CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
7 Keputusan Terburuk Marvel Studios
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebddeffa2d19501cc56b951/7-keputusan-terburuk-marvel-studios

7 Keputusan Terburuk Marvel Studios


Hai Agan & Sista!
emoticon-Hai
Siapa sih pecinta film yang tidak kenal dengan salah satu produsen film superhero terbaik dari Amerika yaitu Marvel Studios. Karya2 film buatan Marvel telah terkenal hingga seantero dunia. Banyak nama2 superhero keren yang muncul dari studio mereka. Tak hanya itu, Fil2 Marvel juga tercatat sebagai salah satu film yang paling laris dipasaran emoticon-Matabelo 
Dengan hal itu semua kita pasti menganggap Marvel adalah produsen film yang sangat sempurna bukan? eitss, belum tentu gan. Ternyata banyak yang gk tahu bahwa Marvel pernah melakukan keputusan yang buruk dalam film buatannya.

Emang apa aja sih keputusan buruk yang dibuat oleh Marvel itu?



1. Mengulang Kisah Kehidupan Pahlawan yang Sama

Quote:




2. Terlalu Memanjakan Penonton dengan Keadaan Bencana


Quote:




3. Memilih Topher Grace sebagai Venom


Quote:



4. Memecat James Gunn

Quote:



5. Butuh Waktu Lama Menceritakan Tokoh Utama lain


Quote:



6. Hengkangya Edgar Wright dari Ant Man


Quote:



7. Menjual Hak Cipta Karakter Penting


Quote:



Walaupun Marvel Studios termasuk rumah produksi film yang besar dan sukses, hal ini tidak memembuat mereka selalu melakukan keputusan yang benar. Terkadang mereka melakukan keputusan yang salah dan membuat kerugian.


 

referensi : watchmojoindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
squid.bakar dan 149 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh danibeck666
Halaman 1 dari 6
jejak ganemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LemonJr dan 11 lainnya memberi reputasi
Ane sukak pengetahuan tentang pilem...
7 Keputusan Terburuk Marvel Studios
7 Keputusan Terburuk Marvel Studios
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 12 lainnya memberi reputasi
Yg kdg cerita di film sm di komik sk beda ya gan
Mgkn salah satu faktor menjual karakter itu jg sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 13 lainnya memberi reputasi
Ya benernya untuk nomor 1 dan 2 ane kurang setuju pendapat agan. Film-film garapan marvel itu kan pangsa pasarnya semua umur, jadi kalau dibuat terlalu berat yang banyak mikir, malah jeblok nanti di pasaran. Untuk bencana kan selama ga menunjukkan mayat atau darah yang berlebihan ga masalah sih.

Justru yang gw takutin nanti bakal diselipin LBGTQ.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nickNovero dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
hmm... panjang lika liku nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 9 lainnya memberi reputasi
kok marvel sempet kepikiran ya ngejual hak cipta spiderman, x men, sama fantastic four.. mungkin pas itu udah kepepet banget ya emoticon-Sorry

sekarang udah dibeli lagi tapi kayaknya masih ribet ya?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
packyu dan 11 lainnya memberi reputasi
Lumayan bagus nih analisanya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatur82 dan 9 lainnya memberi reputasi
Kesalahan buruk tapi di negara +62 laris2 aja tuh pelem marvel..bahkan action figure nya banyak yang ngoleksi..heran bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 9 lainnya memberi reputasi


Masih banyak yg suka film model begini yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sledingtekel dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
apakah seperti ini bisa disebut juga blunder ganemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Bikin Daredevil emoticon-Wakaka
Itu film bener2 ancyur emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatur82 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
kalo dia adaptasi ke film suka bedaa.. kagaaa sama kek dikomix. mungkin kita expect too much.
tapi ngapa si Peter parker di Spiderman 123 diganti sih.
gue lebih suka yang awal awal tuh .
dia pas bgt meranin spiderman.
lah diganti.
kzl.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbabyirl dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
the sad was..tony stark was gone..emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
halah siapa-siapa yang benar peduli emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mardieberto dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gimana pun juga MCU udah ngasih standar baru buat perfilman dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatur82 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
karena ane awam, ane tetep suka aja sama film film marvel.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatur82 dan 4 lainnya memberi reputasi
sayang banget emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatur82 dan 3 lainnya memberi reputasi
Walaupun marvel studios termasuk rumah produksi film yang besar dan sukses tetap aja yang mengelolanya manusia, manusia tidak akan luput dari khilaf dan salah yang sempurna hanyalah judul lagu andra and the backbone emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatur82 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di