CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Trio Firmansah Keren, tapi Trisula MU Dulu Diklaim Paling Top
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd65158d94d0647f5a32e3/trio-firmansah-keren-tapi-trisula-mu-dulu-diklaim-paling-top

Trio Firmansah Keren, tapi Trisula MU Dulu Diklaim Paling Top

Trio Firmansah Keren, tapi Trisula MU Dulu Diklaim Paling Top

London - Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah adalah trio lini depan Liverpool yang kini ditakuti lawan. Tapi trisula Manchester United di waktu yang sudah lalu diklaim masih lebih mantap ketimbang trio Firmansah-nya si Merah.
Pendapat itu dilontarkan oleh Gary Neville, mantan pemain timnas Inggris yang menghabiskan karier sepakbolanya di level klub bersama Manchester United. Lantas siapa trisula MU yang diklaimnya paling top?

Neville menyebut nama trio lini depan The Red Devils di musim 2007/2008 yakni Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, dan Carlos Tevez. Mengutip Mirror, Neville menyebut ketiganya "tak tersaingi" oleh yang lain di sejarah Premier League.

Ronaldo, Rooney, dan Tevez membantu MU meraih gelar dobel, Premier League dan Liga Champions, pada musim 2007/2008. Ketiganya secara keseluruhan membuat 79 gol dan 29 assist.

Menurut Neville, kepiawaian ketiganya masih di atas trio Firmansah-nya Liverpool saat ini. Bahkan juga mengungguli Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Leroy Sane sebagai trisula lini depan Manchester City.

"Trio lini depan itu benar-benar menakjubkan. Tak cuma karena kualitas para pemainnya tapi ketiganya juga punya determinasi luar biasa," kata Neville seperti dikutip Mirror.

"Di lapangan, Ronaldo takkan mengejar-ngejar lawan, berjibaku merebut bola. Ia berada di tingkat performa jempolan, sedangkan gaya Rooney dan Tevez lebih ke petarung jalanan -- tapi dengan kemampuan luar biasa. Jika Anda membahas tiga pemain depan terbaik di Premier League, buat saya tidak ada yang bisa mengalahkan mereka bertiga."

"Anda bisa saja bicara soal Mane, Salah, Firmino, aku amat mengagumi mereka. Juga Sterling, Aguero, dan Sane di City. Tapi jika Anda melihat trio Tevez, Rooney, dan Ronaldo, penampilan saat di puncak bagaikan dari luar angkasa," ucapnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan 4 lainnya memberi reputasi
Trisula MU gak lengkap tanpa Van Nistelrooy emoticon-Sorry
profile-picture
smeljonathan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di