CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Dulu Kalau Upacara Kudu Pake Sepatu Warna Hitam?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe31e4c0cad71e6a468759/kenapa-dulu-kalau-upacara-kudu-pake-sepatu-warna-hitam

Kenapa Dulu Kalau Upacara Kudu Pake Sepatu Warna Hitam?

Kenapa Dulu Kalau Upacara Kudu Pake Sepatu Warna Hitam?

Halo saudara.... untuk kali ini ane mau ngajak agan ngobrol hal ringan aja gan, soal sepatu hitam. Buat agan angkatan lama, masih ingat dong kalau jaman sekolah tiap hari senin pagi sudah pasti pada ngapain? ya.. tak lain adalah upacara. Dulu sih ane ingat banget deh, berbagai usaha pun dilakoni demi nggak ikut upacara (kalau lagi males emoticon-Malu (S)).  

Pengalaman ada segudang nih dalam hal melanggar upacara gan, dari mulai lupa ga bawa topi sampe dengan ngumpet di WC demi ga ikut upacara. Emang paling serin nih gan, kalau ane sih dihukum setelah upacara karena gara-gara ga pakai sepatu warna hitam.

Quote:



kira-kira agan di mari ada yang tau ga, kenapa upacara wajib pake sepatu warna hitam. Atau agan punya pengalaman bolos upacara, atau dihukum setelah upacara? Boleh dong dibagiin disini... biar bisa nostalgia masa-masa dulu ..


Komeng dah Gan.... emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 10 lainnya memberi reputasi
Klo semua putih ya wajibnya putih

Tergantung yg 1 ragam disepakati warna apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
karena kalo pake sepatu kuda repot.
harus dipaku ke kaki
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan introvertpsycho memberi reputasi
gw ga pernah dihukum gara" pake sepatu warna selain hitam... itu sekolah fanatik amat dah..
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan introvertpsycho memberi reputasi
Karena warna hitam itu bisa menyerap panas gan. Kan upacara nya di lapangan.
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan introvertpsycho memberi reputasi
Nah ini pertanyaan yang selalu ane pertanyakan, apakah emang masih terbawa jaman orba ya, jadinya seolah harus diatur semua wkwk tapi ya mungkin buat melatih kedisiplinan deng
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan introvertpsycho memberi reputasi
Disuruh nya begitu... Kalo di suruh warna hijo juga bakal semua hijo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sodokuy dan 3 lainnya memberi reputasi
Mungkin biar keliatan rapi dan disiplin aja sih hahaha
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
duh ane gak tau, masih misteriemoticon-Leh Uga
karena dlu masih jaman orde lama kali wkwk. semua harus nurut


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di