CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Karesidenan Kedu /
Segarnya Carica Untuk Berbuka Puasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe0780337f93517177c5ff/segarnya-carica-untuk-berbuka-puasa

Segarnya Carica Untuk Berbuka Puasa

Segarnya Carica Untuk Berbuka Puasa

Halo semua, apa kabar?

Semoga semua dalam keadaan yang baik-baik saja dan sehat selalu.. amiin
emoticon-Peluk
Jadi gimana? Masih betah kan agan dan sista berpuasa??emoticon-Big Grin

Tinggal sebentar lagi, masa ngga betah sih??
jomblo aja betah bertahun-tahun kok puasa sebulan aja ga betah??
emoticon-Jones



Ngomong-ngomong berpuasa, pasti waktu magrib agan dan sista berbuka puasa dong pastinya.
Berbukalah puasa dengan yang manis-manis.. wkwk ditemenin dengan IGO manis misalnya
emoticon-nyantai

Spoiler for Yang Manis Manis:



Ah jadi ngelantur kanemoticon-Malu


Jadi gini gan, sis ane punya saran nih makanan buat refrensi buka puasa agan dan sista sekalian, Namanya adalah CARICA.

Yap, makanan yang mungkin bagi beberapa orang udah ngga asing, tapi mungkin ada juga yang belum ngerti emoticon-Big Grin


Carica itu seperti ini gan, sis …

Spoiler for spoiler:


Itu kalo saat dia masih di pohon, kalau secara dekat bentuknya seperti ini

Spoiler for spoiler:


Yap seperti papaya kan, tapi hanya tumbuh di dataran tinggi dieng saja loh.. kalo di tempat lain, ngga bisa berbuah sesuai dengan yang seharusnya





Carica itu wangi loh, aromanya manis, meski buahnya ngga manis sebenernyaemoticon-Goyang

Nah buat menikmati carica ini, agan dan sista bisa membeli di toko oleh-oleh di Wonosobo, atau dengan membuat sendiri dirumah,



Quote:



Carica ini lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan dingin, dan pas banget buat berbuka puasa

Spoiler for spoiler:


Rasnya manis, segar dan yang pasti ngga ngebosenin gan, sis




Tapi awas, jangan terlalu banyak, nanti takutnya malah kelebihan kadar gula hehe
Jadi secukupnya saja ya
emoticon-Malu


Oh iya carica ini juga sekarang sudah mulai banyak di jual di sekitaran kota wonosobo loh
Mungkin karena peminatnya yang banyak, jadi dia agar mudah diperoleh dimana-mana



Untuk harganya, tergantung sih, sekitar 30ribu untuk 6 cup dan 50ribu untuk 8 cup, tergantung merk nya juga



Ok? Sekarang sudah ada kan refrensi untuk berbuka puasa hari ini?


emoticon-Hai

profile-picture
profile-picture
profile-picture
el.achmeedy dan 13 lainnya memberi reputasi
ini enak ya? jadi senapsaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pernah ngemis Carica sama temen PKL hahaha. dianya ngga mau bawain wkwkww


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di