CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apa akan yg agan lakuken..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe572e7414f52313184a4c/apa-akan-yg-agan-lakuken

Apa yg akan agan lakuken..

Gan emoticon-Bingung
Apa yg ente bakal lakuken bila..
Bertemu dengan cewe cantik yg abis duid diperjalanan karena dompet nya hilang. Konon dya maw pulkam, berhubung sudah dalam kereta emoticon-Bingung (S) posisi duduk di kursi sebelahagan.. dya clingak clinguk bingung mencoba minta bantuan karena hp nya juga hilang.emoticon-Cape d... (S)


Pegimane gan, apa yg bakal ente lakuken ... emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putramelankolis dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Halaman 1 dari 2
cuekin aja.
gw pernah ketemu model orang kayak gitu.
modusnya ngaku kehabisan duit, mau pinjem duit 20k.
gak gw kasih.
gw ngaku aja uang abis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lu punya pilihan buat cuekin dia sih, tpi klo kasihan, coba sedekahin uang buat bantu dia, ini pun harus ikhlas ya,jgn ngarep apa2.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 3 lainnya memberi reputasi
Cuma gw sepak sepik tapi gw ogah keluar duit emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mibmobz dan introvertpsycho memberi reputasi
Ketika turun dr kereta....anterin ke tujuan (klo bisa sih rame2). Atau orderin gocar....lebih mudah lgi kasih duit transport secukupnya. Hitung2 ibadah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane sudah pernah berada di posisi agan. Bukan di kereta, tapi di mall. Ane cuekin aja gan. Bilang minta maaf dan berlalu. Bukan ane sok, tapi ane cuma waspada terhadap modus kejahatan.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan mibmobz memberi reputasi
Laporkan diri agan ke polsek terdekat ...
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan mibmobz memberi reputasi
Cantik? Gak nipu kayanya.
Tolongin aja.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan mibmobz memberi reputasi
Diubah oleh ortillo.reborn
mungkin bisa dibantu menghubungi petugas yg ada di gerbong gan. biar nanti petugas itu yg bantu dia. bukan gimana, biar aman aja
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan mibmobz memberi reputasi
Dya aus gan, pengen bli minum emoticon-Leh Uga
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:

Gw emang pelit.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
sisir rambut dulu ,. basahin alis pake ludah,. tanya dengan ekspresi yg paling tampan sedunia,
"ada yg bisa di bantu ?", sambil naek turunin alis, ato kedip2in mata.. tp jgn sering bgt ntr disangka cacingan",
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
laporken pada petugas kereta yang bertugas pada saat itu, Kisanak
bantuin aja...selama masih di batas kemampuan loe..
apapun kondisinya..
mw dia nipu kek..mw dia bener kek..bukan karna materinya..tpi iklasnya..
x aja dia jodoh lu yg tersirat...
emoticon-Cool
berakting seakan ane supir fake taxi emoticon-Leh Uga
Beliin Hp baru lah
Quote:


Andaikan ada disana, ane cukup bilang “maaf, duitku juga pas pasan”emoticon-Leh Uga
gue pernah malah oas dibandung mau balik tgr sisa duit tinggal cepe tok. bayar bus 75 sisa dua lima lagi. gue pake jajan ampe abis 20 sisa goceng lagi buat naik angkot. dan guee sih kagaa bakalan pake modus tipu tipu gitu..
...
lagian ceroboh bgt sih jadi orang. emang dia ga estimasi harga apa.
kek prepare ongkos nya gitu.
bisa bisanya duitnya keabisan.
waspada lah..
tolongin aja bray anterin aja ke rumahnya order grab , sama anterin ke pos polisi buat surat laporan kehilangan, bila nte jomblo usaha dikit ngapa apalagi klo cantik mah..
Anterin ke kantor polisi utk bikin laporan kehilangan
ngapain bingung kalo gak ngarep apa' bersikap layaknya kondisi normal kalo mau bantu kasih kalo gak ywdh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di