CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe29b4f0bdb24d2b3b8ae8/csd

Terinspirasi Dari NBA, IBL pun Mengadakan Kompetisi NBA2K

Beberapa bulan yang lalu, seluruh dunia di buat repot karena wabah COVID-19 yang menyerang dunia. Akibat wabah ini, segala hal yang ada dunia pun terganggu, mulai dari ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya. Salah satu hal yang terkena dampak dari COVID-19 ini adalah dunia olahraga. Nyaris seluruh liga olahraga yang ada dunia tutup akibat pandemi mengerikan ini. Negara Indonesia pun menjadi salah satu negara yang menutup liga olahraganya demi mengurangi penyebaran virus korona.
 

csd

Setelah sebulan lebih tidak ada pertandingan fisik, liga basket Indonesia (Indonesian Basketball League) pun akhirnya mengambil tindakan dengan mengadakan kompetisi NBA2k. Kompetisi ini sendiri akan dibagi menjadi 2 periode, yaitu periode pertama yang diadakan pada tanggal 4-8 Mei, dan periode kedua yang akan digelar pada tanggal 12-15 Mei. Sampai video ini dibuat, IBL telah menyelesaikan kompetisi NBA2k periode pertama mereka dengan sukses. Saat itu, Aditya Lumanauw dari Hangtuah Jakarta keluar sebagai pemenang dari kompetisi ini usai mengalahkan pesaingnya di final, Widyanta Putra.
 

csd

Tindakan IBL dalam mengadakan kompetisi NBA2k ini memang patut kita acungi jempol, karena kompetisi ini dapat menghibur para fans yang sudah bosan karena harus dirumah terus. Kompetisi NBA2k yang diselenggarakan IBL ini juga rupanya mendapat dukungan dari berbagai pihak. Federasi bola basket dunia, atau yang biasa lebih dikenal sebagai FIBA, bahkan memberi dukungan penuh terhadap kompetisi yang diselenggarakan oleh IBL ini dengan cara menyediakan siaran langsung kompetisi NBA2k nya IBL di kanal youtube mereka.
 
Akhir kata, semoga wabah korona ini dapat segera berakhir, supaya orang-orang dapat kembali beraktivitas seperti sediakala.


Diubah oleh timotiusjoso


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di