CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Series & Film Asia /
Film Jepang Romantis untuk Jadikan Malam Minggu Kamu Lebih Manis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebdf36ba2d19551a57f7432/film-jepang-romantis-untuk-jadikan-malam-minggu-kamu-lebih-manis

Film Jepang Romantis untuk Jadikan Malam Minggu Kamu Lebih Manis


Film Jepang Romantis untuk Jadikan Malam Minggu Kamu Lebih Manis

Seperti biasanya, setiap tahun selalu ada film baru yang dirilis. Buat kamu yang suka tontonan dari Jepang dengan genre romantis, di tahun 2020 ini dirilis sejumlah film asyik buat kamu. Film Jepang romantis memiliki alur cerita yang unik, tapi juga manis dan bisa menyentuh hati. Pas banget, nih, ditonton saat malam minggu buat hiburan kamu. Lantas, film Jepang apa saja yang cocok untuk kamu jadikan tontonan romantis yang menghibur? Mari simak rekomendasinya!

Wotakoi: Love is Hard for Otaku

Film Jepang Romantis untuk Jadikan Malam Minggu Kamu Lebih Manis

Sumber: asianwikia.com

Kadang cinta itu sulit tumbuh dan merekah di antara dua orang yang merupakan pasangan. Namun, saat dua otaku bertemu, segalanya menjadi jauh lebih rumit lagi. Film ini mengisahkan tentang Narumi, wanita karyawan kantoran yang memiliki fandom untuk komik romansa sesama pria, dan rekannya yang bernama Hirotaka, seorang pria yang hidup hanya untuk main video game.

Keduanya memang sama-sama otaku, tapi karakter mereka benar-benar bertolak belakang. Itu justru membuat hubungan mereka terasa semakin cute. Film romantis yang juga dipenuhi humor ini merupakan adaptasi dari web mange dengan judul yang sama, yaitu Wotakui: Love is Hard for Otaku. 

Oh ya, film ini tidak hanya bercerita tentang kisah rom-com yang menghibur. Akan tetapi, kamu juga bisa melihat kehidupan sebenarnya dari otaku. Bagaimana mereka bisa menjalani kehidupan sehari-hari yang normal, sekaligus di satu sisi juga memiliki dunia sendiri yang benar-benar berbeda. 



First Love

Film Jepang Romantis untuk Jadikan Malam Minggu Kamu Lebih Manis

Sumber: asianwikia.com

Film ini bercerita tentang seorang petinju profesional bernama Leo yang akhirnya menemukan cinta, justru ketika dia hanya memiliki waktu sebentar untuk bertahan hidup. Namun, dia tidak menjalani hubungan romantis yang penuh kedamaian.

Dia akhirnya membantu pacar barunya yang misterius bernama “Monica”, untuk kabur dari buruan mafia Jepang dan China, serta menghindari polisi. Leo tak sengaja bertemu dengan pacarnya di saat yang tepat dan berjanji untuk membantunya karena Leo sendiri cuma punya sedikit waktu untuk hidup.

Namun, benarkah semua itu terjadi di waktu yang tepat, dan juga merupakan pilihan tepat bagi Leo? First Love menampilkan semua emosi manusia yang tumpang tindih dalam satu film. Ini film action dengan nuansa romantis yang berbahaya. Beda dan emosional banget.

Ito

Film Jepang Romantis untuk Jadikan Malam Minggu Kamu Lebih Manis

Sumber: asianwikia.com

Terinspirasi dari megahit di era Heisei yang dinyanyikan oleh penyanyi Miyuki Nakajima dengan judul sama, Ito menceritakan dua remaja SMA, Ren dan Aoi, yang tumbuh dan besar di pulau Hokkaido, Jepang. Romansa keduanya harus terputus saat Aoi tiba-tiba menghilang setelah dia terus-terusan disiksa oleh ayah tirinya.

Ren sempat bertemu lagi dengan Aoi tepat sebelum gadis itu menghilang kembali, kali ini bahkan tanpa jejak sama sekali. Keduanya lalu bertemu kembali delapan tahun kemudian, tapi sekali lagi takdir memisahkan mereka karena mereka tumbuh dewasa dengan menjalani kehidupan yang berbeda.

Akhirnya, sepuluh tahun kemudian yaitu pada 2019, yang merupakan tahun terakhir era Heisei, keduanya mendapat kesempatan terakhir untuk bisa bersatu. Film ini disutradarai oleh Takahisa Zeze yang juga menyutradarai film The 8-Year Engagement. Film Ito dibintangi aktor kenamaan Masaki Suda dan Nana Komatsu, dengan kisah tentang takdir cinta yang tidak akan terputus.


Waduh, sepertinya cerita di film-film Jepang romantis tadi begitu unik sekaligus bikin baper. Apalagi, kalau yang membintanginya adalah aktor Jepang kesukaanmu. Selamat nonton, ya. 




profile-picture
anasabila memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di