CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemerintah Pastikan Tidak Ada Relaksasi PSBB Saat Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebdb347f4ae2f31f65a6762/pemerintah-pastikan-tidak-ada-relaksasi-psbb-saat-ini

Pemerintah Pastikan Tidak Ada Relaksasi PSBB Saat Ini

Pemerintah Pastikan Tidak Ada Relaksasi PSBB Saat Ini
Rencana relaksasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai gencar dibahas. Namun, juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19 Achmad Yurianto menegaskan hingga saat ini relaksasi PSBB belum akan diterapkan.

Quote:


Memang, kata Yuri, dalam PSBB ada beberapa sektor yang masih diizinkan beroperasi, seperti sektor kebutuhan pokok, keamanan, dan transportasi. Namun, protokol kesehatan tetap harus dilakukan.

Quote:


Sedangkan untuk kelompok masyarakat yang masih muda, Yuri meminta, agar diberi kesempatan menjalankan perputaran ekonomi. Salah satunya dengan memberikan akses transportasi kepada anak muda yang tidak rentan dengan virus corona.

Quote:


Yuri menilai, hal inilah yang bisa dilakukan untuk menjaga kehidupan normal yang baru. Selain itu, pola hidup sehat dan kebiasaan baru untuk mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah tetap harus dilakukan dengan disiplin.

"Inilah normal hidup yang baru, yang sekarang beradaptasi dengan situasi di lingkungan kita, karena COVID-19 bukan masalah satu kota, kabupaten, provinsi, negara, tapi seluruh negara di dunia," pungkasnya.

Spoiler for sumber:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayaanakhilang dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gta007
"Saat ini" gak tau lima menit lagi ya. Peraturan yg berubah2 bikin rakyat mikir pemerintah gak bisa bikin kebijakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Makin ga jelas ni negara emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Psbb kapan kelarnya ye gan? Diperpanjang terus
profile-picture
profile-picture
decodeca dan gta007 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yakin? males ah pemerintah labil
profile-picture
profile-picture
gta007 dan decodeca memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Coronaa oh coronaa emoticon-Mewek
{thread_title}
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Nyerocos sambil duduk dibelakang meja emang enak dn gampang, apalagi dpt duit dr pajek
Mbuh hasil mikirnya labil ya bodo amat
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
gta007 dan decodeca memberi reputasi
Diubah oleh Tyoe220
emoticon-Salah Kamar
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Sebuah hal yang cukup menggelitik dan nanti bisa terjadi hal-hal besar yang tidak terduga orang-orang. Tentu saja ini merupakan satu kondisi yang cukup membuat orang harus siap. Seperti misalkan kelaparan di kota-kota besar.
profile-picture
profile-picture
gta007 dan decodeca memberi reputasi
ga usah relaksasi juga sekarang udah longgar kok psbb nya , petugas2 nya cuma nangkring di checkpoint , ga kemana2 , yah bebas deh ngumpul di tempat lain.
profile-picture
profile-picture
gta007 dan decodeca memberi reputasi
sifatnya jadi kondisional ya
profile-picture
profile-picture
gta007 dan decodeca memberi reputasi
bilang aja lg nerapin herd immunity lah..ngomong beda kenyataan beda pake plintir2 nyusun katanya. mang situ wan abud?
profile-picture
profile-picture
gta007 dan snoopze memberi reputasi
wah mafud berak jg neh 🤣
profile-picture
profile-picture
hard_dick dan gta007 memberi reputasi
PSBB sangat penting gan emoticon-Smilie

karen indonesia belom siap lockdown.
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Yg bener.? Nti berubah lg, si nganu.?
profile-picture
gta007 memberi reputasi
sayangnya masih banyak dari kita yang mikir ga perlu PSBB emoticon-Hammer2
profile-picture
gta007 memberi reputasi
kan udah sering kayak gini, jadi "b" aja
profile-picture
gta007 memberi reputasi
kont0l lah kau bagindakodok
mudik lokal diperbolehkan, apa itu namanya bukan relaksasi PSBB ???
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Bagus sih, takutnya nekat relaksasi malah jadi meledak jumlah pasien positifnya
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Baguslah, emang kayanya kurvanya belum melandai, jangan sampai malah jadi blunder sendiri, intinya sabar dulu aja, pelan-pelan hehehe
profile-picture
gta007 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di