CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Soal Isu Lautaro ke Barcelona, Messi: Kita Lihat Saja Nanti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe2056f0bdb24f801a6983/soal-isu-lautaro-ke-barcelona-messi-kita-lihat-saja-nanti

Soal Isu Lautaro ke Barcelona, Messi: Kita Lihat Saja Nanti

Soal Isu Lautaro ke Barcelona, Messi: Kita Lihat Saja Nanti

Barcelona - Barcelona tengah santer dikaitkan dengan transfer Lautaro Martinez. Kapten Blaugrana, Lionel Messi, lebih memilih menunggu perkembangan lebih lanjut soal itu.
Lautaro menjadi incaran utama Barcelona di bursa transfer mendatang. Striker Inter Milan itu kabarnya bakal diplot sebagai suksesor Luis Suarez di Camp Nou.

Pemain asal Argentina itu memang tampil tajam bersama Nerazzurri sejak awal musim ini. Lautaro tercatat sudah mencetak 16 gol dan 4 assist dari 31 pertandingan kompetitif.

Beberapa pendekatan Barcelona awalnya selalu mendapat penolakan dari Inter. Meski demikian, sikap La Beneamata dilaporkan mulai melunak dan bersedia maju ke meja negosiasi untuk transfer Lautaro.

Inter mematok harga jual Lautaro sebesar 100 juta euro. Namun, klub asal Milan itu kabarnya juga mau menerima pembayaran senilai 60 juta euro plus dua pemain Barcelona, yakni Arturo Vidal dan Nelson Semedo atau Emerson.

Menanggapi negosiasi Barcelona untuk pembelian Lautaro, Messi mengaku belum tahu banyak soal itu. La Pulga hanya memantau perkembangannya saja, sembari memuji kualitas kompatriotnya tersebut.

"Saya belum tahu betul apakah ada atau sedang berlangsung negosiasi untuknya saat ini. Saya benar-benar tidak ada gambaran tentang itu," kata Messi dalam wawancaranya dengan Sport and Mundo Deportivo.

"Saya sudah menyebutkan sebelumnya kalau Lautaro itu penyerang hebat karena dia memiliki nilai yang komplet: Dia tangguh, bisa menggiring bola dengan baik, pencetak gol, dan dirinya tahu bagaimana menguasai bola," Messi mengungkapkan.

"Namun, yah, kami mesti melihat apa yang akhirnya terjadi padanya dan juga dengan nama-nama lainnya," ujarnya.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di