CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
WANITA KU PART 2 - DAPET BALESAN DARI NOVI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd812ec8393a717c739343/wanita-ku-part-2---dapet-balesan-dari-novi

WANITA KU PART 2 - DAPET BALESAN DARI NOVI

PART 2 : DAPET BALESAN DARI NOVI

Dan gua pun tertidur sambil membayangkan wajah yang masih terbayang di pikiran gua . Keesokan harinya gua belum cuci muka belum beberes kamar langsung loncat ngambil hp yang ada di meja deket kamar gua , gua langsung cek apakah si Novi udah bales chat gua atau belum.

Dan sialnya belum di bales juga , tapi gua rada lega udah ga centang satu , sekarang udah centang dua tandanya dia udah aktifin tu data selulernya , gua pantengin terus tu hp , sampe gua bela - belain ga mandi gila . haha
selang setengah jam akhirnya yang gua tunggu - tunggu kesampean juga , si Novii bales chatting gua .. ANJAYYYY

Novi " iya , ini siapa ya "
Gua " ini aku Tedi yang semalam buntutin kamu , hehe "
Novi " oh tedi ya , ada apa ted "
gua , " gapapa nov , lagi pingin chat kamu ni , hehe "

Dan situlah gua chatting hampir setengah hari sampe lupa mandi gua .
Setelah chat yang begitu lama dan ga ada habisnya , si Novi pun langsung ngajak gua jalan , tapi bukan kencan melainkan buat nemenin dia balikin gitar ke temennya , huft..
tapi gapapa si , gua iyakan ajakan dia . Jam 7 malem gua langsung samperin ke rumah si Novi , 

Ternyata Novi kalo dari deket cantik banget , hehe
kan udah gua jemput ya , terus gua langsung jalan ke rumah temenya , di jalan dia banyak cerita tentang hari - hari yang dia jalanin di sekolah . ibaratnya curhat gitu lah ke gua , gua dengerin terus curhatannya di sempanjang jalan . Sampe gataunya rumah temennya kelewat karena dia asik curhat . hahaha

Nah sesampenya di rumah temennya , dia langsung balikin tu gitar punya temennya . Dan langsung ngajak gua jalan ke alun - alun kota . wah.. gua mah siap aja kali . hehe
Udah sampe tuh di alun - alun kita duduk di taman deket alun - alun tersebut , di situ dia ngelanjutin ceritanya yang belum kelar tadi . Semua omongan dia gua simak baik - baik , kan gua orangnya pendengar yang baik , cieee . hahaha 

Dia curhat banyak tentang sekolahnya , kisah asmaranya , dan yang ada di benak dia pokoknya dia keluarin semua ke gua . Dengan sedikit saran gua ngomong ke dia tentang apa yang dia alamin tu ga semuanya buruk , dan setiap ada masalah gua bilang pasti ada jalannya

Dan akhirnya si Novi pun...


part 3 dia pun menangis dan memelukku
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh aryo882


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di