CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Solusi untuk Kamu yang Sudah Kebelet Menikah di Tengah Pandemi, Jomblo Merapat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe4d309a972e7df367d225/solusi-untuk-kamu-yang-sudah-kebelet-menikah-di-tengah-pandemi-jomblo-merapat

Solusi untuk Kamu yang Sudah Kebelet Menikah di Tengah Pandemi, Jomblo Merapat!


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
minselow dan 8 lainnya memberi reputasi
tenyata begitu bre emoticon-Ngakak
profile-picture
apollion memberi reputasi
enakan akad aja . resepsi klo ngundur mendngn ga pke.. duit buat k perluan lain
profile-picture
emailreg004 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
solusi dari ane sih nikah pake APD dan tamunya disemprotin disinfektan ampe basah kuyup
bjirrrr pake green screen. cgi brayy
berapa itu biaya?
santai aja, nikah grusa grusu tidak baik.
yang penting sah yaaaa, tapi kalo udah kepentok sama kepengenan orangtua jadiiii ah sudahlah wkwkw
Ahahaha udahlah paling aman akad dulu aja, soal resepsi nanti-nantian aja, yanng penting halal dulu hehehe
HAhaha udahlah emang paling bener sekarang akad dulu aja, nanti resepsinya kalo inget aja, yang penting halal


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di