CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menangkan Isdianto di Pilkada Kepri, Relawan Terus Bergerak di Akar Rumput
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebde9c70577a90bd7188d11/menangkan-isdianto-di-pilkada-kepri-relawan-terus-bergerak-di-akar-rumput

Menangkan Isdianto di Pilkada Kepri, Relawan Terus Bergerak di Akar Rumput

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Relawan dan simpatisan Isdianto untuk Kepri satu terus bergerak mendekati hati dan simpati masyarakat. Meskipun di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga usai, relawan Isdianto tetap bergerak sampai di akar rumput.

Menariknya, lantaran kondisi yang tidak memungkinkan melakukan kegiatan dengan skala besar, relawan Isdianto yang tergabung dalam Sahabat Isdianto atau Sahid ini bergerak dari rumah ke rumah. Hal ini guna menghindari penyebaran pandemi Covid-19 dengan tetap melakukan protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan tidak melakukan kontak fisik.

Relawan Sahid di Kepri, khususnya di Kota Batam bergerak secara masif mensosialisasikan Isdianto. Beberapa diantaranya sambil membagikan masker dan mengimbau agar tetap mengikuti himbauan pemerintah khususnya Isdianto sebagai Gubernur Kepri.

“Alhamdulillah jaringan tim kita sudah lengkap dan solid di setiap tingkatan di wilayah Batam. Kita terus bergerak di level paling bawah, dari rumah ke rumah untuk mensosialisasikan pak Isdianto kepada masyarakat,” ungkap Ramali Padang, salah satu Relawan Sahid, Rabu (13/05).

Ramali juga mengatakan, pihaknya mendukung Isdianto karena ia dinilai sebagai figur Melayu yang paling siap memimpin dan kini posisinya juga sebagai petahana. Untuk itu, pihaknya berharap dengan gerakan akar rumput ini masyarakat Kepri dapat mengetahui secara pasti bagaimana rekam jejak Isdianto.

“Kebanyakan tim kita ini adalah jaringan lama yang dulu pernah terlibat dalam pemenangan Almarhum pak Sani, abangnya pak Isdianto. Jadi kami ingin masyarakat bisa memahami dan mengetahui siapa pak Isdianto, bagaimana rekam jejak dan visi besarnya melanjutkan pembangunan di Kepri,” imbuhnya.

Ditempat berbeda, Sarno, salah satu Relawan Isdianto di Kota Tanjungpinang juga mengatakan hal serupa. Sarno mengaku terus bergerak mensosialisasikan figur Isdianto kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang. Respon masyarakat, lanjut Sarno, sangat baik. Menurutnya masyarakat terlihat antusias dengan hadirnya tim yang mengunjungi langsung dari rumah ke rumah untuk bersilaturahmi dan mensosialisasikan sosok Isdianto yang kini menjabat sebagai Plt. Gubernur Kepri.

“Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat baik. Kami sampaikan bahwa pak Isdianto ini adalah Gubernur kita sekarang dan hendak maju pada pilkada nanti. Respon masyarakat cukup baik apalagi banyak yang mengetahui bahwa beliau adik kandung pak Sani,” ungkapnya.

Sarno mengatakan tim Sahid di Tanjungpinang sudah tersusun rapi. Bahkan pihaknya juga akan membentuk jaringan relawan Milenial seperti yang telah terbentuk di Kota Batam. Hal ini lanjutnya, bertujuan agar lebih banyak relawan yang terlibat untuk memenangkan Isdianto.


source:https://kabarkepri.id/menangkan-isdi...-akar-rumput/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo memang grass root beneran, jadi presiden lgsg aja.
mestinya pilkada dimajuin jd sebulan ke depan pada kampanye bagi2 bantuan makanan ama sembako.
Quote:


gak #stayathome kah bree ?

emoticon-Betty


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di