CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Vaporizer /
Relx Bandung : Amankah Penerapan device ini untuk pengganti rokok konvensional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe3dabaf7e9365752821a4/relx-bandung--amankah-penerapan-device-ini-untuk-pengganti-rokok-konvensional

Relx Bandung : Amankah Penerapan device ini untuk pengganti rokok konvensional

Relx Bandung : Amankah Penerapan device ini untuk pengganti rokok konvensional
Relx Bandung : Amankah Penerapan device ini untuk pengganti rokok konvensional rokok elektrik relx bandung[/caption]
Bermacam-macam risiko penyakit ditimbulkan pengaruh mengisap rokok. Tapi, bagaimana dengan produk pengganti rokok merupakan RELX? Banyak yang percaya aman dan cakap mengurangi risiko penyakit. Ternyata penggunaan RELX [url=http://relx indonesia : Tips Membeli Rokok Elektrik Di Toko]sebagai pengganti[/url] rokok konvensional tak memiliki efek samping. Malahan ini akan memberikan pengalaman baru buat kamu yang menggunakan RELX. Bagi perokok konvensional, kalau ingin berhenti mengisaprokok, RELX merupakan alternatif yang bisa kamu pilih.
Karakteristik POD metode
ini merupakan POD metode ini memiliki ukuran yang mini. Dengan ukuran yang mini ini tentunya energi yang dimilikinya bahkan juga mini. Hal ini dikarenakan penggunaan baterai internal yang cukup kecil merupakan berkisar antara 200-1.200 mAh. Dengan kapasitas baterai yang kecil ini maka watt yang dimilikinya sebesar 7-12 watt.
Kelebihan POD Vape
menggunakan POD metode ini memang bentuknya seperti vape serta membutuhkan liquid yang mengandung nikotin. Tentunya anda bahkan sudah tahu bahwa jaman dahulu para perokok menggunakan tembakau untuk mengisap rokok dengan tujuan menerima salt nikotin natural. Tapi, kini sudah ditemukan alat yang bisa anda gunakan untuk mengisap rokok tanpa wajib menggunakan tembakau tapi anda tetap bisa menikmati nikotin.
Malahan rasanya bahkan lebih sedap daripada anda menggunakan bahan tembakau. Hal ini dikarenakan dalam penggunaan liquid ditambahkan bahan amonia. Dengan penambahan bahan ini dirasa lebih tepat sasaran.
info
Malahan dengan penggunaan POD metode ini nikotin bisa menguap secara tepat sasaran bagus itu disuhu yang rendah serta sudah memiliki troath acid yang lebih halus. Dan yang lebih menarik lagi dengan penggunaan POD vape ini salt nicotine bisa dengan gampang diresapi oleh tubuh anda. Dengan demikian maka dengan penggunaan POD vape ini tetap bekerja sebagaimana kalau anda mengisap rokok pada biasanya.
Kelebihan lain dari penggunaan POD vape ini merupakan memiliki bahaya 95% lebih rendah kalau dibandingi anda mengisap rokok menggunakan rokok biasa. Hal ini tentunya pantas dengan hasil penelitian yang sudah dijalankan oleh drg. Ameliya yang merupakan pemerhati Kesehatan Publik Indonesia. Beliau juga mengatakan bahwa rokok yang mengandung tembakau memiliki bahaya 100%, tapi dengan POD vape ini hanya memiliki bahaya 5%.
Beliau juga sudah menjalankan penelitian di Inggris yang menemukan bahwa dengan penggunakan POD vape ini bisa menurunkan kandungan racun yang terdapat pada rokok hingga 75%. Cukup signifikan, bukan?
Kekurangan POD Vape
POD vape memang tak sepenuhnya sempurna. Karena tiap hal tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Semacam pula dengan POD vape ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan yang dimiliki POD vape ini antara lain merupakan sebagai pengganti rokok memang tak sepenuhnya sempurna. Dan tak bisa kita pungkiri penggunaan POD vape ini bahkan masih jarang di masyarakat. Relx Bandung
Pajak yang wajib ditanggung oleh perusahaan POD vape ini mencapai 57%. Hal ini tentunya menjadi salah satu kendala atau bisa juga menjadi kekurangan bagi perusahaan yang memproduksi POD vape. Dikarenakan bea cukai yang diatur oleh pemerintah ini terlalu berat untuk ditanggung. Dan akan berdampak pada harga jual dari POD vape. Relx Bandung
Tentunya harga barang yang dikenai bea cukai ini memiliki harga yang berbeda dengan barang yang memang bebas dari bea cukai. Barang yang dikenai bea cukai akan dijual dengan harga yang lebih tinggi tentunya. Memang banyak jenis POD vape ini yang dijual dengan harga sekitar 300 ribuan. Tentunya ini memberatkan bagi masyarakat.
relx indonesia : Tips Membeli Rokok Elektrik Di Toko




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di