CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Pengalaman saya sulit hamil selama 2 tahun dan bahagia setelah ada bemomy
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe107a4601cf56252e1175/pengalaman-saya-sulit-hamil-selama-2-tahun-dan-bahagia-setelah-ada-bemomy

Pengalaman saya sulit hamil selama 2 tahun dan bahagia setelah ada bemomy

Review Bemomy Lengkap Untuk Pasangan yang Ingin Punya Momongan

Hi, semuanya! Adakah disini yang punya masalah mengenai kesuburan? Sebagian besar wanita pasti pernah mengalaminya. Tapi tahukah kalian bagaimana cara mengatasinya? Mungkin ada yang sudah paham, ada juga yang belum yaa..
Kebanyakan wanita pasti setuju kalau ternyata madu punya manfaat yang bagus untuk kesuburan. Bahkan saat ini telah banyak produk-produk penyubur kandungan yang terbuat dari madu dijual bebas di pasaran.

Padahal, bunda belum tahu secara detail kandungan dalam produk tersebut. Selain madu, ternyata ada tumbuhan lain yang dipercaya dapat bermanfaat untuk kesuburan lho!

Sekilas info aja nih

Madu terdiri dari 70-80 persen gula, sisanya adalah air, protein dan beberapa mineral. Madu mengandung antioksidan, antimikroba, antiradang, hingga antikanker. Flavonoid dan polifenol adalah antioksidan utama yang terdapat pada madu. Selain itu, madu kaya akan fruktosa, glukosa, mineral, magnesium, kalium, kalsium, belerang, natrium, fosfat, serta vitamin C, B6, B5, B3, B2, dan B1. Karena itu, madu kemudian dianggap sebagai agen terapi alami untuk berbagai pengobatan.
Terkait dengan kesuburan, madu memang telah lama dipercaya dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Pasalnya, kandungan antioksidan yang terdapat dalam madu diyakini dapat mencegah ketidaksuburan.

• Fruktosa: 38,2%
• Glukosa: 31,3%
• Maltosa: 7,1%
• Sukrosa: 1,3%
• Air: 17,2%
• Gula paling tinggi: 1,5%
• Abu (analisis kimia): 0,2%

Nah kali ini saya ingin memberikan pengalaman dan testimoni saya ketika susah hamil selama 2 tahun, saya coba pakai produk bemomy madu penyubur kandungan yang sangat membantu saya dalam kehamilan.



Sudah setahun atau lebih belum mempunyai momongan? Atau sudah berkali – kali melakukan Program Hamil tapi masih belum berhasil juga? Perlu Moms & Dads tau penyebab mengapa program hamil yang anda jalani saat ini tak kunjung sukses.
Hal pertama yang harus diperhatikan adalah apakah tingakat kesuburan dari Moms sudah baik? Lalu apakah tingkat kesuburan dari Pasangan Moms juga sudah baik? Dalam menjalani Program Hamil tidak bisa jika hanya mengandalkan kesuburan pasangan saja. Mungkin salah satu dari
Moms & Dads sedang mengalami penurunan sistem reproduksinya.
Inilah saatnya AYAH & BUNDA butuh BeMomy untuk membantu 90% Sukseskan Program Hamil yang sedang kalian jalani saat ini.
Bemomy satu satunya Herbal yang diformulasikan untuk meningakatkan kesuburan AYAH & BUNDA
Bemomy adalah Pregnancy Nutrient yang telah teruji BPOM & HALAL MUI. Dengan Kombinasi bahan-bahan alami yang sangat tepat membuat manfaat Bemomy menjadi produk kepercayaan saat ini oleh Moms & Dads dalam menjalani Program Hamil. Diproduksi dengan alat modern dan higienis yang dapat menjaga 3x khasiat dari bahan-bahan utama Bemomy dan sangat aman di konsumsi jangka panjang tanpa menimbulkan efek samping.
Kenapa harus bemomy?
Ya dari pengalaman saya bahwa ini sangat alami dan aman dikonsumsi karena sudah ada BPOM dan Halal MUI nya. Ketika saya dan suami rutin konsumsi saya juga cek rutin berkala ke dokter karena takut kalo ada apa apa di rahim atau di suami saya.
Bahan alami yang digunakan menurut yang saya baca dari website resminya adalah:
1. Madu
2. Minyak Zaitun
3. Temulawak
4. Daun Sendok
Madu sudah saya bahas diatas
Kedua adalah minyak zaitun Dilansir Daily Mail, dalam studi yang dilakukan oleh University of Southampton, ditemukan bahwa diet dengan memanfaatkan minyak zaitun membantu meningkatkan peluang kehamilan hingga 40 persen.
Studi ini dilakukan pada 100 pasangan yang sedang menjalani program bayi tabung. Selain untuk memasak, minyak zaitun juga didapat dari suplemen vitamin diperkaya dengan vitamin D dan asam lemak omega-3. Periode studi dilakukan selama 6 minggu.
Hasil studi ini mendukung beberapa studi sebelumnya, di mana ditemukan bahwa konsumsi asupan lemak tak jenuh ganda omega-3 yang terkandung dalam minyak zaitun membantu mempercepat perkembangan embrio pada program bayi tabung.
Asam lemak omega-3 dalam minyak zaitun juga disebut bermanfaat untuk meningkatkan kualitas sperma dan juga sel telur.
Selain dari minyak zaitun, Mama juga bisa mendapatkan manfaat sehat asam lemak omega-3 dari buah alpukat. Penelitian dari Harvard School of Public Health menemukan bahwa perempuan yang mengonsumsi asam lemak tak jenuh tunggal, salah satunya dari alpukat, memiliki peluang kehamilan lebih tinggi saat program bayi tabung.
Menurut peneliti Jorge Chavarro, sumber asam lemak tak jenuh tunggal yang rendah lemak bisa didapat dari alpukat dan minyak zaitun.
Ketiga adalah temulawak untuk penyubur kandungan agar cepat hamil yang saya rekomendasikan ini merupakan beberapa obat herbal alami untuk penyubur yang telah terbukti khasiatnya dapat membantu meningkatkan kesuburan pasien saya dengan cukup cepat sehingga peluang untuk bisa mendapatkan kehamilan lebih tinggi daripada sebelumnya.
Keempat daun sendok Ingin segera hamil, konsumsi daun kari setiap hari berikut dengan pucuknya untuk lalapan atau daun yang sudah tua dicampurkan ke dalam gulai kari karena berkhasiat menyuburkan kandungan pada wanita.
Untuk menghilangkan loyo bagi wanita mengandung, campurkan campuran jus daun kari dan dua sendok teh jus limau nipis serta sesendok teh gula.
Bemomy ngga mahal dengan harga terjangkau dan kualitas serta hasil yang didapat setelah konsumsi membuat saya semakin jatuh hati dengan bemomy. Saya juga menyarankan kepada teman, saudara yang sulit hamil untuk konsumsi segera bemomy.
Semoga pengalaman saya membuat pencerahan bagi kalian yang lagi program hamil untuk segera mengonsumsi bemomy madu penyubur kandungan yang layak dikonsumsi untuk Anda.







GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di