CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Analisis Kinerja Kuartal Pertama JYPE Ungkap Fakta Album Baru Stray Kids
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe138e337f93453e5c28df/analisis-kinerja-kuartal-pertama-jype-ungkap-fakta-album-baru-stray-kids

Analisis Kinerja Kuartal Pertama JYPE Ungkap Fakta Album Baru Stray Kids

Analisis Kinerja Kuartal Pertama JYPE Ungkap Fakta Album Baru Stray Kids

Setiap tahun, semua perusahaan pasti melakukan analisis kinerja mereka untuk mengevaluasi hasil pekerjaan mereka. Hal ini juga dilakukan oleh para agensi yang bergerak di industri hiburan Korea Selatan nih.

Hari ini, 15 Mei 2020, perusahaan keuangan, SK Securities, mengungkapkan hasil evaluasi kuartal pertama dari agensi yang dipimpin oleh Park Jin Young, JYP Entertainment.

Dikutip dari Allkpop, SK Securities mengatakan bahwa JYP Entertainment mendapatkan peningkatan dalam hal profit penjualan atau laba penjualan. Perusahaan agensi yang menaungi girl group TWICE tersebut mendapatkan peningkatan sebesar 29% dari tahun lalu, sementara operation profit yang didapatkan oleh JYP meningkat sebesar 132%.

SK Securities kemudian melaporkan bahwa JYP mengalami perkembangan yang mengejutkan. Menurut mereka, faktor penting dalam keuntungan yang diperoleh JYP pada kuartal pertama ini termasuk didalamnya adalah penjualan album comeback ITZY yang bertajuk ‘IT’z ME’, hasil streaming musik karya para artis JYP melalui berbagai media, termasuk Apple Music dan Spotify, termasuk juga pendapatan dari YouTube.

SK Securities juga mengungkapkan bahwa agensi ini mampu mencegah terjadinya penurunan kinerja pada kuartal kedua nanti dengan para artis utama mereka yang kembali berpromosi dengan album-album baru, meskipun ada pembatalan yang terjadi akibat pandemi COVID-19. 

Nah, untuk STAY, ada kabar bahagia nih! Melalui laporan kuartal pertama ini, SK Securities memberitahu kita bahwa Stray Kids akan segera kembali dengan full album!

“Pada bulan Juni, TWICE akan merilis sebuah mini album, sedangkan Stray Kids akan kembali dengan full album” ujar SK Securities sebagai penutup.

Wah, STAY pasti excited banget ya denger kabar ini!

Jadi makin gak sabar buat nunggu comeback-nya Stray Kids!




profile-picture
profile-picture
onik dan kudanil.la memberi reputasi
wahh skz barengan twice comebacknyaa? semoga sukses dua duanya!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di