-jakarta-meski-masih-ada-corona

Akhirnya Anies Akan Buka Sekolah di Jakarta, Meski Masih Ada Corona

Quote:


Menuju herd immunity.. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
wah kalo yg ini ga setuju kasian anak²
masih kecil imunnya blm sempurna

ga tega ah

sama aja nonton film horror
profile-picture
profile-picture
bantengkutuan dan apollion memberi reputasi
Diubah oleh daroi
mungkin pengen mengejar high score emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan pinkypatrick memberi reputasi
Ya mo gimana lagi pemerintah pusat goblokkkk sih.
Ngeremehin corona mulu.
Ya opsi yang tersisa cuma herd immunity.

Resiko nya ya siap2 banyak yg mati, makasih jokowi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangmansyur dan 2 lainnya memberi reputasi
nah gitu donk
mau nglawan pusat juga susah kan
herd immunity vs karantina
emang kuat lw lawan pleciden? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan pinkypatrick memberi reputasi
Ayo dukung kasus sampai 80 ribu sesuai bacot nya doi emoticon-Belgia
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
buat sensasi biar gak ada yg tanya program dp 0%, ok ngoceh, penanganan banjir,
pengalihan isu kata kadrun
jokowi dan anis ga ada bedanya, mereka berdua sama aja
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan lerkud31 memberi reputasi
parah ini wan abud
profile-picture
bantengkutuan memberi reputasi
emoticon-Cool lebih baik dipikirin matang matang dulu. kasus masih bejibun naiknya lho
Ide cemerlang brilian sempurna

Long live for corona
rorotan belum terdeteksi, emang rasio yg dites disana brp?
gimana drun pendapat antum, yg hina2 kowi kemarin ngumpet dah di trit ini
kmrn bilang 80rb

lg kejer target buat nyetak skor


lagian tinggal.baca surat yasin kelar kok
auto kebal
Diubah oleh anus.bau.edan
Bukannya ini kewenangan menteri ya?
biar makin pusing ya yg pusat, abis ini drama lg mentri2 pada pusing
ga jadi lockdown nya ??
nah pendukungnya tuh gak mau.. mau nya dirumah tpi ibadah tetep kemesjid. ya pendukungnya pengangguran smua emoticon-Ngakak
profile-picture
getthebug memberi reputasi
Gw mesti komen apa ya?
udeh buka aja.. dikasih quota alat buat rapid test bejibun, ngetesnya gak sesuai target, disuruh PSBB, perusahaan2 gak ketat pengawasannya, tempat2 ramai macam pasar juga gak diawasi.. warganya juga goblok2 disuruh WFH malah ngumpul2 nongkrong2..tetangga ane aja yg pada PNS kerjaannya ngumpul2 nongkrong maen bulu tangkis doang di komplek..
buka aja lagi biar ekonomi jalan..
Lihat 1 balasan
Katanya ragu trennya udah menurun, kok buka sekolah? Jangan anak kecil yg dikorbankan dong emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di